Happy reading...
Mr.? Pulang dengan keadaan dengan emosi yang sudah membara. Rasanyan dirinya seperti terbakar mendengar ucapan keturunan harrison itu.
'penyerang di swiss dan penembakan disekolah itu adalah otak dari adijaya dan anaknya opa'
Kata itu membuah darahnya mendidih.
"ARRGGHHHH"
PYAR!
DUG!1 lemari koleksi piala penghargaan milik mr.? Langsung hancur dan pecahan lemari kaca itu tersebar luas diruang tamu.
"Tuan"panik sang asisten sambil menghampiri sang majikan.
"Arrrghhh! ADIJAYAAAAA! ANDRAAAA!KALIAN BENAR-BENAR MEMBAKAR DARAHKU!" Teriak mr.?"Siapkan pesawat! Kita akan mengunjungi mereka berdua!"suruh mr.?
"Dan masukkan gadis itu dan pria itu ke sel ku,aku bisa memainkannya setelah membereskan adijaya dan putranya!"lanjutnya.'apa yang terjadi?'batin sang asisten.
"Baik tuan"jawab asistennya. Meski tak tau ada apa dan masalah apa tetapi asistennya tetap patuh terhadap perintah mr.?
+++++++++++
BRAK!
BRAK!
BRAK!Ceklek...
"Ka-kau?"gumam seorang pria yang membuka kan pintu rumahnya.
Bugh!
"BERANI SEKALI KAU MENGKHIANATIKU ADIJAYA!"bentak mr.? Setelah menendang tubuh adijaya. Mr.? Langsung menduduki tubuh adijaya yang sudah tengkurap.
"AKU MEMBERIKANMU UANG 2 KALI LIPAT PENJUALAN SAHAMMU AGAR KAU MENJAUH DARI KEHIDUPAN MILIKKU! TAPI APA YANG KAU LAKUKAN BERSAMA ANAKMU? JAWAB BAJINGAN!"bentak mr.?
"M-"
"JANGAN SEBUT NAMAKU!"bentak mr.? Yang diketahui bernama dengan huruf m sebagai awalan. Baiklah karena inisialnya m jadi sekarang kita akan memanggilnya mr.mBugh!
Bugh!"KAU MALAH MENYERANG MILIKKU! KAU ADALAH SEORANG PENGKHIANAT JADI SEORANG PENGKHIANAT TIDAK BOLEH DIMAAFKAN!"Ucap mr.m
Bugh
"KELUARGA HARRISON TIDAK MENEMUKANMU KARENA DIRIKU SENDIRI YANG MENGHAPUS JEJAKMU TAPI KAU MALAH MENGGALI KUBURUNMU SENDIRI DENGAN MENYERANGNYA!"oceh mr.m
Bugh!
Bugh!
Bugh!"AKU TIDAK AKAN MENDENGARKAN ALASANMU MENYERANG KELUARGA ITU ADIJAYA! AKU HANYA AKAN MENDENGARKAN JERITANMU,TANGISANMU,DAN SUARA KETAKUTANMU SAJA!"sentak mr.m
"Ikat dia!"suruh mr.m kepada asistennya.
Ting....tong....
Ting....tong....Ceklek...
"A-kau?"kaget andra saat pelaku yang membuka-kan pintu adalah pelaku yang membuat dirinya hidup jauh dari sosial.
Mr. M langsung menarik kerah baju andra dan membantingnya dilantai. Andra yang sedang terlentang dilantai mendapatkan tetasan darah tepat diujung bibirnya.
Andra menoleh keatas dan matanya langsung melotot. Naluri dirinya membuat andra langsung berdiri dan melihat dengan jelas apa dan siapa yang tergantung disamping lampu kristal itu.
"Bagaimana? Asin darahnya? Atau pahit?"tanya mr. M
"A-a-apa yang terjari padanya?"tanya andra dengan terbata-bata."Seperti kelelawar apa lagi kalau tidak mengantungkan diri"jawab mr. M dengan santai.
"Ke-kenapa a-ayah bisa ada disitu? Siapa yang melakukannya? Apa kau? Jika kau untuk apa kau meletakkan ayahku disana? Cepat turunkan!"heboh andra.Bugh!
"Jangan sentuh diriku"ketus mr. M
"Kau bertanya padaku kenapa dia ada diatas? Untuk ini-"DOR
DOR
DOR
DOR
DOR
DOR
DOR
DOR
DOR
DOR
DOR
DOR
DOR
DORMr. M menembaki adijaya dengan membabi buta membuat darah langsung bertebaran kemana-mana bak hujan darah.
Andra melototkam matanya dengan aksi brutal pria didepannya.
Bugh!
"Apa yang kau lakukan?"bentak andra setelah memukul mr. M
Bugh!
Bugh!"KAU YANG APA BAJINGAN! BERANI SEKALI KAU MENYERANG MILIKKU! PENGKHIANAT! CUIHH!"sentak mr. M dengan emosi yang membara.
