Boypussy, cringe, gajelas.
Tangannya meremat surat panggilan dari ruang BK, kesekian kalinya ia mendapat surat panggilan orang tua, tidak salah ia telah berkali-kali membuat ulah. Dengan langkah santai ia menuju kantin, untuk mencari seseorang, sesampainya di sana, Junkyu menuju meja paling pojok.
"Gue udah bilang beberapa kali, jangan ikut campur sama kehidupan gue"ucapnya datar.
Tanpa memberi tau siapa yang ia ajak bicara, salah satu dari dua lelaki manis itu berdiri menatapnya dengan angkuh.
"Gue cuma bilang fakta ke guru, lagian… tau salah tetep aja suka bolos, tawuran, dan balapan liar"balas si lawan bicara dengan kesal,"dari pada jadi brandalan, lebih baik belajar yang bener!!"sentaknya tak kalah tajam.
Yang di ajak bicara mendengus,"lo berhenti ikut campur tentang gue Ji, atau lo dapet akibatnya"ucapnya dengan tatapan datar dan nada dingin andalannya.
.
.
.Kim Junkyu namanya, seorang lelaki brandalan yang hobinya tawuran dan bolos, skandal yang ia dapat bukan hanya dua itu, tapi ia pernah meniduri dua gadis populer di kelasnya. Dan Park Jihoon, yang notabenenya ketua osis selalu memperingati lelaki bermarga Kim itu, ia hanya ingin lelaki brandalan yang sayangnya tampan itu berhenti berbuat nakal.
"Kenapa Jun??"tanya temannya.
Junkyu melirik temannya,"gue bakal buat perhitungan ke si ketua osis itu"ucapnya kesal, ia meremat ponselnya yang sedari tadi ia geluti, Mamanya baru saja mengirimi pesan peringatan.
Kepala Junkyu Kembali menoleh ke temannya yang bertanya tadi,"Yosh, bantuin gue mau nggak??"tanyanya dengan senyum miring.
Yoshi menyernyit,"agaknya kurang waras nih. Yaudah butuh bantuan apaan??"tanyanya tenang.
Junkyu tersenyum senang,"cariin rahasia terbesar tuh ketua osis"ucapnya yang kini tanpa fikir panjang di angguki oleh Yoshi.
Setelah mengatakan itu Junkyu bangkit, jam masuk kelas berbunyi, entah ia tiba-tiba pengen masuk kelas hari ini. Dari arah tangga tempat ia turun, ia melihat si ketua osis masuk ke toilet yang sudah jarang tersentuh, niat hati ingin mengintip namun jeweran di telinga ia dapat.
"Mau kemana kamu??, Masuk kelas!!"titah Bu Taeyeon dengan tajam.
"Ya"balasnya, Junkyu mendengus kesal namun tetap menurut masuk kelas.
✧✧✧
Malam itu rumah keluarga Kim terdengar gaduh, kegaduhan itu terjadi karena sepupu Junkyu yang baru saja datang.
"Kak Jun, kakak kan udah kelas 12, kakak harus nyari pasangan dong"ucap lelaki itu.
"Terserah lo aja Dam"ucapnya kesal.
Bang Yedam, lelaki itu mendengus, padahal niat dia baik, Junkyu udah gede, waktunya punya pasangan, bener nggak sih?!. Asik berceloteh untuk menasehati kakak sepupunya, pemuda manis yakni teman Yedam menghampiri.
"Ada apa manis??"tanya Yedam, dengan mata menatap penuh puja lelaki manis itu.
"Kakak, kamar mandi dimana ya??"tanyanya dengan wajah polos.
Yedam menggigit bibir dalamnya yang merasa gemas dengan tingkah si manis,"di kamar kakak ada kok Dobby, pake aja itu gapapa"ucapnya, tangannya mengusak rambut si manis hingga berantakan.
"Ishh, oke kakak, makasih"ucap Dobby atau Doyoung dengan senyum manis.
Junkyu menatap dua anak tadi dengan aneh,"Dam, lo bukan homo kan??"tanyanya yang tanpa pikir panjang mendapat jitakan sayang dari sang sepupu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Pajiun || Harem 🔞🌚
RandomKalau ada emot begini... berarti adik² yang masih kiciw jangan ikut baca yaa 🤗🤗 (minor) treasure X Jihoon. Vote dan komennya kakak² 😃😃