Sorry kalo banyak typo
Pagi hari yg cerah seorang namja manis membuka mata dan siap menjalani harinya
"Eughhh,,selamat pagi eomma appa. Sambil tersenyum melihat foto kedua orang tuanya"
Karna hari ini tak ada jam kuliah dia akan pergi bekerja.
"Aku harus mandi dan pergi bekerja."
Selesai mandi dia membuat sarapan didapur sebelum berangkat kerja.
"Sarapan apa hari ini. Sambil membuka kulkas. Buat yang gampang ajalah nasi goreng kimchi"
Setelah selesai sarapan dia keluar dari apartemen mininya dan berangkat ketempat kerja. Saat akan menutup pintu ada bibi yang menyapanya.
"Selamat pagi Kookie. Ya namjan itu adalah Jungkook ato biasa dipanggil Kookie oleh orang" terdekat disekitarnya."
"Selamat pagi bibi Lee (Jungkook)"
"Mau berangkat kerja ato kuliah (bibi Lee)"
"Kookie mau berangkat kerja bibi Lee hari ini Kookie gak ada jam kuliah sambil melambaikan tangannya (Jungkook)"
Tempat kerja
Gak butuh waktu lama karna tempat kerja Jungkook sangat dekat dg apartemennya cuma butuh waktu 20 menit.
"Selamat pagi hyung eonni, sapa jungkook pada Jennie Jisso Jaehyun Kai, mereka adalah teman kerja Jungkook. (Jungkook)"
"Selamat pagi Bunny, sapa mereka kompak."
"Dan hal itu sukses membuat jungkook mengerucutkan bibirnya.
Kookie bukan Bunny ya, mana ada Bunny berotot sepertiku,,huh. (Jungkook)""Memang badanmu berotot bahkan bertatto tapi wajahmu tak bisa menipu Kookie. (Jennie)"
"Ya Jennie benar Kookie, bahkan percing dan tattomu mental breakdown jika mereka bisa berbicara. (Jaehyun)"
Dan disambut tawa oleh semuanya.
Ya Jungkook bertatto karna ada alasan tersendiri kenapa dia mempunnyai tatto itu.
Jungkook pergi keruangan karyawan untuk ganti baju sambil menghentakkan kakinya.
"Lihatlah yang seperti itu tapi gak mau dipanggil Bunny. (Jiso)"
Di kantor
"Sudah waktunya makan siang, ayo kita pergi makan siang dengan hyungdeul"
"Baiklah. Jawab singkat namja itu. Dan pergi dari ruangannya"
"Huh,, kapan kau akan berubah Tae. Sabar jimin dia sahabatmu. Ya dia adalah jimin dan namja yang diajak makan siang adalah Taehyung.
Didalam mobil.
"Kita akan makan siang di cafe Jin hyung Tae. (Jimin)"
"Oke. (Taehyung)"
Skip cafe
"Siang hyung, sapa jimin pada para hyungdeul. Siang my sugar, sapa jimin pada kekasihnya. (Jimin)"
"Siang hyung, sapa Taehyung pada para hyungdeul. (Taehyung)"
"Siang Tae Jim. (Hyungdeul)"
"Sudah pesan makanan hyung. (Jimin)"
"Sudah aku siapkan semua buat kalian Jim, sebentar lagi makanannya datang. (Jin)"
Dan setelah itu makanan pun datang, Jungkook dan Jaehyun yg membawa makanan.
"Selamat menikmati makan siangnya tuan. (Jungkook)"
"Terimakasih Kookie Jaehyun. (Jin)"
Semuanya pun ikut memberikan senyuman kepada Jungkook dan Jaehyun, tapi tidak dengan satu namja yang terus menatap Kookie tanpa berkedip sampai Kookie menghilang dari pandangan.
Jin yang menyadarinya."Namanya Jungkook Tae, biasa dipanggil Kookie. (Jin)"
Dan semuanya pun langsung menatap Tae. Tae tidak menjawabnya.
"Apa kau tertarik padanya Tae. (Namjoon)"
"Sepertinya begitu hyung, baru kali ini aku melihat tatapan Tae seperti itu ke orang yang tak dikenal. (Jimin)"
"Dia anak yang baik Tae, dia sebatang kara dikota ini, dia juga sangat pandai, dia dapet beasiswa di universitamu SNU (Jin)"
"Dimana keluarganya hyung, Tae pun mengeluarkan suaranya (Taehyung)"
"Orang tuanya sudah meninggal saat dia masih kecil, dan dia tinggal dengan seorang nenek yang sudah dianggap neneknya sendiri tapi beliau juga sudah meninggal. Beruntung karna otaknya yang jenius itu jadi dia tetap bisa sekolah dengan jalur beasiswa. (Jin)"
"Kalau kau tertarik padanya dekatilah dia tae sepertinya dia namja yang baik. (Hoseok)"
"Tadi sekilas aku melihat tangannya hyung, dia punya tatto ya?? (Yoongi)"
"Iya Yon dia punya tatto tapi ada cerita dibalik tatto itu, dan memaksanya jadi namjan yang kuat. (Jin)"
"Maksudnya hyung?? (Yoongi)"
"Dulu waktu orang tuanya meninggal pamannya datang dan merebut harta peninggalan orang tuanya, dia disiksa oleh pamannya dan meninggalkan bekas luka ditangan kanannya, itu alasan kenapa dia punya tatto itu. Dan saat itu pula dia bertekat membuat tubuhnya kuat dengan berlatih bela diri. Walau pun dia berotot dan alhi Taekwondo tapi dalam hatinya pasti sangat rapuh karna banyak kesedihan disana. Walau pun dia tidak pernah menunjukannya pada kita semua. (Jin)"
"Jika kau benar tertarik padanya dekatilah dia Tae, buatlah hidupnya bahagia, hyung juga sudah lama mengenalnya, dia namja berhati baik. (Namjoon)"
"Baiklah hyung. (Taehyung)"
"Aku akan membantumu mencari informasi lebih dalam tetang Jungkook dan keluarganya Tae. (Hoseok)"
"Terimakasih hyung. (Taehyung)"
Bersambung...
Jangan lupa vote dan komen
KAMU SEDANG MEMBACA
My Muscle Bunny - Taekook
Teen FictionMenceritakan tetang seorang namjan manis berotot dan namjan dingin tak tersentuh Cerita ini hanya fiktif dan hayalan author belaka, hanya untuk mengisi waktu luwang. #taekook #vkook #vk #namjin #yoonmin #hoseok