Ubi × Jerry

773 22 2
                                    

Ubi x Jerry

***

Awan mendung menghiasi langit pada kota itu.bukan menandakan ingin hujan.tapi ,sebuah pertempuran yang sangat sengit terjadi di tengah tengah kota yg M4ti itu.

Desingan pedang yg berasal dari makhluk hidup yg saling melawan satu sama lain. Disi kanan, terlihat seorang pria dgn rambut hitam dan juga tanduknya yg merah menyala terluka di bagian lengan kirinya. Dan disebelah kiri, terlihat seorang pria lgi yg berambut ungu yg tidak memakai baju dan ada bekas luka di perutnya, tersenyum meremehkan irg yg ada di depannya.

" Still not giving up?(masih belum menyerah?" Ucap pria berambut ungu. Sedangkan pria yg bertanduk mengelap darah yg ada di b1b1rnya. Lalu dia lun berdecih.

"Sampai kapan pun,gw gk bakalan nyerah!"

"Haah... Jerry...jerry. kau hanya tinggal menyerahkan dirimu dan menjadi pasangan hidupku. Apa itu susah???"

"Pasanganmu?, aku tidak sudi menjadi pasanganmu!. Dasar Ubi Ungu yg Gil4"

"Ya, aku memang gil4!. Aku terlalu gil4 sampai sampai aku ingin memilikimu seutuhnya!. Dan maybe, gw bakal bertindak kasar kalau kau masih bersikukuh dgn kemauan mu"

"Coba saja kalau kau bis-"

Belum sempat menyelesaikan ucapannya, dirinya telah di rangkul oleh Ubi. Ubi merangkul pinggang Jerry dgn sgt posesif. Sedangkan sang empu malah salah tingkah dgn perlakuan Ubi.

"A-apa yg kau lakukan?!" Tanya Jerry. Lalu ubi mendekatkan b1b1rnya ditelinga jerry. Hembusan napasnya dapat dirasakan oleh jerry.dan itu membuat jerry semakin blushing!.

"Apa yg aku lakukan?, aku hanya ingin memilikimu dan menjadikan kau sebagai pasangan hidupku" jawab Ubi dgn diakhiri dirinya m3nj1l4t telinga jerry.

Jerry berusaha untuk keluar, tpi cengkraman ubi semakin kencang dan membuat dirinya meringis. Lalu ubi menjentikkan jarinya, seketika tempatnya berubah. Mereka sekarang sedang berada disuatu kamar.

Ubi melempar jerry ke kasur yg ada di kamar itu.lalu dia men1nd1hnya dan memegang kedua tangan jerry

"Lepaskan aku!"

"Takkan ku lepaskan.karena mulai sekarang kau akan menjadi milikku!,selamanya!." Ucap Ubi posesif.

Dia pun mulai membuat kissmark di leher jerry. Setelah cukup dilehernya. Dia pun membuka baju jerry dan mer4b4 r4b4 dadanya. Dia pun memegang nipple milik Jerry dan membuat jerry mend3s4h.

"Ngghh~"

Ubi yg mendengar itu semakin bersemangat.sedangkan jerry mengutuk dirinya karena bersuara seperti itu.

Ubi pun menc*um b1b1r jerry dgn agresif. Beberapa menit kemudian jerry merasa sesak napaf dan memberi kode kpd ubi. Dgn hti berat, ubi melepaskan c*umannya. Kemudian 2 jari ubi masuk ke mvlvt jerry. Jerry yg diperlakukan seperti itu hanya bisa berusaha untuk lepas. Ubi pun melepaskan 2 jarinya dari mvlvt jerry. Terlihat benang saliva yg bertaut antara 2 jari ubi dan mvlvt jerry.

Ubi pun menc*um lgi b1b1r jerry. Sekaranf tgn kanannya beralih pada bagian b3l4k4ng jerry. Kemudian 2 jari lgi lolos begitu saja.

Jerry yg merasakan itu merintih kesakitan. Tetapi Ubi tak memberi dia ampun!.

Ubi pun memposisikan jerry agar duduk menghadapnya. Lalu dia tersenyum tatkala jerry yg terlihat menggoda dimatanya.

Dgn paksa, ubi membuka c3l4n4 jerry dan membalikkan jerry menghadap belakang.

Bagaimana nasib jerry?, tentu saja dia pasrah. Kemudian Ubi m*mas*kan j*n*o*nya ke h0l3 jerry. Dan kemudian memeluknya. Ntah apa yg dipikirkan skrng olehnya. Tpi yg pasti, dia tdi tengah berkelahi dgn pujaan hatinya. Dan skrng dia sudah memilikinya. Mimpi apa ini?!

"Sudah kubilang, kau akan menjadi milikku" ucap ubi dgn suara parau

"Baiklah, sekarang kau menang" ucap jerry yg pasrah tpi sebenarnya dia merasa sgt malu!

Deg!

Dia merasa yg aneh tatkala ada yg bergerak di bagian bawahnya. Oh tidak, itu milik ubi!. Kemudian ubi menggerakkannya dan membuat jerry bersuara...

"Nghhh.... hentihkan... jangan!!~"

Yaahhh... setelahnya mereka melakukan hal itu sampai... ntah author juga tidak mengetahuinya.

Baiklah mungkin ini dulu yg bisa Author buat. Dan juga ini asupan untuk yg tdi komen:v

Siapa lgi ya selanjutnya???

Oh ya utk alur cerita, mungkin agak berantakan ya.maaf karena Author menulisnya saat malam.

Byee...

Tbc...

(Fanart di sampul chapter kali ini gw dapet dari IG dan gw lupa nama akun nya yang punya fanart, jadi maaf kalau gw gak kasih Sc fanart nya karna gw lupa nama akun pembuat fanartnya)

YTMCI Ship BxB Area🚫 (TIDAK DI LANJUTKAN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang