" ser kita ngapain ke belakang gedung FK sih? "
" iya,katanya disini tuh angker "
" udh kalian diam aja,ini ambil!..nanti dia bakal Dateng kesini "
" siapa? "
" Gisella..si anak beasiswa kampungan "
" ahh i see Lo mau kasih dia pelajarankan "
" wahh seru nih..disini juga ada kolam tuh serr "
" kita kasih dia kejutan yang bakal dia inget terus "
" btw Lo yakin dia bakal Dateng kan ser? "
" dia pasti Dateng sama Lia kesini "
Serra bersmirk penuh arti setelah mengatakan itu.kedua temannya juga tersenyum senang penuh arti.
Dilain tempat,Gisella tengah berada di dalam perpustakaan,ia sedang mencari buku untuk membantu salah satu mata kuliahnya.
" kayanya ini aja " gumamnya saat ingin mengambil buku,namun sebuah tangan lebih dulu terjulur mengambil buku itu.
Gisella menoleh dengan cepat melihat siapa orang itu.
" gue duluan yang ambil buku ini " kata orang itu terkesan dingin.
" tapi gue- "
" Lo bisa ambil buku ini,kalau gue boleh tau nama Lo " katanya orang itu tersenyum memperlihatkan eyesmilenya
" gue Julio kalau Lo? "
" Gisella "
" oke nih buat Lo '
Gisella menerima buku itu tapi belum sampai dipegangnya Julio menariknya lagi.
" setelah dari sini,Lo mau kekantin? "
" engga,gue mau disini "
" oke,ini cantik "
Gisella menerima buku itu langsung berbalik dan duduk di tempat membaca.
Julio tersenyum,ia merasa tertarik dengan gisella.sudah beberapa hari ini Julio memperhatikannya dari jauh,dan baru sekarang Julio memberanikan dirinya mengajak Gisella berkenalan.
Julio berjalan kearah tempat duduk Gisella dan duduk dihadapannya dengan santai sambil memperhatikannya.
" apa kaya gini cara Lo ke orang yg baru dikenal? " tegur Gisella
Ia sedikit merasa risih karna Julio,cowo yang baru ditemuinya ini sangat terang-terangan mendekatinya.
" No,sorry bikin Lo engga nyaman.tapi gue cuma mau kenal Lo aja "
" gue udh kasih tahu nama juga "
" oke oke gue akan pergi,tapi sebelum itu- "
" Gisella,Lo dicari kak Lia "
Kata seorang perempuan yang menghampirinya.
" ada apa ya kak Lia cari gue? "
" Lo ditunggu didepan "
" iya "
Gisella menaruh bukunya kedalam tas dan pergi dari perpustakaan menemui Lia di luar.
Saat sampai diluar benar saja Lia menunggunya sambil bersandar ditembok.
" lama,ayo cepet ikut gue "
" mau kemana kak? "
" jangan banyak tanya,Lo ikut aja "
Lia dengan kasar menarik tangannya, kuku-kukunya yang panjang itu mencengkram kulit Gisella,ia hanya bisa meringis sakit dan mengikuti Lia yang ntah membawanya kemana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cousin With Benefit
FanfictionOn going!!!tunggu update selanjutnya wkwk Jangan lupa tinggalkan jejak anda para pembacaaaa:) Ft.Giselle aespa 🚩🚩🚩🚩🚩🚩 Spesial book Junkyu😚