"A-"
"Jangan beri aku alasanmu untuk apa kau melakukan semua ini!"potong mr. M dengan cepat.Sedangkan dirumah sakit......
"Mom sudahlah jangan menangis saja,princess akan baik-baik saja"suruh zero pada mila yang sedari tadi hanya menangis terus.
"Operasi berjalan dengan lancar dan sekarang princess baik-baik sa-"Plak!
"Apa matamu buta zero? Dimana adikmu itu baik-baik saja operasi sudah selesai dan berjalan dengan lancar tapi lihat kondisinya sekarang! Adikmu bahkan belum sadar!"ucap mila mengebu-gebu.
Grep!
"Maaf mom zero,mommy terlalu terbawa suasana maafkan mommy yang sudah menam-"
"Sstttt! Sudah mom zero tau mom tenanglah"suruh zero membalas pelukan sang mommy untuk menenangkannya."Psst! Ditampar! Singa harrison ditampar plak!"bisik zeo sambil memperagakan tamparan tadi dipipinya sendiri.
"Setidaknya itu membuat kita puas,selama ini ingin rasanya kita menamparnya dan mom sudah membalaskannya"balas zeon."Kau benar lihatlah wajahnya tadi sa-iya pesta itu hancur gara-gara kecerobohan orang yang menyerang sekolah kita kan?"jawab zeon sambil menekan setiap katanya.
"Ha? Apa yang ka-"
"Dan tadi kau tau? Bang zeno yang membabi buta pria itu"potong zeon dengan nada sedikit keras.Zeon mengode zeo dengan lirikan matanya.
"Ahhh benarkah? Syukurlah pria itu telah tiada"jawab zeo yang sadar dengan kode zeon.
"Aku tau apa yang kalian bahas"sindir zeno.
"Eh kakak kau disini rupanya bukankah kau tadi duduk sama opa ya"kaget zeo. Ya pura-pura kaget sih aslinya.
"Princess sedang berjuang untuk hidupnya dan kalian malah asik ketawa sendiri disini"tegur zeno. Zeon dan zeo langsung menggeleng. Tidak semua itu tidak benar."Zeno ada apa? Apa kau tidak lihat disini ada princess? Kenapa kau berbicara sekeras itu?"tegur agha.
"Aku menegur anak dad yang sibuk ketawa ketiwi berdua dad"jawab zeno membuat zeon menutup mukanya dengan tangannya sedangkan zeo meringis mendengar kejujuran sang kakak yang patut untuk diberi bom."Apa itu benar?"tanya agha.
"Tidak dad"jawab zeon dan zeo bersamaan.
"Daddy tau siapa yang dituduh dan menuduh"cuek zeno sebelum duduk dan sibuk dengan ponselnya."Maaf dad"sesal zeon dan zeo.
"Push up!"suruh agha.
"Woi ayolah dad yang benar saja"protes zeon.
"Kenapa? Jantan kok lemah gimana nanti mau menggempur istrinya kalau push up aja males"sindir agha."Wow"gumam zeo.
Tuk!
"Mas! Jangan membuat putraku sakit!"tegur mila.
"Apa sayang,kau juga tidak polos seperti anak-anak aku hanya ingin menghukum mereka!"ucap agha tak mau kalah.
"Mas!"tegur mila."Sayang dulu aku seperti itu,jika aku melakukan kesalahan maka papa akan menghukumku untuk push up dan lihat akibat kecanduan push up aku sudah membuat 5 anak dengan bibit unggulku,bagaimana gerakan push up ku saat diranjang sayang?"goda agha tak tau tempat.
"Mas/son/dad!"tegur semuanya secara serenak.
"Tubuhmu memang terlatih tapi mulutmu tidak berpendidikan! Bisa-bisa kau berbicara seperti itu!"ucap opa yang tak habis pikir dengan ucapan kotor sang anak.
"Ayolah pa aku hanya ingin mencairkan suasana tegang ini!"jujur agha."Suasana atau milik daddy yang tegang itu?"tanya zeo sok polos.
"🤦 Apa yang mereka bahas"gumam zero.Agha menjentikkan jarinya tepat dimuka zeo.
"100 untukmu nak konekmu sangatlah cepat!"puji agha.
"Mas sudahlah kau akan merusak anakmu jika seperti itu!"tegur mila........
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive Brother And MR.❓
Teen FictionPERHATIAN!!! KARYA INI MURNI DARI IMAJINASI DAN PEMIKIRAN DARI AUTHOR JADI UNTUK KALIAN SEMUA JANGAN LUPAKAN UNTUK MENINGGALKAN JEJAK KALIAN SEMUA... ADA BUNGA DIMAKAN SINGA... UNTUK KALIAN SEMUA SELAMAT MEMBACA... GASS LANGSUNG BACA! JANGAN LUPA UN...