͙⁺˚*・༓☾ Chapter Forty-seven ☽༓・*˚⁺‧͙
Calling Mingyu....
tutt...
tuttt...
tu-
"Halo, kenapa Chim?"
"GYU!"
"LO LIAT JEONGGUK GAK?!""Aduh! Ga usah teriak anjing kuping gue sakit!"
"Nggak, bukannya barusan sama lo?""Aduh anjing!!"
"Gyu bantuin gua cari Jeongguk!""Hah?"
"Jeongguk ilang?!""IYA!"
"BANTUIN GUA CARI DIA!""Lo dimana sekarang?"
"Kenapa dah emangnya?""Udah buruan lo cari dulu!"
"Nanti gua jelasin!"
"Gua lagi nyari dia di toilet lantai 2!""Yaudah gua coba cari di sekitar panggung Chim!"
"Lo kabarin gua kalau ketemu!""Iya, lo juga kabarin gua kalau ketemu!"
tit..
tit...
"Duh! Jeongguk anjing lo dimana sih?!" Ucap Jimin ke dirinya sendiri, sambil menelusuri lorong lantai 2 sekolah mereka setelah mencari Jeongguk di toilet.
Jimin mengintip ke setiap kelas kosong di lantai 2 melalui jendela, dan mencarinya di gudang yang ada di lantai 2, serta ruang kecil yang ada di balik tangga lantai 2 sekolah mereka.
Namun hasilnya nihil, Jeongguk tidak ditemukan keberadaannya di tempat yang ia cari, membuat Jimin berlari ke lantai 3 sekolah mereka, berlarian mencarinya dengan tangan kanannya yang masih memegang buket bunga milik Jeongguk.
Saat sedang mengintip ke kelas - kelas kosong di lantai 3, atau lantai kelas 12, Jimin melihat Yoongi yang sedang berjalan bersama Namjoon di depannya, membelakanginya, dan Jimin segera memanggil mereka, "Kak Yoongi! Bang Namjoon!"
Kedua senior Jimin segera menoleh, "eh, kenapa Chim?" Tanya Namjoon.
Jimin lari ke arah mereka dan berhenti di depan mereka, tangannya menopang diri di lututnya sendiri, sambil terengah - engah Jimin bertanya, "kalian ada liat Jeongguk kesini gak?!"
Yoongi menggeleng, "nggak, kita juga baru naik kesini Chim," jawabnya, tangannya menyisir rambut Jimin yang sudah mulai berkeringat ke belakang, dan bertanya lagi, "kenapa Chim?"
"Kalau liat dia tolong kabarin aku kak!" Ucap Jimin kepada Yoongi sambil memegang tangannya yang baru saja menyisir rambut Jimin, "aku pergi dulu ya!"
Setelah itu Jimin kembali berlari dan mencari Jeongguk di toilet, membuka semua bilik yang ada di dalam toilet laki - laki sekolah mereka, namun tetap saja ia tidak menemukan Jeongguk.
Jimin keluar dari toilet dan menaiki tangga ke lantai 4 sekolah mereka, atau tempat yang sering mereka sebut dengan rooftop sekolah, tempat dimana Jeongguk berkelahi dengan Eunwoo.
Saat sampai di tangga terakhir lantai 4, Jimin segera membuka pintu atap lebar - lebar, dan masuk ke atap.
Di pojok sebelah kiri atap, Jimin bisa melihat laki - laki yang sedang berduduk sambil merokok, dan ia bisa melihat bahwa laki - laki itu adalah orang yang sedang ia cari kemana - mana, Jeongguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
keduluan +kv
Fanfiction[ slow update ] tentang Taehyung yang suka sama seseorang, tapi keduluan oleh sahabatnya sendiri. [ boy x boy ]