Hai , Namaku Anya Aku Anak Dari Orang Yang Kaya , Awalnya aku tinggal di panti asuhan , Lalu ada yang mengadopsi aku, ayah dan ibuku sangat baik , mau merawatku seperti anak sendiri.
MULAI CERITA :
/pagi hari. nak ayo sarapan , sayang ayo sarapan kata mamahku , Iya mahh sebentar jawabku ayah pun sudah kemeja makan bersama mamahku , lalu aku turun tangga dengan loncat loncat jadi buah melonku keatas kebawah melonku memang besar , Muka ayah pun seketika berubah menjadi merah , lalu aku berkata ayah kenapa sakit? , panas? , Tidak Aku Tidak apa apa Kata ayahku , lalu kitapun lanjut makan ,
/Selesai makan. Mah Aku Ke Kamar Duluan yah Kataku , Iya Nak Langsung mandi ya kata mamaku , oke mah jawabku , lalu aku kekamar langsung Mandi Seperti Kata Mamahku , /Stelah mandi. , Setelah Mandi Aku Mendengar Suara Mamah Mendesah Dari Kamar Orang Tuaku , Lalu Aku Pun Mengintipnya Karna Pintunya Tidak Di Tutup RapatAku Melihat Papah Berciuman Dengan Mamah , lalu papah merem4s Melon Mamah Yang Sangat Besar , Lalu Papah Membuka Celananya Dan Kelihatan 🍆 Papah Yang Besar Dan Berurat , Aku Serontak Terkejut Karna Sangat Panjang dan Besar , Lalu Papah Menggesekkannya Ke Bokong Mamah , Lalu Mamah Berkata Mau Aku Emut Dulu Ya , Lalu Papah Berkata Iya Mah , Lalu Mamah Memasukkan 🍆 Papah Kemulutnya , Lalu Mamah Melakukan Gerakan Maju Mundur Dengan Cepat , Papah Berkata , Emghh Mahggh Enakghh Bangethhg Emhg Mpss Ahhh , Ohh Yes Baby Lebih Kencang Baby Ouhh Yess , Mamah Pun Langsung Mengocoknya Dengan Sangat Kencang.
Lalu Aku langsung pergi karna aku tau yang begitu tidak pantas untuk di lihat , lalu aku pergi ke kamar , lalu tiba tiba beberapa Jam Kemudian Papa memanggil Ku , Nakk Sini Mamahmu Mau Pergi , lalu aku lari dan tersandung , tidak sengaja bibirku menyentuh 🍆 papahku lalu aku pun meminta maaf dengan papah , Papahku Bilang Tidak Apa Apa , Lalu Mama Berkata nak sayang , mamah pergi dulu ya , mau kerja diluar kota selama 6 Bulan Kata Mamah , Lalu Aku Menjawab , Yah Kenapa Lama Sekali, Mamah Kerjanya memang seperti itu nak , yaudah mamah berangkat dulu ya , Grab Mamah Udh Dateng , Iya Mah , Kataku , stelah beberapa menit papah memanggilku ke kemarnya , aku langsung pergi ke kamar papah ku , lalu aku bertanya mengapa aku dipanggil , lalu papahku berkata , kamu sudah membangun kan kontol papah , jadi kamu harus menidurkannya.
Aku Terkejut😲 Lalu Papah Menggesekkannya Ke Bokongku , Lalu Aku Pun Menjawab , Iya Pah , Dengan Pasrah , Lalu Papah Membuka bajuku dan meremas Payudara Ku Sambil Terus Menggesekkan Penisnya Ke Bokongku , Lalu Aku Pun Mendesah Karna payudaraku sangat sakit Emghh Pah udh sakit ahhh ,uhh ohh emmgh ahh ashh papa malah menjadi jadi dan lanjut menjilati pentilku , Emghh pahh udh ashh SH*t Tubuh anakku Lebih Enak , Lalu Papah Pun Membuka Celana Ku dan menjilat vaginaku , Pah lendirnya banyak sekali , lalu papah pun memasukkan 3 jari ke dalam vaginaku
Emhh enakkh , ahh uhh ohh sakit , Emghh pshh papah aku mau keluarrh inihhh ahh , keluarin aja sayang , lalu aku pun keluar , lalu papah menjilat habis lendir yang ada di vaginaku , lalu mulai memasukkan penis beruratnya kedalam vaginaku-
UDH AH AUTHOR NYA SANGE NIH, UDH BECEK YANG DI BAWAH
KAMU SEDANG MEMBACA
Ayah Tiriku Yang Menggoda
Short StoryINI UNTUK 18 THN KEATAS YA , ANAK KECIL DILARANG !!!