Disisi lain>>>
" Hei bung disini" Louis
Markus dan Javen yang merasa dipanggil segera menghampiri meja yang tidak jauh dari sana, dan saat sampai mereka melihat para bangsawan yang berkumpul, dan mereka ikut duduk setelahnya.
" Salam" markus & Javen
" Salam" (ucap para bangsawan)
Lalu markus dan Javen duduk di sebelah Louis.
" Kenapa kalian masih disini? Apakah pengajaran belum di mulai?" Markus
" Hmmm tidak itu sudah di mulai dari tadi, tapi aku tidak tau alasannya mereka membagi kita menjadi dua kelompok" Louis
Lalu Markus hanya mengangguk tanda dia mengerti.
" Ada sesuatu yang menggangu ku" Hanno
" Apa maksudmu?" Louis
" Bisakah aku bertanya padamu, pangeran markus." Hanno
Markus yang merasa dirinya di tanyai, menatap lekat pangeran hanno dan menunggu apa yang akan dia katakan.
" Silahkan" Markus
" aku pernah mendengar sebuah rumor bahwa Jendral yang menjagamu" ( Hanno menjeda ucapannya,lalu kembali berkata)
" Dia seorang omega,bukan?" Hanno
"APA!" Louis
Mereka semua terkejut dengan pertanyaan Hanno, dan mengalihkan atensi mereka tidak jauh dari sana ada jendral Gerald dan Cedric yang sedang berbincang, mereka menatap lekat Cedric dengan banyak pertanyaan , dilihat darimanapun dia tidak terlihat seperti seorang omega dan tidak mungkin seorang omega menjadi jendral, lalu mereka mengalihkan perhatiannya pada Markus menunggu jawaban apa yang dia berikan.
" Benar" Sagara
Tidak itu bukan Markus tapi Sagara yang menjawab pertanyaan mereka.
" Jendral Cedric memang seorang omega" Sagara
" Tapi bagaimana dia menjadi seorang jenderal?" Hector
" Dia seorang omega resesif" Markus
Mereka semua lebih terkejut, itu tidak akan mungkin juga bagi seorang omega resesif yang kedudukannya jauh di bawah omega Dominant untuk menjadi sekuat itu, apalagi dengan pangkat jenderal.
" Kau pasti bercanda pangeran, itu tidak bisa terjadi" Tedor
" Kenapa tidak bisa, Cedric sudah berada di Erland sejak Masi kecil, dia dan Gerald adalah murid dari pamanku severus" ( lalu Markus menjeda ucapannya)
" Itu mungkin tidak masuk akal bagi kalian bahwa seorang resesif bisa sekuat Dominant, tapi itulah Cedric dia sudah menjadi jenderal pada usia semuda ini, dia banyak mengalahkan musuhnya dengan brutal dan tanpa ampun, dia dan Gerald memiliki nilai yang sama Dimata ayahku karena itu dia dan Gerald menjadi jenderal penjaga untukku dan Javen."
" Apakah itu cukup menjawab pertanyaan mu pangeran?" Markus
Hanno yang ditanyai masih merenungi apa yang di sampaikan Markus, dan sebuah tepukan pada tangannya berhasil menyadarkan nya dari lamunannya.
" Iya, semua sudah terjawab" Hanno
" Tapi kenapa kau tiba-tiba sangat penasaran pada seorang jendral, apakah kau menyukai nya." Louis
" Aku hanya tertarik, dan mungkin akan menjadikan nya omegaku" Hanno
" Bagaimana kau bisa percaya diri bahwa kau adalah seorang alpha?" Louis
KAMU SEDANG MEMBACA
King, is that you?
Fiksi Penggemarini adalah cerita gabut dari saya, yang semuanya berasal dari imajinasi dan tidak ada sangkut pautnya pada kehidupan nyata. Jika ada kesamaan dengan cerita lain, karena cerita ini terinspirasi dari beberapa cerita Abo yang saya baca.