kathrina life

573 33 4
                                    


Di Pagi yang cerah ini burung berkicau-kicau menandakan kalau sekarang sudah waktunya bangun dari mimpi indahmu.
Didalam rumah yang cukup besar ada seorang perempuan yang belum bangun oleh alarm yang ia pasang.
Nama gadis itu adalah kathrina, dia sangat membenci hari ini karena ini adalah hari dimana mungkin kebanyakan murid-murid tidak suka yaitu hari Senin,Dia masih tidur seperti manusia pada umumnya.

Dia bisa dibilang primadona di sekolahnya, dia mempunyai 3 teman sekolah yaitu ashel, Marsha, dan indah.

"Kathrin bangun sudah pagi" ucap mama kathrina.

"Ehm, iyaa mah" balas kathrina.

Kathrina pun bangun dari tempat tidurnya dan langsung ke kamar mandi, setelah mandi dia pun turun kebawah untuk sarapan.

Setelah sarapan ia pergi ke sekolah, ia berpamitan dengan bundanya, ia pun berangkat bersama supirnya.

Setelah sampai disekolah ada orang yang terlihat familiar baginya.

"Kath bareng yok" kata ashel teman kathrin.

"Yuk, indah sama Marsha belum kesini?" Tanya kathrin.

"Gatau gw juga baru Dateng" jawab ashel.

Diperjalanan menuju kelas ada seorang kakak kelas yang menabrak kathrin.

BRUK

"Maaf" ucap kakak kelas itu.

"Maaf kak, aku gak sengaja" kata kathrina meminta maaf.

"gapapa" ucap kakak kelasnya.

" Kamu gapapa kan?" Tanya kakel itu penasaran.

"Aku gapapa kak gita" ucap kathrina

Kakak kelas yang bernama gita pun mengangguk dan langsung pergi di hadapan mereka.

"Lu gapapa kath, ada yang sakit gak?" Ucap ashel yang sedang khawatir.

"Gapapa kok shel, udah ayo kita ke kelas bentar lagi upacara" balas kathrin memastikan ke ashel bahwa dia baik-baik saja.

Mereka memasuki kelas mereka dan langsung bergegas pergi menuju lapangan untuk upacara tentunya.

Dan mereka disambut oleh Marsha dan indah yang dari tadi menunggu mereka.

"Lu pada kok lama sih ada apaan?" Tanya Marsha penasaran karena biasanya mereka yang pertama tapi kali ini beda.

"Ada kendala dikit" ucap ashel

"Kendala apaan sampe kalian lama banget kesininya" tanya indah yang penasaran juga.

"Gw nabrak ka Gita, sumpah aura-nya dingin banget" kata kathrina menjelaskan kepada Marsha dan indah.

"Udah-udah ayo baris hampir mulai ini" kata kakel yang kebetulan sedang melewati mereka yang masih sempatnya mengobrol.

Selesai upacara mereka langsung masuk kelas dan duduk di tempat masing-masing.

Ini btw mereka itu bangku-nya di paling depan, ashel sama indah dan Kathrin sama Marsha.

Istirahat.

"Ke Kantin yuk guys" kata ashel mengajak mereka.

"Ayo, kath ikut gak?" Kata indah.

"Gak kalian aja dulu mungkin gw ntar nyusul" jawab Kathrin.

Mereka bertiga pun mengangguk dan langsung pergi ke kantin, kathrina yang melihat mereka pergi pun langsung mengambil handphone-nya dan dia mulai memainkan game mobile legend atau bisa dibilang ml.

Jam pelajaran ke-dua.

Sekarang kelas mereka sedang belajar matematika yang dimana banyak siswa/siswi disana membenci pelajaran ini kecuali indah dan ashel, ya kathrin sama Marsha benci pelajaran matematika.

1 jam berlalu bell istirahat ke-dua pun berbunyi menyatakan kalau sekarang hampir pulang, sekitar 2-3 jam lagi.

"Kath ke rooftop yuk, cari angin" kata Marsha mengajak kathrin.

"Ayo!" Ucap kathrina semangat karena rooftop adalah tempat favoritnya.

Mereka sudah sampai di rooftop tapi ada seseorang yang menurut mereka dia ini gak pernah ke rooftop.

"Hai kak" kata kathrin.

"Oh hai" kata kakel yang seperti-nya tadi sudah ada di bacaan atas.

"Kak gita lagi ngapain?" Ucap kathrin penasaran apa yang dia lakukan disini, dia jarang keluar dari kelas-nya.

"Lagi cari angin" ucap Gita dingin.

"Tumben kak, biasanya juga gak pernah tuh" balas Marsha.

"Lagi pengen aja" ucap Gita.

Mereka pun mengangguk dan langsung mencari tempat untuk duduk.

Bell kembali berbunyi menandakan bahwa mereka ada di rooftop selama 2 jam, dan mereka hanya main handphone mereka sangat suka game terutama kathrin.

"Kath ayo pulang dah bell ni" kata Marsha.

"Eh iya ayo" ucap kathrin.

Mereka pun langsung pergi meninggalkan rooftop mereka tidak melihat kak gita lagi selama perjalanan "mungkin kak gita udah pulang" gumam kathrin.

"Gw duluan yaa" ucap kathrin kepada mereka bertiga.

" Iyaaa" ucap mereka bertiga barengan.

Kathrin pun pulang bersama supirnya dan supirnya ini berkata bahwa ada satu siswi yang masih ada di rooftop tapi kathrin tidak percaya karena di rooftop tadi cuman ada dia dan marsha "mana mungkin ada siswi lagi selain kita" batin kathrin.

-------------------------

Udah dulu gimana seru gak maaf ya kelihatannya kayak kaku gitu masih belajar soalnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 12, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

cancer? ( gitkath )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang