"Gimana kamu sama Biru? Cerita dong."
Dari bandara sampe sekarang gue udah pulang kantor Kalangga masih juga nanya gimana hubungan gue sama Biru. Ya emang gue belum cerita sih apa yang gue omongin sama Biru tadi, sengaja bikin dia kepo hehe.
"Gak gimana-gimana, mau nikah dia." Kata gue. Kita lagi di jalan mau cari makan malem sebelum pulang.
"Ya itu mah aku juga tau." Katanya.
"Yaudah."
"Kok kamu gak nangis sih?"
Anjir malah nungguin gue nangis.
"Katanya gak boleh nangis?"
"Iya sih.. Tapi masa gak nangis? Dikit aja gitu?"
Maksa?
"Enggak, Kalangga. Aku gak nangis." Kata gue sambil ketawa, lucu banget sumpah orang ini.
"Terus kalo gak nangis ngapain dong? Kamu pukulin si Biru ya?"
Demi Tuhan gue mau banget cubitin Kalangga sekarang banget.
"Gak ada pukul-pukulan, aku gak jahat kayak gitu. Kita cuma ngobrol, dia suruh aku dateng ke pernikahannya habis itu aku kasih dia selamat." Jelas gue.
Kalangga natap gue dengan tatapan curiga, sekarang lagi lampu merah jadi dia bisa natap gue sampe badannya menghadap ke gue. "Kenapa aku gak percaya kalo kamu gak marahin Biru ya? Minimal kamu tampar sih."
Gue makin ketawa dengernya, dia nih anggap gue ibu tiri kah?
"Sumpah Kal, aku segitu buruknya di mata kamu ya?" Tanya gue dengan nada dramatis.
"No, gak gitu maksud aku sayang. Aku kalo bikin kamu kesel dikit aja kamu omelin, masa Biru enggak?"
Ini ceritanya dia cemburu apa gimana nih?
"Kamu cemburu karena aku gak marahin Biru?"
"Sayang gak gitu, tapi-"
"Tapi?"
Kalangga natap gue sebel, "Iya, aku cemburu."
Gue ketawa dengernya, beneran deh Kalangga udah kayak bocil smp lagi pacaran.
"Kenapa cemburu" Gue usap rambut Kala sambil natap dia.
"Biru bikin kamu nangis, bikin kamu gak mau makan, bikin kamu gak ketemu aku selama satu minggu tapi kamu gak marahin dia? Harusnya kamu pukulin aja tuh." Yaampun lucunya.
"Jadi kamu gak terima aku omelin karena hal kecil?"
"Sayang gak gitu.." Kalangga natap gue dengan tatapan melas dan itu bikin gue makin ketawa, seru banget ngeledekin dia.
"Nanti kita kondangan ke Bali." Kata gue.
"Seriusan? Kamu beneran mau dateng?"
Gue ngangguk. "Iya, kan disuruh dateng sama yang punya acara."
Kalangga senyum, dia usap-usap rambut gue lagi. "Lucu banget sih Nady udah dewasa."
"Maksud kamu apa ya?" Tanya gue gak terima, Kalangga cuma ketawa dan kembali fokus nyetir karena lampunya udah berubah jadi hijau.
Sepanjang jalan gue cuma dengerin Kalangga ngocehin semua yang dia liat di jalan, mana tangan gue gak dilepas daritadi.
__
Kantor hari ini lumayan hectic, biasanya Rumi sama Masnaka lagi santai sambil main game di lantai lima belas tapi sekarang mereka lagi sibuk di depan laptop masing-masing. Gue baru aja selesai meeting sama salah satu client jadi punya waktu sebentar buat istirahat sebelum lanjut kerja lagi.