Indira POV.
selama awal jam kuliah sampai jam pulang. ell terlihat selalu menghindari ku. membuat ku susah untuk mengobrol dengan nya.
sekarang aku sedang berjalan bersama sahabat ku aurell di lorong menuju gerbang kampus untuk pulang.
" rell aku harus gimana biar bisa ngobrol bareng dia. keburu dia pulang ih. " ujar ku panik.
" ayo ke tempat parkir an. lo inget kan motor si ell? lo diem aja di deket motor nya. " ujar aurell.
" yaudah ayo, keburu dia pulangg rell. "
ujar ku sambil menarik aurell untuk berlari." iya iya ayoo, tapi jangan lari dir nanti jatoh. " ujar aurell.
aku berlari menuju parkiran, karena aku takut ell sudah pulang.
BRUKKK !!
" awww " aku meringis kesakitan.
aku tersandung pot bunga, berakhir dengan aku yang terjatuh. aku melihat lutut ku yang berdarah. ah sekarang ini tidak penting, sekarang aku harus cepat ke parkiran.
" ih tuh kan dir, udah gue bilang jangan larii. " ujar aurell khawatir.
" ke uks dulu yuk, di sana ada p3k. " ajak aurell.
" ga rell, gue masih kuat. " ujar ku sambil berdiri kembali.
" dir, itu darah nya lumayan loh. " ujar aurell.
" gue gapapa rell, dah gue harus ke parkiran. " ujar ku.
aku berjalan lagi menuju parkiran walaupun kaki ku terasa perih.
" heh dirr, Indiraa !!. " panggil aurell yang tidak ku hiraukan.
-
-
-
-
-
aku sudah sampe ke parkiran. aku mencari motor ell. dimana yaa.
ah itu motornya, pas banget ada ell nya juga." ellangga !!. " teriak ku memanggil.
ell menoleh ke arah ku, tapi dia terlihat tidak peduli. dia langsung memasang helm nya.
" ell pls tunggu bentar, gue mau ngomong. " ujar ku masih berjalan pincang ke arah ell.
dan akhirnya ell tidak jadi menaiki motornya, dia menoleh ke arah ku kembali. dan sekarang kita berhadapan.
" kenapa kak?. " tanya nya.
" aku mau nanya, tadi kamu ngomong apa pas di gerbang?. " tanya ku balik.
" kakak udah punya pacar kan? jadi kita mulai sekarang harus jaga jarak kak. " ujar ell.
" sejak kapan aku punya pacar ell? kamu kenapa bisa ngomong gitu. " ujar ku kebingungan.
" gausah bohong deh kak, kemaren malem aku ngeliat kakak jalan sama cowo. " ujar nya.
" bentar, kemaren malem?. " ucap ku dalam hati.
-
-
-
flashback on
" Lo tau ga sih al, tuh orang lucuu banget tingkah nya. " ujar ku.
" hahahha emang dia ngapain kak?. " ujar cowo di sebelahku.
" gatauu lucu aja gitu, dia minta di suapin, dia nahan gue buat tetep meluk dia, dia beliin gue buku pas gue lagi ngambek, arghh lucu banget deh. " ujar ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
can i get kiss?
Romansaell yang baru saja masuk kuliah, eh malah terpesona sama senior cantik nya yang namanya Indira. ell yang mencintai Indira secara ugal-ugalan, sebaliknya dengan Indira yang masih gengsi sama malu malu kucing. akan kah mereka terus bersama? langsung b...