Chap"1"
[THE ZRAILY ACADEMY KINGDOM]
"Trei! Bangun cepat kita udah terlambat ini! bangun Trei bodoh," ujar seorang laki laki yang memakai seragam layaknya seorang murid membangunkan Trei yang tertidur pulas.
"Treiii! Anak ini bangun cepat! udah telat ini,"
Zrei yang berada di tubuh Trei terkesiap, karena kamar nya yang biasanya bukan nya berisi dekorasi dekorasi emas atau antek antek Kerajaan melainkan hanya kamar kecil yang berisi meja belajar dan dua katil lusuh.
"Si-siapa kau?! dan nama ku bukan Trei!" Pungkas Trei.
"Kau kenapa, kepalamu terbentur?" tanya orang itu heran dengan sikap Trei hari ini.
"Bukan! nama ku bukan Trei! namaku Zrei Grendiana Abriande!!" Pungkas nya kedua kali.
"Zrei Grendiana Abriande?! kau ngaku ngaku jadi Kaisar Terdahulu?"
"Zrei siapa lagi, Kau sudah tak waras hahaha!" Dirinya terkekeh-kekeh.
"Apa?! ini dimana kenapa kau mengumpat terus?! apa kau tidak di ajarkan Tatakrama Bangsawan? atau kau Rakyat Jelata?" Celetuk Zrei.
"Rakyat Jelata, Sadar Trei kau juga miskin cepat mandi kita harus ke akademi, gak, gak keburu ganti baju aja,"
"K-kalo gitu nama kau siapa?"tanya zrei.
"Namaku? Kau lupa dengan temanmu sendiri?"
"Jangan banyak alasan, Nama kau siapa?" Tegas jelas Trei.
"namaku Karnon puas? Sekarang kau bersiap siap! Takut kelas akan dimulai,"Jawab Karnon lalu mendorongnya ke almari.
"cepat aku tunggu di luar!..."ujar karnon melangkah ke luar dan menunggu trei mengganti baju nya...
"sepertinya aku berada di masa depan....aku akan bica pada anak bernama karnon itu..."
"bukan nya seharus nya aku mati?!...apa aku reankernasi?.."
"tapi ini sudah terlalu besar untuk reankernasi...apakah aku berada di tubuh anak bernama trei?..."
"begitu banyak pertanyaan di kepalaku, akan aku kutanyakan pada karnon nanti..."ujar zrei tenggelam dalam pikiran nya
"jangan ngelamun terus! Cepat!...."perintah karnon teriak setelah melihat trei terdiam
"aku masih mengingat kejadian itu!!...hah...aku akan mengingat lagi dari awal..."guman zrei yang berada di tubuh trei
"setelah aku ringkas selama aku pakai baju yang di gantung di lemari....."
"Aku adalah yang mulia putra mahkota zrei grendiana abriande...."
"aku adalah pewaris yang terpilih kaisar terdahulu...tetapi adik ku merasa iri!...dan dia membunuhku karena iri dengan ku!!..."
"padahal aku sayang sekali sama dia!...Jadi kenapa aku bisa mati?...kita kembali lagi ke masa lalu saat aku dibunuh.."
Sekilas masa lalu zrei sebelum berada di 500tahun mendatang...
"pelantikan kenaikan takhta"zrei grendiana abriande"menjadi putra makhkota, di selanggarakan kerajaan grendiana akan dilaksanakan hari ini..
Kaisar terdahulu memberi mahkota nya terhadap zrei yang sedang tunduk ke yang mulia kaisar untuk menaruh mahkota ke zrei..
"dengan ini dinyatakan bahwa zrei grendiana abriande menjadi sang kaisar di kerajaan grendiana..."ujar yang mulia kaisar teriak setelah menaruh makhkota ke kepala zrei...
YOU ARE READING
THE ZRAILI ACADEMY KINGDOM
RandomYang mulia kaisar "zrei grendiana abriande"dari kerajaan grendiana. Dan nama wilayah kekaisaran yang dipimpin zrei adalah abriande. zrei juga memiliki mana "zlougi"yaitu cahaya"yang sangat langka dan berbagai macam sihir...tapi dia mati karena wine...