🚫WARNING🚫
Cerita: Cuntboy, DewaXPendeta[Bagi yang tidak tahu Cuntboy, ialah ketika karakter pria sama sekali tidak memiliki Mr. P melainkan pria itu malah memiliki Ms. V, berbeda dengan futanari dimana karakter memiliki kedua kelamin tersebut, Cuntboy adalah sebaliknya dimana tubuh atasnya pria tapi alat kelaminnya perempuan]
Di Nusar, sebuah kota yang jauh dari ibu kota Gereja Suci Nodenu di bagian selatan benua Kardelted, pendeta Weldis sekali lagi menghubungi seorang wanita yang datang untuk konseling dan pengakuan dosa.
Biasanya, dia akan langsung ketahuan, tapi berkat penampilan luar dan kecantikannya yang lembut, dengan rambut kuning muda dan mata ungu, yang jarang ada di Gereja Saint Nodenu, tidak ada seorang pun di kota yang mengenalnya ataupun meragukan dia.
Saat aku sedang menyapu di depan gereja, memikirkan dengan siapa aku harus tidur hari ini, bayangan besar tiba-tiba menutupi Weldis. Saat aku mendongak, aku bisa melihat bahwa bahkan Weldis, yang tidak tertarik pada laki-laki, akan jatuh cinta padanya.
Wajah pria itu sangat tampan hingga hampir menjijikkan, dan dia memiliki rambut hitam putih yang dibelah rapi menjadi dua secara vertikal. Meskipun mata pria itu tertutup oleh cahaya latar, tujuh warna cahaya berbeda berkedip-kedip tergantung di sudutnya, seolah-olah dia terbungkus dalam mutiara hitam. Anggota badannya yang panjang dan serasi dengan fisiknya yang kokoh dibalut dengan kemeja hitam, celana dengan warna yang sama dan sepatu bot. Tidak seperti Weldis yang ramping, pria di depanku tampak lebih gagah.
Biasanya, matanya yang tajam yang bisa melihat ke dalam hatiku seharusnya akan membuatku ngeri. Namun, hal ini tidak asing lagi bagi Weldis, yang tinggal di alam liar sebelum menjadi pendeta.
Dia menurunkan sudut matanya dan tersenyum lembut."Kamu orang asing. Dari mana asalmu?"
"Apakah kamu idiot yang melakukan penipuan?"
"Apa yang kamu maksud dengan penipuan?"
Saya tidak mengerti maksud dari hinaan yang diucapkan kepada saya tanpa basa-basi itu, jadi ketika saya menjawabnya dengan jujur, pria itu melirik ke arah gereja di belakang Weldis dan melihat ke bawah.
"Gereja Suci Nodenu memuja dewa pencipta Chaos, menghormati kemurnian dan kemurnian, dan doktrinnya adalah bahwa kenikmatan adalah dosa."
"Ya itu benar. Tapi kota ini juga merupakan faksi Noosa. Namun dalam perkataan Noosa, putra Chaos, bersenang-senang belum tentu dosa."
Meskipun mereka percaya pada dewa utama yang sama, sekte Noosa lemah dalam hal kesenangan. Kota Weldis dan Nusaru percaya pada sekte Noosa.
Menanggapi jawaban Weldis, pria itu mengangkat alisnya dengan bermartabat, dan saat dia melipat tangannya, kerutan muncul di antara alisnya."Tentu saja, aku mengatakan itu pada manusia biasa, bukan pada pendeta. Namun, itu hanya ditujukan pada beberapa ekstremis idiot, dan lain ceritanya jika menyangkut hedonis sepertimu."
"Oh, bukankah perkataanmu sepenuhnya menipu perkataan dewa Noosa?"
Nada bicara pria itu seolah-olah sedang mengatakan bahwa dialah dewa Noosa. Aku tertawa menggoda dan sinis, dan pria itu menyipitkan matanya."Tidak perlu berbohong, akulah Noosa yang kamu percayai."
"...Ini masih terlalu pagi, tapi ayo pergi ke ruang konsultasi."
Aku menurunkan alisku dan tidak bisa menahan senyum kasihan. Saya telah melihat banyak orang yang mengaku sebagai dewa, tetapi saya jarang melihat orang yang begitu sombong. Pria itu mengejang dan garis biru muncul di pelipisnya sebagai respons terhadap jawaban Weldis.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL 18+] Cerita Oneshot BL 🔞
РазноеIni merupakan sekumpulan Cerita Oneshot BL, jadi akan ada banyak cerita BL pendek yang aku upload di sini. Bagi kalian yang suka jangan lupa baca ya. 🚫WARNING🚫 *Ini merupakan Cerita BL/Yaoi, bagi yang tidak suka silahkan pindah lapak jangan dipaks...