PENGAKUAN - Fiony, Christy & Zee

5K 48 8
                                    

Apa yang kita lihat masih masih ditutupi. Setiap kebenaran masih berupa rahasia. Bukan hal suci mereka yang kita tunggu, melainkan hal tabu.

Pengakuan Fiony, Christy & Zee.

Sama halnya seperti theater, kegiatan latihan juga memiliki jadwal rutin yang pasti oleh setiap harus ikuti

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sama halnya seperti theater, kegiatan latihan juga memiliki jadwal rutin yang pasti oleh setiap harus ikuti. Dalam satu minggu, jadwal latihan reguler biasanya dilakukan sebanyak 3 kali, yakni setiap sore di hari Sabtu dan Minggu serta malam di hari Rabu. Namun hal itu akan bertambah intensitasnya jika mereka punya jadwal tampil di event offair.  Bisanya jadwal yang tadinya hanya 3 kali bisa menjadi 5 kali, atau waktu latihan yang tadinya sekian jam menjadi belipat. Semua tergantung keadaan dilapangan.

Pada hari Sabtu di Bulan Oktober, jadwal dimulainya latihan hari ini masih 2 jam lagi. Meskipun demikian hari ini Fiony sudah berada di tempat latihan menyusul Chisty dan Zee yang sudah sampai lebih dulu. Dari banyakknya member yang idol group ini punya, entah kenapa mereka bertiga selalu menjadi member paling tepat waktu dari pada member-member lain. Meskipun tidak jarang alasan dibalik kedatangan member ke tempat latihan yang lebih cepat ini kadang agar bisa mengerjakan tugas sekolah atau kuliah lebih dulu sebelum dilanda kelelahan akibat latihan yang dilakukan.

----

Tempat latihan idol group ini merupakan bagunan dua lantai yang cukup besar. Lantai pertama merupakan area dimana kegiatan latihan dance dilakukan, sedangkan lantai kedua merupakan area semi kantor tempat bagi sebagian staff mengerjakan pekerjaan mereka. Selain itu dimasing-masing lantai juga tersedia banyak ruangan-ruangan kosong yang punya fungsi beragam. Dari kamar yang dijadikan tempat lokasi shooting konten youtube, studio foto hingga tempat untuk sekedar istirahat bagi para member saat sedang berkegiatan.

Disalah satu ruangan yang berada di lantai 2. Christy dan Zee sedang bersantai menunggu waktu latihan tiba. Ruangan itu sebetulnya tidak terlalu besar, tapi karena pemandan dari jendela ruangan ini bagus, maka mereka sering sekali menggunakan ruangan tersebut untuk berdiam diri.

"ini punya kamu zee?" tanya christy sambil mengangkat kresek berisi jajanan yang berada tepat di depannya.

Zee mengangguk mengiyakan, "kalo mau ambil aja, njel" ucapnya dari sisi lain meja tempat dimana Christy duduk. 

"kak Zee???" Samar-samar terdengar suara Fiony yang memanggil namanya.

"Ce, aku disini" teriak Zee memberikan tanda suara keberadaannya pada Fiony. Tak berselang lama fiony akhirnya bergabung bersama Christy dan Zee. 

----

Dari banyak nya member yang idol group ini punya. Fiony, Christy dan Zee merupakan member yang dikenal memiliki pemikiran paling polos diantara yang lain. Salah satu bukti yang memperkuat status itu adalah ketika Fiony tiba-tiba saja memulai percakapan yang diluar dugaan.

What you can't seeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang