Hallo teman-teman salam kenal nama aku Xiao Li jenis kelamin perempuan.
Terimakasih atas support dan dukungan dari teman-teman semua, serius komentar teman-teman di tiktok bikin aku optimis dan berani untuk mempublish hasil karyaku.
Bisakah aku mengatakan ini karya ah sepertinya tidak hehehe ✌️
Tulisan ini hanya untuk bersenang-senang jika teman-teman menyukainya silahkan tinggalkan cendera mata sebagai perkenalan 🧡
Oke skip kita ke inti judul aja.
Don't Beloved Me
Berkisah tentang seorang anak lelaki yang telah bereinkarnasi dengan 100 jiwa, hanya untuk menemukan kembali cinta masa lalunya.
Don't Beloved Me
Terinspirasi dari sebuah drama China My Steriuos Lotus Casebook (MLCd).
Yang di perankan oleh chengyi sebagai Li Xiang yi / Li Lianhua, Zeng Shunxi sebagai Fang Duobing/Xiaobao dan masih banyak aktor, aktris lainnya yang terlibat tapi aku cantumin dua aja ya, untuk tau lebih banyak tentang para pemain MLCd kalian bisa cari di Google 🧡Cerita yang aku buat juga mengambil nama-nama tokoh yang ada di dalam MLC Drama.
Sekali lagi aku tegasin Don't Beloved Me hanya sebuah cerita imajinasi yang terinspirasi dari MLC Drama, aku nerima banget masukan dari temen-temen semua. Jadi jangan lupa kasih komentar buat aku ya.
Catatan: Masih belajar, kalo ada kalimat yang kurang tepat dan cara menempatkan tanda baca di tempat yang salah harap di maaf kan ya temen-teman kalo bisa tulis di kolom komentar.
*
*
*
*
*
*
*Apakah kalian percaya adanya reinkarnasi?
Jika ia, pernahkah kalian bertanya pada diri sendiri, di kehidupan sebelumnya apakah kita masih sama dengan kita yang sekarang?
Aku sendiri terus bertanya-tanya hal baik apa yang aku lihat hingga aku kembali mengambil peran sebagai diriku yang sekarang.
Tapi itu hanyalah pertanyaan konyol yang tidak kudapatkan jawabannya.
*************************
Terkadang cinta datang pada saat yang tidak tepat, sebagai manusia kita tidak bisa menempatkan kepada siapa hati ini akan berlabuh, cinta datang dengan tiba-tiba, kepada siapapun, kapanpun, tanpa mengenal umur, tanpa mengenal gender.
Dikisahkan seratus tahun lalu ada dua insan manusia yang menjalani kisah cinta terlarang, terlahir dari rahim perempuan yang sama dari garis darah yang sama dan dengan jenis kelamin yang sama. Fang Duobing, Li linhua.
Ada dimana suatu ketika, keduanya harus bertarung untuk melindungi satu sama lain, Fang Duobing melindungi Li linhua dari segala sudut, di saat bersamaan Fang Duobing mendapatkan serangan jarak jauh, anak panah berhasil menghunus tubuhnya bertubi-tubi, dengan sekejap ia kehilangan nyawanya tanpa berpamitan pada orang terkasih.
Li linhua yang melihat akan hal itu merasa terguncang, dan tanpa berpikir lagi ia menghunuskan pedang miliknya tepat di jantungnya sendiri, guna menepati janji yang telah di buat untuk sehidup semati.
Bodoh!!!! Yang sebenarnya arti sehidup semati bukanlah kau merenggut nyawamu sendiri.
Melainkan kamu mengingatnya dalam pikiranmu, menghidupkan kenangan dengannya di dalam hatimu, menjalani hidupmu menjadi lebih baik lagi, kau harus hidup untuk menghidupkannya.
Karena akan kesalahannya itulah Li linhua harus mendapatkan kemurkaan para dewa.
Ia dapat bereinkarnasi dengan mengingat dirinya ketika mencapai usia 25 tahun.
Bisakah Li linhua mencapai umur 25 tahun untuk menemukan ingatan dan orang terkasih dari masa lalunya?
***** Happy reading *****
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Beloved Me
Fanfiction"Ku mohon lupakan aku." "Tidak ada jalan pintas untuk melupakan seseorang, kamu harus belajar bertahan merindukan mereka sampai kamu benar-benar melupakannya." "Bagaimana jika tidak bisa melupakannya?" "Maka kamu hanya akan hidup dengan kenangan di...