" ROMANSA CINTA"

63 6 0
                                    

BAB 17******

Yechan, bogum, jihoon, Joong suk ... mereka ber empat tampak sedang berjalan menuju ruang guru.tapi sebelum itu yechan menghentikan langkahnya mendadak depan kelas B3. Membuat ke tiga temannya ikut terhenti mendadak.jihoon yg paling belakang ngga nyangka berhenti makanya nabrak bogum.
" apaan sih pakai nabrak gue lagi...!!". sungut bogum
" Ya...maaf..lagian nadak sih berhenti..."
" Lo nggak lihat kode dari gue"
" kode apaan emangnya...?!"
" tadi gue sen kanan..."
" emang gapura bendungan ada reting lampunya?!"
Bogum mendelik.
" enak aja..gue bukan gapura bendungan"
" trus apa..?"
" gapura TPU pondok kursi"
" kusir...bukan kursi"
Refleks jihoon cubit pinggang bogum yg gempal kek kuda betina membuat bogum kaget
"eh....pocong.....!!". seru bogum kagetan sambil megang tangan jihoon yg lagi stay setia di pinggang bogum.hal ini mengundang Joong suk yg penasaran.beda ma yechan yg kagak peduli...entah apa yang ada di otak nya saat ini.

" kalian tahu siapa yg namanya mihun..."
" mihun...?"
" ya di kantin lah...Lo laper ya...yuk kantin yuk..." ajak bogum.pokoknya urusan kantin kupingnya langsung gercep secepat kilat ...
" makanan doang lo otaknya..."
" mihun siapa sih....?"
" itu yg jadi kekasih ayang gue di drama"
"oh....so Hyun...". mereka menjawab kompak
" bodo ah...mihun kek,bihun kek,Shogun kek.. tetep aja gue nggak suka"

" kalian cari siapa?". tanya seorang siswa sambil merhatiin mereka ber empat.di tanda pengenal seragamnya tertulis nama Kim so Hyun.
" jadi ini si mihun...!!" batin yechan.wajahnya sebelas dua belas ma yechan.cakep bener anaknya.tinggi juga sekitar sama ma yechan.
" gue kesini mau cari si mihun..!"
" siapa?"
" maksudnya...Kim su Hyun...". sahut Joong suk cepet perbaiki omongan yechan
" gue sendiri.... kenapa?"
" gue ingin tahu siapa yg jadi pasangan Kim jaehan..."
" jadi...jaehan yg dapat peran bidadari?". tanya nya seneng campur kaget.
" ibu peri.... bidadari... ganteng-ganteng somplak juga otak lu...". kali ini yechan tampak kesel
" sebelas duabelas lah Ama Lo Chan...". kali ini bogum nyeletuk sambil ngelirik yechan.yg di lirik malah mendelik ke arahnya.jihoon mendelik ke bogum juga .bogum mendelik ke jihoon sementara joongsuk mendelik ke bogum.kenapa...malah jadi saling mendelik gini sih...

" hyung... kayaknya keberuntungan berpihak sama Lo tuh... gebetan Lo pasangan di drama..". kali ini temen so Hyun nyeletuk sambil nepuk pundak so Hyun.
" Lo bener.....kali ini gue nggak akan nyiain kesempatan ini "

Kali ini... giliran yechan dan gengnya yg mendelik barengan.nggak nyangka denger jawaban mihun....bukan Sohyun maksudnya...

" nggak usah mendelik gitu kali...". ujar Sohyun
" gue nggak nyangka Lo suka ma jaehan...". jawab yechan
" emang kalo cinta harus milih milih gitu?"
" tapi jaehan sudah punya pacar..."
" gue nggak perduli dia ada pacar atau tidak... lagian itu baru status pacar bukan istri "
" sial...Lo tahu dia bot....?". kali ini bogum keceplosan.untung nggak jadi karena keburu ada tangan melayang ke kepalanya.
" lagian....cowok semanis dan secute dia itu cocoknya jadi bott sih..". ujar Sohyun lagi.yechan merasa cemburu.kali ini mihun adalah daftar dari tiga orang yg tidak di sukai yechan.
Pertama...sosok wanita masa lalunya
Kedua....aerin si Kunti
Ketiga....si mihun.yechan ogah nyebut nama asli si mihun karena dia dah kesel plus cemburu.

Yechan mendekati mihun sambil berkata....
" Lo... jangan coba-coba deketin hanhan gue.dia milik gue"
Sohyun membalas sambil berkata pula
" seperti yang gue bilang tadi...gue akan ngedeketin dia ampe dia jatuh cinta ma gue.."
" gue akan pastikan Lo nggak akan bisa dapetin dia!!"
" gue akan terus berusaha sampai dia suka ma gue..!!". Balas Sohyun lagi.
Melihat situasi semakin panas.temen temen yechan segera melerai dengan menyeret yechan pergi dari sana.
Yechan masih terlihat marah.dia masih tetep menggerutu kayak Mak Mak kompleks yg lagi berantem.

" Chan...udah dong Chan...Lo nggak usah gubris omongannya dia!". kali ini Joong suk berusaha menenangkan yechan.
" gimana gue nggak marah cuk...dia terang-terangan mau deketin pacar gue...dahal gue dah bilang kalau gue pacaran ma hanhan..!"
" tapi Lo yg selalu menang posisi nya Chan..!". kali ini jihoon ikut ambil andil.
" kenapa Chan selalu menang? apa karena jaehan bottom?". bogum bertanya saking polosnya
" lu polos apa oon sih...!"
" jihoon na..aku ini saking polosnya makanya oon.."
" tapi harus tahu tempat juga lol.. lu nggak lihat apa yechan lagi uring-uringan"
" tapi... saingan yechan sekarang berat juga sih...dia hampir menyamai posisi yechan". kata joongsuk
" maksudnya?"
"Wajahnya ganteng,putih ya,tinggi ya, bodynya aja pesimis ". sahut bogum tak mau kalah bicara
" perfeksionis biawak....". kali ini jihoon hampir habis kesabaran
"emang biawak body nya pesimis?"
" perfeksionis..."
" pesimis.."
" per.."
" per..."
" fek..!"
" fek!"
" si..o.!"
" si...o..!"
" nis!"
" nis!"
" perfeksionis..!"
" perbeleketek..."
" aukh ah...gelap...". jihoon benar benar merasa mati kutu dengan bogum.
" udah selesai debatnya....?". kali ini yechan bertanya dengan nada kesel.
Jihoon dan bogum hanya bisa diam.
" gue mau ke ruang guru..Lo ikut ngga?"
" oke.. yuk..". merekapun bergegas ke ruang guru karena sebentar lagi bel tanda matpel jam ke tiga akan berbunyi.

*Romansa cinta*Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang