* US *
-
-
-
-
-
2047
EMERALD CITY
- Flashback on -
Mobil hitam yang terkesan begitu mewah terlihat melesat dengan cepat melewati jalanan sempit yang menembus langsung menuju hutan yang terletak di tepi kota, kendaraan itu yang membawa keluarga Cho menghindar dari keributan yang terjadi di kota meninggalkan semua hal dibelakang mereka tanpa ada niatan untuk menoleh sedikitpun,
Setelah cukup jauh berkendara mobil hitam tersebut berhenti ketika mereka tiba ditengah hutan yang tidak memiliki pepohonan padat seperti hutan pada umumnya, dan sudah ada sebuah helikopter yang berada tepat di tengah hutan yang terlhat gundul di sana.
Dalam diam Kyuhyun yang sudah menuruni mobil masih berdoa dan berharap Sungmin akan segera muncul dihadapannya dan keluarganya kemudian mereka pergi dari tempat ini bersama. Dan jika hal itu benar-benar terjadi Kyuhyun bersumpah tidak akan membiarkan kakak angkatnya itu kembali bergaul dengan pemuda yang katanya berasal dari sebuah pulau yang tempatnya berada di luar negara ini tersebut.
Sembari mendesah malas Kyuhyun mengeluarkan satu tas miliknya dari bagasi terbiasa dengan cara hidup Sungmin maka dirinya hanya membawa sesuatu seperlunya di saat genting seperti ini, sesekali ia menoleh pada ibu dan beberapa saudaranya yang juga tengah sibuk menurunkan barang-barang mereka dengan tergesah karena jumlah bawaan mereka yang cukup banyak dan sejujurnya sangat terlihat menyusahkan oranglain pada saat genting seperti ini.
Telinganya terasa begitu panas ketika mendengar ocehan ibunya tentang Sungmin yang pembangkang sepanjang perjalanan, bahkan sampai saat ini mulut kecil itu masih berceloteh ria mengenai betapa buruk anak angkatnya itu, dan tidak segan wanita itu sampai tega menyumpahi sosok yang tidak berada di sini karena membuat mereka satu keluarga harus terlambat di evakuasi hanya karena menunggu diri Sungmin yang berstatus hanyalah seorang anak angkat di keluarga mereka.
Seharusnya sang ibu menyalahkan dirinya saja bukan Sungmin, karena yang merenggek agar mereka tetap berada di rumah dan menunggu pemuda Lee itu kembali adalah dirinya bukanlah Lee Sungmin sendiri.
Pria itu bahkan tidak berniat kembali awalnya namun yang ia dengar bahwa Jungmo sempat berhasil membujuknya untuk segera kembali menuju rumah. Itulah yang ia dengar dari pria bernama Jungmo itu sesaat sebelum mereka semua memutuskan berangkat.
Namun ya sialnya memang pada akhirnya Lee Sungmin justru memutuskan untuk tidak kembali dan memilih untuk menyelamatkan para anak-anak daripada segera pulang dan pergi mengevakuasi diri bersama dengan keluarga Cho.
Kyuhyun paham dengan baik betapa sesungguhnya Sungmin tidak menyukai keluarga angkatnya sendiri karena perbedaan pola pikir yang begitu ketara, maka dari itu sebisa mungkin ia tidak pernah ingin menyusahkan seluruh keluarga Cho hanya karena pola pikirnya.
Hanya Kyuhyun yang selalu dengan sengaja menerjunkan diri dalam setiap masalah yang tengah di lalui oleh Sungmin bahkan yang sengaja di masuki oleh pria itu setiap saat.
Dan jika dipikir-pikir dirinya tak pernah sekalipun merasa menyesal dengan segala tindakannya bersama dengan Sungmin selama ini, kecuali saat kakak angkatnya sudah mengenal Jungmo.
KAMU SEDANG MEMBACA
US - THE UNTOLD STORY (ON HOLD)
Fanfiction[ BOOK 3 ] All this time we never know about the truth..