3. pdkt tapi..

266 24 1
                                    



Indira POV

Indira dan Arman berjalan menuju dosen yang memanggil nya di lapang.

" lu suka ya sama Maba itu? sampe nyuapin gitu. " ledek Arman.

" hah? apaan sih gue cuman nyuapin doang man, dia nya juga yang maksa. " ujar ku.

" lagian gue gabakal suka sama tuh bocah, tengil banget ih nyebelin man. " lanjut ku.

" hahahha yakin dir? gue tandain ucapan lu itu ya. " ujar Arman.

-

-

-

-

-

-

-

sesampenya di lapang, mereka berdua langsung menuju ke dosen yang sedang menunggunya.

" eh ada apa ya bu manggil saya?." tanya ku.

" eh Indira, gini saya dengar ada Maba yang pingsan ya?." tanya balik dosen itu.

aku lalu menoleh ke Arman, Arman juga bingung.

" emh, iya bu dia lagi di UKS. " jawab ku.

" kamu hukum ya? saya dengar dari senior yang lain. " ujar dosen itu.

" eh iya Bu soalnya dia telat ospek Bu. " ujar ku.

" dir hari pertama mah gapapa gausa di hukum, kan Masi pengenalan lingkungan. tuh anak nya sampe pingsan kan, anak orang itu dir." ujar dosen itu.

" tapi dia telat Bu. " ujar ku.

" kita beri keringanan kalau hari pertama mah, dia juga belum sarapan toh. lain kali jangan gitu ya dir. " ujar dosen itu.

" iya Bu baik. " jawab ku

" yeuu ni bocah ngeselin, emang dia yang salah kok, udah mah telat ga sarapan. awas aja tuh bocah. " ucap ku dalam hati.

-

-

-

-

-

-

-

setelah itu Indira dan Arman balik lagi menuju ke UKS.

" ih sumpah ngeselin banget man, kok dosen nya jadi bela tuh bocah. " ujar ku.

" hahhahaa, naksir kali dosen nya. " jawab Arman.

" dih ngapain naksir sama tuh bocah, muka nya songong banget. " ujar ku.

" lu dari tadi nge hina Maba itu terus dir, lu kali yang naksir. " ledek Arman.

" gausa ikut nyebelin deh man, sama aja lo kaya tuh bocah. " ujar ku dengan muka males.

" iya iya ampunn nona Indira, hahahha. " ketawa Arman lalu lari kecil meninggal kan Indira.

hadeeeh awas dir nanti beneran naksir Gimana, wkwkwk.

-

-

-

-

-

Ellangga POV

Hari sudah cukup sore, kegiatan ospek sudah selesai, lanjut lagi besok. tapi aku merasa Indira si senior cewe itu selama kegiatan ospek selalu menatap ku dengan tatapan tajam, apa aku berbuat salah ya? perasaan di UKS sebelum dia ke lapang tadi baik baik saja.

can i get kiss?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang