Happy reading ✨
⚠️Typo berterbangan belum di revisi ⚠️
V
O
T
E----------------
S
eseorang pemuda sudah berada di ambang pintu warna coklat yang bertuliskan 'Vareza tampan' itu tulisan nya.ia memegang knop pintu lalu memutarnya dan mendapati kamar yang benuansa abu-abu.
Masuk kedalam kamar dan menutup pintunya kembali dan ia juga menguncinya bagaimana dapet kuncinya?ya karena kuncinya aja masih gantung di colokannya.
Vareza melangkah kan kaki dan langsung merebahkan tubuh nya di ranjang sambil menutup matanya tapi ntah karena cape atau mengantuk ia jadi ketiduran entah efek samping dari kecelakaan atau karena ranjang nya yang empuk.
Ye kalian kan tau kalo orang udah ketemu ranjang kebawaan nya pengen tidur maupun ga ngantuk.
•
•
•
•Jam menunjukkan pukul 19:10 wib
Vereza masih setia menutup mata dan menjelajahi mimpi padahal udah tidur 5jam blom bangun-bangun juga.hadehhDrttt ..
Drttt...
Ting...
Ting...
Ting...
"Siapa sehh ajg! Ganggu orang tidur!!"maupun mulut nya yrocoss mulu kek rel kereta api ia tetap mencoba membuka matanya walau berat.
pesan masuk di ponsel milik Vareza asli ponsel itu ada di nakas meja samping tempat tidur nya.
Maupun Vareza tidur pulas ia itu sangat peka terhadap suara-suara di sekitar nya.tajam banget kupingnya masDengan malas tangannya ia angkat untuk mengambil handphone milik Vareza yang sial nya di beri sandi.vareza bedecak kesal dan bangun dari tidur dan terduduk sambil mengotak-atik ponsel milik Vareza asli.
Gochaaa ponsel terbuka dengan sidik jari ia langsung mencari aplikasi wa dan ia mengerutkan dahinya karena ada telepon masuk 99+ di tambah pesan-pesan aneh dari seseorang tak dikenal.
+628123******00
Hallo my baby boy gimana perasaan mu sudah pulang dari rumah sakit?+628123******00
Daddy sangat merindukan mu+628123******00
Kapan-kapan kita ketemu yaPanggilan telepon tak terjawab
Panggilan telepon tak terjawab
+628123******00
Kenapa tidak kamu angkat ? Sedang marah dengan Daddy?"B njir siapanihh!?ngeri amatt! Apa sugar Daddy si Reza ya?"
Dan masih banyak lagi sungguh Vareza bingung dengan situasi ini Daddy? siapa sebenarny dia?.
kenapa memanggil dirinya sendiri dengan sebutan Daddy kepada Vareza apa itu bokap nyaVareza langsung menggelengkan kepalanya tidak mungkin sebab di ingatan milik Vareza asli bokap nya tu gak pernah ketemu dia boro-boro chatting orang anak nya chat aja di read doang kagak di bales.
Lah kok tau?
Ya Taulah ada banyak chattingan di handphone Vareza dengan bokap nya yang di namai 'sayang papa💗🙉' melihatnya saja ingin muntah Vareza aka Fajar."Tapi kasihan juga ya si Vareza dari sekian banyak saudaranya dan keluarga nya ga ada yang peduliin dia satu pun"monolog nya kepada dirinya sendiri
Tapi tiba-tiba
KAMU SEDANG MEMBACA
ALONE IS FUN [Slow Up]
Teen FictionFajar seorang pria berusia 23thn meninggal di karenakan terbunuh oleh ayah nya...lalu ia memasuki raga seorang remaja yang terbuang dan di acuhkan oleh keluarganya. Banyak teka-teki di antara mereka berdua, vareza dan fajar, banyak juga kejanggalan...