Judul Cerpen:
*Misteri DiBalik Cermin Retak Bagian 2*Episode Satu: Kepedihan Anna
Anna, seorang wanita muda yang penuh dengan impian dan harapan, merasa terjebak dalam kehidupan yang penuh dengan kesedihan. Setiap hari, ia harus menghadapi perlakuan buruk dari keluarga suaminya. Kata-kata kasar dan perlakuan tidak adil membuatnya merasa kehilangan harga diri.
Anna merasa terpukul dan kehilangan semangat. Ia merasa tidak dihargai dan tidak ada yang peduli padanya. Semua impian dan aspirasinya terasa berada di ambang kehancuran. Ia merasa terjebak dalam rutinitas yang membosankan dan tidak ada yang menarik lagi.
Namun, di balik kepedihan Anna, ada api kecil yang masih menyala di dalam dirinya. Ia masih memiliki impian dan harapan yang belum padam sepenuhnya. Anna tahu bahwa ia harus mengambil kendali atas hidupnya sendiri dan menemukan kebahagiaan yang sejati.
Dalam perjalanan hidupnya, Anna bertemu dengan seseorang yang memberinya inspirasi dan semangat baru. Seseorang yang percaya padanya dan memberinya kekuatan untuk bangkit. Bersama-sama, mereka memulai perjalanan untuk mengubah hidup Anna menjadi sesuatu yang lebih baik.
Anna merasa terjebak dalam kepedihan yang mendalam. Namun, dia tidak menyerah. Ia memutuskan untuk mengambil kendali atas hidupnya dan mencari kebahagiaan yang sejati. Bersama dengan seseorang yang memberinya inspirasi, Anna memulai perjalanan menuju perubahan dan pemulihan.
*Flash Back On
Anna teringat akan masa lalu yang sulit ketika dia direndahkan oleh keluarga suaminya. Setiap kata yang mereka ucapkan membuatnya merasa kecil dan tidak berarti. Namun, Anna memutuskan untuk tidak membiarkan perlakuan tersebut menghancurkan dirinya. Dia berjanji pada dirinya sendiri untuk mencari kebahagiaan dan mengambil kendali atas hidupnya.
Anna, seorang wanita yang penuh impian dan harapan, merasa terjebak dalam kehidupan yang penuh kesedihan. Setiap hari, keluarga suaminya merendahkan dan memperlakukan Anna dengan tidak adil. Anna merasa kehilangan harga diri dan merasa tidak dihargai.
Anna: (dengan nada sedih) Kenapa mereka selalu merendahkanku? Aku hanya ingin dihargai dan diperlakukan dengan baik.
Suami Anna: (sinis) Kamu tidak tahu apa-apa. Kamu hanya perlu diam dan patuh pada apa yang kami katakan.
Anna: (dengan tekad) Aku bukan boneka yang bisa kau mainkan. Aku memiliki hak untuk dihormati dan mendapatkan perlakuan yang layak.
Ibu Mertua Anna: Jika Kau tidak ingin patuh kepada kami maka pergilah dari sini kami.sudah muak melihat mu selama ini tidak bisa memberikan anak dan membuat malu saja keluarga kami,besok anakku akan menceraikan mu.
Anna: (tersenyum) Apa karena aku tidak bisa memberikan kalian keturunan kalian tega sekali berbuat begini padaku.
Dan pada saat itu lah Anna langsung di usir dari rumah itu. selama 12 tahun berumah tangga di rumah itulah dia dan Suaminya menciptakan kenangan indah sebelum sang mertua dan ipar iparnya datang kekehidupan rumah tangga mereka.Dia sekarang benar benar tidak punya kuasa ataupun keberanian.
*Flash Back Off.
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Misteri DiBalik Cermin Retak Bagian 2
Short Storymenceritakan seorang wanita bernama Anna menemukan sebuah cermin retak