Happy Reading~
.
.Pagi hari kediaman keluarga 'Malik', saat ini mereka berada dimeja makan. Tak ada pelayan disini Ayah mereka lah yang memasak karna dia seorang Chef yang cukup dikenal. Arga Malik sudah memiliki banyak cabang sampai ke luar negri.
Arga memiliki 3 putra & 1 putri, Istrinya sudah lama tiada karna kecelakaan 2 tahun yang lalu.
Kini mereka tinggal di Rumah yang cukup luas. Mereka tidak memiliki pembantu tetap, mereka akan datang saat pagi siangnya itu pun harus ada pemberitahuan terlebih dahulu karna mereka sangat privasi. Itu karna....
"Enghhh ouhh Pahh ouhh". Saat ini Arga tengah menggagahi putrinya di meja makan.
"Ouhh yeahh"
"Emhh faster ouhh daddy".
Desahan terus keluar dari mulut mereka, dan suara penyatuan mereka begitu nyaring terdengar disana.
Plok
Plok
PlokPlok
Plok"Ahh daddy ouhh mauhhh keluar ahh"
"Sebentar lagi baby ouhh".
Plok
Plok
PlokCrot~
Crot~Arga memenumpahkan benihnya didalam. Namira Malik putri satu²nya Arga, 3 putranya yang kini sedang makan tanpa terganggu sembari mengocok kejantanan mereka.
Dirga Malik anak pertama mereka berdiri sembari mengurut kejantanannya lalu menyuruh adiknya mengocoknya & mengulumnya, dengan senang hati Namira melakukannya dengan lihay."Ahh ahh sstt!"
Crot~
Benih Dirga pun ditelan habis oleh Namira adiknya. Kini mereka akan berangkat kesekolah. Kecuali Dirga yang sudah berkerja diperusahaan milik kakeknya yang kini ia ambil alih beberapa bulan yang lalu.
Sedangakan kakak kembarnya Kalendra Malik & Ganendra Malik masih sekolah SMA kelas 3. Sedangkan Namira kelas 2. Didalam mobil hanya ada si Kembar. Kalendra yang menyetir sedangkan Ganendra tengah menyusu pada adiknya, dengan kontol yang dikocok sang adik. Ganendra mengangkat Namira lalu memasukan kontolnya pada memek adiknya.
"Eghh ahh".
Desah Namira saat kontol kakaknya masuk ke dalam miliknya. Namira pun menaik turunkan tubuhnya & mendesah. Ganendra mencium Namira.
"Elmphh ahhh cplkk ahh"Plok
Plok
PlokSudah 15 menit mereka melakukannya dalam mobil.
"Ahh ahh gw keluar ahhh".Crot~~
Ganendra pun mengeluarkannya didalam. Mereka pun sampai di area sekolah & mereka merapihkan seragam mereka. Disekolah Namira berpenampilan agak cupu. Namira berjalan dikoridor sekolah dengan santai lalu ia masuk ke dalam kelasnya. Disana ada teman sebangkunya.
"Pagi Erika". Sapanya."Pagi Mira sayanggg". Balasnya.
"Eh lo tau gak abang² lo bakalan tanding basket lawan sekolah sebelah. Lo ikut nonton gak tar siang?". Tanya Erika.
"Mmmm kayanya gak deh. Soalnya kata Papa nanti pulangnya jangan telat".
Erika berdecak
"Gak asik lo! Ck!".Jam perlajaran pertama pun dimulai begitu lancar sampai pelajaran ke dua. Sampai suara bel jam istirahat terdengar.
Dilain tempat_