sempurna itu dibentuk, bukan di cari. Kebanyakan manusia nyari yang sempurna tanpa mau menyempurnakan - Athayaa Claudia Sanjaya
****
Pagi hari yang cerah ini, di lapangan utama SMA RAJASANAGARA. Terlihat banyak orang menggeromboli seorang gadis yang baru saja turun dari mobil sport mahalnya. Dia adalah Athayaa Claudia Sanjaya, murid baru yang dari awal kedatangannya saja sudaah membuat heboh dengan paras cantiknya.
Gadis itu kini sedang berada dalam masalah. Jangan kan keluar dari gerombolan itu, ia bahkan tidak bisa bergerak leluasa. Mata nya tiba-tiba tertuju pada seorang gadis yang berlari menghampiri nya.
"Woii minggir, Kasih jalan!" teriak seorang gadis sembari menggandeng tangan Athayaa menjauhi kerumunan.
"Haii!! Lo pasti siswi baru yang di ceritain Bu Dara. Kenalin gue Karina, Karina Zelline Adrianne," ucap gadis cantik itu.
"Oh! Hai jugaa, kenalin gue Athayaa Claudia Sanjaya. Panggil aja Atha, Salken yaa," balas Athayaa tersenyum ramah.
"Sini gue anter ke kelas lo," tawar karina.
"Thanks ya, Btw kalo gaada lo tadi gue pasti gk bisa kabur dari kerumunan," jawab Athayaa sambil menghela nafas lega.
"U'r wellcome.." balas Karina lalu kemudian menggandeng tangan Athayaa.
Mereka berjalan menyusuri lorong sekolahan. Sampai mereka tiba di kelas 11 MIPA 1.
"Kebetulan kita sekelas, sini duduk di sebelah gue aja. Kebetulan bangku dipinggir gue juga kosong."
"Ohh, okee!" jawab Athayaa mengiyakan.
Sesi berkenalan telah tiba, saatnya murid baru untuk memperkenalkan dirinya di depan kelas. Athayaa mulai bangkit dari tempat duduk nya dan maju ke depan kelas.
"Hallo, perkenalkan saya Athayaa Claudia Sanjaya, bisa dipanggil Atha. Saya pindahan dari salah satu sma di London. Karena saya masih siswi baru di sini, jadi mohon bimbingannya," ujar Athayaa sedikit membungkukkan badan.
"Baik, Atha. Silahkan duduk kembali," titah sang guru menyuruh Atha duduk.
Athayaa mengganguk kecil, lalu berjalan menuju tempat duduknya sembari tersenyum hangat pada teman-teman barunya.
─ ⋯ ─ ⋯ ─ ⋯ ─ ⋯ ─
kringgg.. kringggg..
Terdengar bunyi nyaring bel istirahat, Menandakan jam pelajaran telah di hentikan, saatnya para siswa/siswi menuju ke kantin untuk mengisi perutnya yang kosong.
"Tha, ayo ke kantin bareng!" ajak Karina.
"Ayo, kebetulan gue juga lagi laper," jawab Athayaa mengiyakan.
Mereka pun tiba di kantin. Terlihat sangat ramai sekali. Banyak siswa-siswi yang mengantri untuk membeli makanan. Tak heran banyak yang mondar-mandir untuk mendapatkan meja, Karena kantin terasa sangat penuh dan sesak.
"Huft," dengus Karina kesal.
"Kenapa, Rin?" tanya Athaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐊𝐞𝐛𝐨𝐡𝐨𝐧𝐠𝐚𝐧𝐧𝐲𝐚 (ON-GOING)
Genç KurguMenceritakan tentang Athayaa Claudia Sanjaya yang pindah sekolah dari London ke Indonesia dikarenakan bisnis ayahnya dengan perusahaan di Indonesia. Atha dipindahkan ke SMA Rajasanagara di Jakarta, di hari pertama ia masuk ia sangat populer karena...