Season 01

2.8K 113 37
                                    

Nunew cawarin anak tunggal dari pasangan tuan cawarin dan nyonya cawarin, remaja imut dan menggemaskan itu blasteran cina-thailand, ayah nya thailand dan ibu nya cina, remaja berwajah cantik bak dewi Athena itu berumur 17 tahun dan saat ini ia duduk di kelas 3 SMA, nunew anak yang cerdas, ia bisa menguasai dalam beberapa bahasa asing.

Nunew hidup dalam keluarga sederhana, ayah dan ibu nya memliki sawah, perkebunan sayur dan buah, nunew anak yang rajin namun manja dan perajuk, kalau sudah marah dia akan cerewet atau bisa diam seribu bahasa,hanya bibir nya yang akan maju beberapa...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nunew hidup dalam keluarga sederhana, ayah dan ibu nya memliki sawah, perkebunan sayur dan buah, nunew anak yang rajin namun manja dan perajuk, kalau sudah marah dia akan cerewet atau bisa diam seribu bahasa,hanya bibir nya yang akan maju beberapa senti dan wajah nya akan di tekuk.

Zee pruk panich, anak dari pengusaha terkaya di Cina dan thailand dan di beberapa negara lain nya,anak tunggal dari tuan panich dan nyonya panich, zee berumur 27 tahun lajang dan kaya raya.

Keluarga panich dan keluarga cawarin sudah menjalin tali persahabatan sejak masa sekolah dasar, mereka bahkan saling menjodoh kan putra mereka, karena hal yang semacam ini bukan lagi hal yang tabu, karena pernikahan sesama gender sudah ada sejak d...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Keluarga panich dan keluarga cawarin sudah menjalin tali persahabatan sejak masa sekolah dasar, mereka bahkan saling menjodoh kan putra mereka, karena hal yang semacam ini bukan lagi hal yang tabu, karena pernikahan sesama gender sudah ada sejak dulu, bahkan sudah turun temurun, walau hal itu masih menjadi hal sensitif bagi sebagian orang.

Ibu zee dan ibu nunew bersahabat sejak mereka kecil hingga sekarang, 2 wanita itu sudah seperti saudara kandung saking eratnya persahabatan mereka, kedua wanita ini lah yang menginginkan anak mereka berjodoh.

Zee memang mengenal ibu nunew dan zee sangat dekat dengan ayah dan ibu nunew karena sebelum nunew lahir zee terkadang sering menginap di rumah ayah dan ibu nunew, zee sudah seperti anak kandung tuan dan nyonya cawarin, bahkan zee memanggil ayah dan ibu nunew dengan sebutan mama dan papa.

Tapi nunew tidak mengenal zee sama sekali, dan hebatnya zee sangat mengenal nunew, zee tau tentang nunew si manis nan mungil itu.

🌸🌸🌸🌸

Hari ini tepat 1 bulan nunew duduk di kelas 3 SMA, ia ingin cepat lulus karena anak itu ingin sekali kuliah ke negara ginseng impian nya, yups negara itu adalah Korsel, dimana negara itu melahirkan para Idol papan atas, nunew berjanji akan lulus dengan nilai yang terbaik agar bisa mencapai impian nya, semangat dan tidak pernah putus asa itu lah yang nunew tetap kan dalam hidup nya.

SUAMI DINGIN PILIHAN MAMA🌸ZEENUNEW🌸Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang