Keesokan harinya, Robby menuju ke kelas dengan wajah cemberut. Teman – temannya bertanya “kenapa kamu?” Robby menjawab “ada yang sedang dekat dengan Cinta” Temannya berkata “kenapa nggak disingkirin aja rob?” Robby pun berpikir “iya juga yaa..”. Saat pulang sekolah Robby menunggu Indera di parkiran sekolah, saat Indera hendak menaiki sepeda motornya Robby pun menarik tas Indera dan menariknya, seketika Indera terjatuh di tanah dan Robby menanyakan sesuatu kepada Indera.
Robby: “hei ndra, apa kamu suka sama Cinta?”
Indera: “santai rob santaii, aku emang deket sama Cinta tapi aku gaada rasa sama dia”
Robby: “kamu jangan berbohong!!”
Indera: “sumpah, aku gaada apa – apa sama Cinta aku cuman temen Cinta dari kecil oleh karena itu kita bisa dekat”
Tiba – tiba Cinta datang kearah mereka sambil berteriak “Heiii!!, kalian ngapain disitu” Robby pun menjawab “tidak apa – apa, kita cuman mau pulang bareng aja” Indera pun berbisik kepada Robby “Rob, coba ajak Cinta pulang bareng. Nanti saat perjalanan bilang kalau kamu suka sama dia” Robby pun menyetujui hal itu.
Robby: “Cinta gimana kalau kamu pulangnya bareng sama aku?”
Cinta: “Tumben banget nih ketua geng ngajak pulang bareng hehe”
Robby: “Udah…, mau ya…?”
Cinta: “Yaudaah deh ayo….”
Akhirnya mereka berdua pun berdua diatas motor, saat perjalanan pulang Robby pun buka suara terhadap Cinta.
Robby: “Cinta”
Cinta: “Apa…?”
Robby menepikan sepeda motornya terlebih dahulu.
Robby: “Cinta, ada yang mau aku bicarakan”
Cinta: “Apa sih Robby kelihatannya sangat penting”
Robby: “Gini Cinta, sebenarnya aku sudah lama suka sama kamu sejak pertama kali aku bertemu kamu aku berpikir apakah aku bisa membuka hati orang ini? Itu mustahil tapi aku mencoba berbagai cara untuk mendekati kamu. Dan sekarang aku ingin berbicara jujur kepada kamu bahwa aku mencintai kamu dan aku berharap kamu bisa menerima cintaku.”
Cinta: “Kamu bercanda kan Rob?”
Robby: “Nggak lah ngapain juga aku bercanda, aku serius Cinta!!”
Cinta: “Aku juga menyukaimu, usahamu tidak sia – sia Rob Ketika aku tersandung oleh tali sepatuku aku sadar kalau kamu sedang berusaha untuk mendekatiku. Aku menghargai itu dan semua perilaku kamu ke aku juga baik, jadi aku terima kamu untuk menjadi pacarku”
Robby: “Hahh!! Serius!! Yeaayyy”
Saat Sore itu, detik itu, dan waktu itu. Cinta Naura Lestari akhirnya menjadi pacar si ketua geng Robby Gangga Kurnia, Indera diam – diam mengikuti mereka berdua dan menyaksikan saat Robby menyatakan perasaannya ke Cinta.
Indera pun membuat sebuah berita dan akan dikirim ke grup sekolah. Keesokan harinya papan mading sangat ramai sekali, Robby yang melihat keramaian itu seketika mendekati papan mading dan melihat bahwa ada berita tentang dia dan Cinta yang sudah jadian, Robby pun terkejut dan sudah menduga bahwa Indera yang membuat berita tersebut.
Sesampainya dikelas semua anak – anak kelasnya meneriaki Robby, Indera pun memberi ucapan selamat kepada Robby dan Robby pun berterima kasih kepada Indera karna ia sudah memberikan saran kepada Robby. Saat itulah yang dinamakan “Cinta Sepulang Sekolah”.
-TAMAT-Tunggu kelanjutan kisah dari Robby dan Cinta yaa!! Mohon dukungannya!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Sepulang Sekolah
Storie breviMenceritakan seorang cewek tomboy yang cantik dan diidamkan para lelaki sekolah, dan hanya ada 1 pemenang saja Yaitu ketua dari geng sekolah