THREE

25 4 0
                                    

* US *

-

-

-

-

-

2047

DIRE CITY

Suasana hening di dalam ruang laboratorium yang menemani Lay dan Junmyeon yang masih berdiri di tempatnya berganti dengan kesibukan dari beberapa peneliti. Mereka bergerak kesana dan kemari sembari mencatat setiap perubahan yang terlihat pada layar monitor kemudian membandingkannya dengan hasil test yang sebelumnya.

Pemandangan ini tidak asing lagi bagi keduanya, apalagi bagi Junmyeon yang selama ini selalu menjemput Tao setelah mereka menyelesaikan test.

Kesibukan para peneliti tidak akan berhenti bahkan setelah mereka selesai dengan test yang dilakukan hari ini.

Sedangkan Lay sudah terbiasa setelah menemani Tao melakukan test tersebut selama beberapa hari. Awalnya hati Lay bergemuruh melihat para peneliti itu dan Tao saling berinteraksi dihadapannya.

Bagaimanapun juga kenangan kelam pada masa lampau tidak akan mudah ia hapus begitu saja hanya karena keadaan sudah membaik.

Hyukjae pernah menderita karena menjadi subjek dan dirinya tak bisa melakukan apapun untuk menolongnya, dan rasa bersalah dalam benak Lay tidak dapat hilang begitu saja.

Namun saat ini hanya membiasakan diri yang bisa dilakukan oleh Lay karena ia mencoba memahami bahwa test yang tengah dijalani oleh Tao adalah keinginan anak itu saat ini.

"Tuan Zhang, Tuan Kim kalian berdua bisa duduk terlebih dahulu.. ini akan memakan waktu 10 menit seperti biasanya.." ucap salah satu bawahan Kris yang selalu mengurusi segala keperluan pria itu termasuk untuk project yang sudah mereka jalani beberapa bulan belakangan ini.

Lay menurut dan melangkah menuju kursi tempat biasa dirinya akan duduk bersama dengan Junmyeon, mereka akan duduk di balik sebuah meja besar untuk memantau detak jantung keduanya yang masih terhubung dengan pakaian yang keduanya gunakan selama melakukan tes.

Berbeda dengan peneliti lain yang melihat dan memantau segala data serta keadaan vital Kris dan Tao menggunakan layar yang lebih besar.

"Kalian masih tetap mengekstrak energi dari kekuatan Tao bukan dari hari ke hari?" pertanyaan Lay disambut oleh anggukan dari bawahan Kris tersebut.

Lay menghela nafas lega setelah mendapatkan jawaban tersebut karena demi mewujudkan keinginan Tao untuk tetap menjalankan project yang benar-benar sudah ditolak olehnya, Kris menjanjikan tidak akan menggunakan kekuatan Tao secara berlebihan namun dirinya akan mengambil sedikit demi sedikit energi kekuatan milik pemuda itu dan menjadikan energi itu sebagai alat yang serupa dengan kekuatan Tao.

Menghindari hal yang terburuk adalah tujuan dari kesepakatan yang terjadi di antara Lay dan Kris, dan semuanya demi kebaikan Tao.

"Tuan Wu berpikir jika tidak mungkin project ini akan terus menerus bersandar pada kekuatan milik Tuan Huang, maka dari itu kami sudah mengekstrak energi kekuatan milik Tuan Huang sedikit demi sedikit."

"Energi itu pada suatu saat bisa digunakan jika kejadian yang tidak diharapkan terjadi."

Jawaban itu membuat Junmyeon kini mengeritkan keningnya, kejadian yang tak diharapkan? "Apa yang kau maksud dengan kejadian yang tak diharapkan?"

US - THE UNTOLD STORY (ON HOLD)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang