04. Degem

28 12 23
                                    

04

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


04. Degem

" Gue punya degem," ucap seorang perempuan pada teman-temannya, Dia adalah Esma ketika Esma berbicara seperti itu semua teman kelasnya diam.

" Akhirnyaa!," ucap Putri dengan senang gimana tak senang baru kali ini Esma bilang seperti itu biasanya yang dia bahas mantan Crushnya mulu.

" Degem lo yang mana emang?," ucap Rahma.

" Ada gue ga tau namanya lupa, tadi kelas dia di atas kelas kita," ucap Esma dengan super super semangat menceritakan ke teman temannya.

" Anak kelas sepuluh empat?," ucap Salsa.

" Iya, lo tau?," ucap Esma, Salsa menunjukan di layar ponselnya.

" Ini bukan?," ucap Salsya.

" Nah iyaa, anak yang lo pj in?," ucap Esma.

" Iya, saran gue jangan sama dia bocil Redflag ege," ucap Salsa.

" Ih kenapa si Sal biarin aja dulu dia coba, momen langka Esma punya degem," ucap Novi.

" Gue ga mau dia terlalu dalem, dia ga baik buat lo Esma," ucap Salsa.

" Gue cuman jadi penyemangat sekolah kok, gue ga berharap bisa jadi ceweknya juga tenang aja Sal," ucap Esma dengan senyuman lebarnya.

" Kalo buat itu gue izinin, apa lagi lo mau lulus kan jadi puas-puasin dah tu liat degem lo," ucap Salsa.

" Oke, tapi kalo di inget inget, dulu ka Rangga pas mau lulus gue juga sedih sekarang sedih juga karna ga bisa liat degem," ucap Esma.

" Aduh Rangga lagi Rangga lagi," ucap putri.

" Gue udah move on ko cuman keinget dikit aja suasananya lagi mendukung soalnya," ucap Esma.

" Jajan ayo dah mending jajan," ucap Vena.

[ •••• ]

Sekarang istirahat jam ke 2 Esma sedang kumpul bersama anak Saman lainnya, hanya kelas 12 dan 11 saja anak kelas 10 tidak kumpul karna mereka ingin membahas akan ada acara sekolah lain yang mengundang mereka untuk tampil.

" Kita pake formasi pas tampil wisuda kemarin aja ya," ucap Safira dia adalah ketua saman di sekolahnya.

" Berarti orang-orangnya sama kaya pas Wisuda?," ucap Esma.

" Ngga udah gua pilih, yang ikut lo, gue, Ana, Tasya, Lia, Dede, Bila, Naswa, Rere, Wulan, Adel, Kia, sama Aira. Cuman 13 orang aja," ucap Safira.

" Oke,"

Sehabis berbincang tentang penampilan itu yang lain kembali kekelas masing-masing sedangkan Ana, Esma, Safira, Lia dan Tasya mengobrol senjenak.

" Gue punya degem, degem gue sama kaya degemnnya Esma," ucap Ana, Ana adalah teman Esma di jurusan IPA, mereka mulai akrab pas acara Wisuda kemarin kebetulan Esma dan Ana barisannya tak jauh makannya bisa akrab dan yang lebih gampangnya pacar Ana adalah tetangganya Esma.

Farka & EsmarieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang