Alangkah baiknya sebelum membaca mari memfollow akun ini
Cerita ini murni hasil dari imajinasi jadi jangan menyama nyamakan cerita ini dengan lapak sebelah
Cerita ini untuk di baca bukan untuk di tulis ulang ,bisa menghargai penuliskan!!!
Selamat membaca!!!!
بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم
3.423 HOME??!
"Setiap orang ada masa nya tapi atha selamanya untuk acel pokoknya atha harus sama acel selamanya"[Episode 01. Introduction]
******
Angin sore berhembus pelan meniup rambut kedua anak yang masih berusia 5 tahun sedang bermain kejar kejaran di taman bunga yang luas dan penuh dengan hamparan rumput dan bunga di dekat rumah mereka
Disaat mereka bermain ada seseorang yang datang menghampiri mereka, sontak atha menoleh ke belakang karena ingin melihat siapa yang memanggil mereka,terlihat bahwa ada seorang nenek yang jalannya tertatih tahih dengan tongkat dan punggung yang bungkuk ,ternyata itu adalah Lastri yang merupakan nenek dari salah satu anak tersebut yaitu nenek dari atha
"Atha Acel udah mau malam ayo pulang nantik kalian di culik hantu mau" ucap lastri dengan nada menakut nakuti kedua anak tersebut.
Anak anak tersebut langsung lari dan memeluk nenek tersebut sambil berkata "nenek jangan takut takutin acel ,acel nggak takut kan ada atha yang jagaain acel dari semua hantu dan monster yang di dunia ini" ucap salah satu anak itu dengan bangga.
Lastri hanya bisa tertawa dan geleng geleng melihat tingkah lucu dari kedua anak tersebut
Juan januartha ,merupakan anak tunggal dan merupakan satu satunya harapan dari kedua orang tuanya ,sejak kecil juan atau yang kerap kali di panggil atha hanya bisa bercerita tentang kesehariannya kepada neneknya karena kedua orang tuanya yang selalu sibuk akan pekerjaannya.
"Ck dasar anak nggak guna taunya main doang seharusnya tu kamu fokus aja sama taekwondo papa nggak mau denger pokoknya kamu harus menang"
"Atha kamu tinggal sama nenek aja mama nggak mau ngurus kamu ,liat tuh papa kamh berani beraninya nyelingkuhin mama ,ini semua karna kamu dasar anak pembawa sial"
"Untung aja anak tante nggak ada kayak kamu kalo sampe kamu jadi anak tante idihhh amit amit deh jangan sampai deh, cuma bisa nyuri ,dasar anak HARAM"
Michell Anastasya, merupakan anak bungsu yang memiliki keluarga yang sangat harmonis yang selalu siap mendengar apapun yang di katakan oleh michell yang biasanya di panggil acel.
"Mama sama papa sayang banget sama acel ,mama sangat beruntung kamu jadi anak mama"
"Aduhh acel kamu cantik banget mana pinter lagi andai aja anak tante kayak kamu pasti tante bangga bangget punya anak secantik dan selucu ini"
"Mama sama papa pokoknya bakal dukung apa aja yang mau acel lalukan jadi acel jangan takut ya"
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
3.423 Home?
RomanceBukhh "Nekk itu monster itu datang lagi nek, tapi nenek jangan takut ya nanti kalo monsternya ke sini atha bakal lindungi nenek" __________________________________________________________________ ⚠️ maaf jika ada bagian yang kurang atau typo ,karna...