BAMBU HOKI DAFTAR SLOT BANK PERMATA DEPOSIT BANK PERMATA

2 0 0
                                    

DAFTAR AKUN GACOR VVIP TERBAIK

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

DAFTAR AKUN GACOR VVIP TERBAIK

LINK DAFTAR >>>> https://bambuhoki.link/akunvvip

LINK judi slot BANK PERMATA bisa dipercaya yang dikasih bakal secara random serta tak semuanya pemain besar yang memperoleh jekpot itu. Sampai semakin bertambah jekpot dikasih ke beberapa pemain slot online gacor dengan deposit kecil serta melaksanakan taruhan rendah. Selekas mungkin masuk serta daftar kini di situs slot resmi ada kemungkinan kamu merupakan juara jekpot di tempat kami. Kami terus mengharapkan kemenangan itu memihak ke anggota setia kami sebab kepuasan anggota yaitu arah spesial kami.

Karaoke Sambil Minum Miras di Blackhole KTV


Lalu, Dini dan Ronald mendatangi Blackhole KTV. Di sana, mereka berkaraoke sambil meminum minuman keras (miras)."Pada pukul 21.32 WIB, korban DSA dan saksi GR datang di Blackhole KTV room 7 dan bergabung dengan rekan-rekannya, berkaraoke sambil meminum minuman keras yang sejenis," ujar Kapolrestabes Surabaya Kombes Pasma Royce


Usai berkaraoke, pasangan tersebut terlihat mengalami cekcok yang sempat disaksikan oleh petugas dan sekuriti Blackhole KTV. Cekcok tersebut mengarah pada tindakan-tindakan kekerasan yang setelahnya dilakukan oleh pelaku, GR.


Ditendang hingga dipukul botol miras


Tersangka GR melakukan beberapa tindakan kekerasan kepada DSA usai terlibat percekcokan. Di dalam lift, korban ditendang oleh pelaku hingga korban jatuh terduduk."Dan kemudian setelah duduk, saksi GR melakukan pemukulan kepala korban DSA sebanyak dua kali dengan menggunakan botol minuman keras, ini sesuai CCTV dan prarekonstruksi


Pesan korban sebelum tewas


DSA sempat mengirim pesan suara sambil menangis saat dianiaya oleh Gregorius ke temannya. Dia mengirim pesan tersebut sebelum tak sadarkan diri.


"Sebelum korban ini mengalami fase kritis atau tidak sadarkan diri, sempat mengirim voice note (pesan suara) ke temannya. Sedang dihajar oleh si RT sambil nangis-nangis," kata pengacara korban Dimas Yemahura, di Mapolrestabes Surabaya, Jumat.


Dimas mengatakan DSA dan Ronald memiliki hubungan asmara sejak lima bulan terakhir. Namun belum diketahui apa yang membuat mereka cekcok hingga terjadi penganiayaan.Laporan palsu


Tersangka GR sempat melakukan pelaporan palsu bahwa korban, DSA meninggal akibat sakit asam lambung. Laporan tersebut dibuat di Polsek Lakarsantri, Surabaya.


"Jadi begini, kami juga mengkritisi karena R, kami kuat dugaan melakukan laporan palsu ke Polsek Lakarsantri. Dia melaporkan bahwasanya ada orang yang meninggal karena sakit asam lambung atau jantung," kata tim kuasa hukum korban, Dimas Yemahura Al Farauq, Kamis (5/10)Pihak kepolisian menyebutkan bahwa terdapat kejanggalan dari kematian DSA. Satreskrim Polrestabes Surabaya kemudian menindaklanjuti dengan membentuk tim. Jenazah DSA juga diautopsi di RSUD dr Soetomo Surabaya.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Oct 10, 2023 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

BAMBU HOKI DAFTAR SLOT BANK PERMATA DEPOSIT BANK PERMATAWhere stories live. Discover now