Part 8

2K 119 5
                                    

🌸

Hari ini hari pertunangan jungkook dan juga taehyung,semua tamu undangan datang,dari teman taehyung sampe koleganya bahkan banyak wartawan yang datang,karena taehyung juga mengadakan konferensi pers untuk dirinya yang sebagai CEO TAEHIT.

Acara dimulai taehyung menyematkan cincin dijari jungkook begitu juga sebaliknya,semua orang bertepuk tangan melihat kebahagian mereka,dan sekarang jungkook sudah resmi menjadi tunangannya taehyung.

Taehyung mengajak jungkook untuk duduk didepan awak media,dia tersenyum bahagia didepan semua orang begitu juga dengan jungkook,dan tiba saatnya dari wartawan untuk menanyakan beberapa hal untuknya.

"Boleh saya bertanya?" Ucap salah satu wartawan tersebut

"Tentu,silahkan?" Ucap taehyung sambil tersenyum

"Apa tujuan anda mengundang kami kemari?"

Sebelum menjawab taehyung tersenyum dan kemudian menatap jungkook.

"Karena ada satu hal yang ingin saya beritahukan pada kalian dan dunia luar"

Semuanya bingung kala taehyung bicara seperti itu,lalu taehyung kembali menatap pada wartawan didepannya.

"Kalian pasti ingin tahu Pemegang saham terbesar di TAEHIT kan?"

Semuanya langsung berbisik dan membenarkan ucapan taehyung.

"Apa anda tahu sesuatu tentang pemegang saham terbesar yang tak pernah muncul di publik?" Tanya yang satunya lagi

"Tentu!!" Yakin dan tersenyum

"Siapa dia?"

"Pemegang saham terbesar atau disebut dengan CEO itu adalah__"

Taehyung menjeda bicaranya dan menatap kembali pada jungkook,jungkook berusaha bersikap biasa karena sudah tau semuanya.

"Saya sendiri!!"

Semua orang terkejut mendengarnya begitu juga dengan tn.kim apalagi ny.kim ibu tiri jungkook dia lebih terkejut mendengar nya.

"Benarkah yang anda bicarakan?"

"Itu benar?" Ucap seokjin yang ikut serta menjawab

"Dia adalah CEO dari TAEHIT yang tak pernah muncul di publik"

"Betul sekali,dia adalah adik saya sekaligus CEO TAEHIT" Sambung heoseok sambil merangkul dan tersenyum

"Selamat yah tae,akhirnya lo tunangan juga sama jungkook" Ucap heoseok

"Makasih yah kak"

Semuanya bertepuk tangan,jungkook kagum sama taehyung yang berani melakukan apa yang dia mau,dia tersenyum tapi kemudiam senyum itu perlahan luntur karena taehyung membisikan sesuatu padanya.

"Jangan lupa,selesai acara ini aku akan menagihnya" Bisik taehyung sambil tersenyum smirk

Jungkook kembali tersenyum wajahnya pun memerah seperti tomat.

.

Kantor TAEHIT mendadak rame karena pertama kalinya taehyung masuk kantor sebagai CEO perusahaannya,dan semua karyawan disana mengagumi ketampanan taehyung.

"Selamat datang direktur!!" Ucap kedua kakaknya seokjin dan heosok

"Apa sih kak,udah ah panggil biasa aja"

"Mana bisa sekarang kau kan sudah disini dan kau harus memimpinnya" ucap seokjin

"Bener itu" sambung heoseok

"Ya ya ya,terserah kalian saja"

Kedua kakaknya terkekeh melihat adik bungsunya ini

.

FLOWER 2 - TaekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang