Kampus

122 11 0
                                    

Sorry kalo banyak typo
G

Dikampus

Saat ini di univ Jungkook sedang duduk santai dengan para sahabatnya. Tapi tiba tiba terdengar suara teriakan riuh dari para namja uke dan yeoja.

"Ada apa itu. (Lisa)"

"Apa ada artis datang ke univ kita. (Bambam)"

"Entahlah. (Jungkook)"

"Bukankah itu pemilik univ ini dan sekretarisnya, dia juga CEO diperusahaan terbesar no 1 didunia. (Eunwoo)"

"Benar woo. Sudah lama hyung tak datang kesini kata mingyu dalam hati karna tidak ada yang tau kalo mereka sepupuan (Mingyu)"

"Liatlah para uke dan yeoja itu, mereka sibuk mencari perhatian dari tuan Kim. (Irene)"

"Apa mereka tidak bisa menghargai dirinya sendiri. (Jungkook)"

"Apa kau tidak mau ikut mencari perhatian tuan kim Kook. (Lisa)"

"Untuk apa aku melakukan itu, pertama aku punya harga diri untuk menghargai diriku sendiri, kedua itu akan mengganggu tuan Kim. Lihatlah dia pasti sangat risi dengan kelakuan mereka, dan ketiga belum tentu tuan Kim tertarik padaku kan. (Jungkook)"

"Tapi kalo aku bilang aku tertarik apa akan diterima. (Taehyung)"

Semuanya pun menoleh ke asal suara dan terkejut ternyata Taehyung yang berbicara. Taehyung pun tersenyum dan itu membuat Jimin dan Mingyu terkejut karna belum pernah melihat Taehyung menunjukan senyum itu.

"Hi Taehyung hyung, tumben datang kesini?? Para sahabatnya pun melihat mingyu karna mendengarnya memanggil Taehyung dengan sebutan hyung. (Mingyu)"

"Tak perlu menatapnya seperti itu, dia sepupu Taehyung. (Jimin)"

Mereka semua pun kaget.

"Kenapa kamu tidak pernah cerita. (Eunwoo)"

"Tidak pernah ada yang nanya. (Mingyu)"

"Oh ya hyung tadi maksud hyung apa, hyung tertarik pada Kookie??  (Mingyu)"

Jungkook pun melotot kearah Mingyu, dan sahabat yang lain hanya tertawa melihat wajah lucu Jungkook.

"Sepertinya begitu. Hmm,,,,bolehkah hyung mendekati sahabat kalian ini?? Sambil duduk disamping Jungkook. (Taehyung)"

"Tentu saja boleh tuan Kim. Jawab mereka semua."

Jungkook pun mengerucutkan bibirnya dan menunduk karna malu, dia yakin pasti wajahnya sekarang sudah seperti kepiting rebus.

"Wah apa Kookie kita sedang malu. (Bambam)"

"Yoohh Bunny kita bisa malu juga. (Irene)"

"Kookie bukan Bunny ya. Dan semakin memanyunkan bibirnya, dan itu membuat semuanya merasa gemas kepadanya termasuk Taehyung. (Jungkook)"

Tangan Taehyung terulur mengelus puncak kepala Jungkook.
"Jangan terus menggoda Kookieku. (Taehyung)"

Dan sang pemilik pun semakin menundukan kepalanya karena malu.

"Baiklah hyung akan pergi ke ruangan hyung dulu ada yang harus hyung urus. Sambil bangun dari duduknya. (Taehyung)"

"Baiklah tuan Kim. Jawab semuanya"

"Panggil saja hyung, dan untuk kalian (Irene/Lisa) panggil saja Oppa, ok Baby hyung pergi dulu, sambil mengelus kepala Jungkook. Jimin ayo. (Taehyung)"

Saat Taehyung dan Jimin sudah pergi sahabat Jungkook pun tak henti"nya menggoda Jungkook, dan kejadian itu tak luput dari padangan seorang yeoja, ya yeoja itu adalah Yoona, yeoja terpopuler di univ SNU dan dia juga mengincar Taehyung.

"Awas kau Jungkook. Dia mengambil ponsel dan menelfon seseorang. Aku mau kau melakukan sesuatu, buat dia menyesal karna berurusan denganku. (Yoona)"

Skip siang

Saat ini Jungkook dan Mingyu sedang menuju keluar univ karna jam kuliah sudah habis, dia akan pergi ke tempat kerjanya.

"Apa kau akan pergi kerja Kook?? (Mingyu)"

"Iya gyu. Aku akan pergi kerja. (Jungkook)"

"Mau aku antar ke tempat kerjamu. (Mingyu)"

"Tidak usah gyu, aku akan pergi sendiri saja. Daaa gyu aku pergi dulu, sambil berlari dan melambaikan tangannya. Tiba tiba..."

BRAAAKKKKKK.....










Bersambung...

Jangan lupa vote dan komen

Jangan lupa vote dan komen

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Muscle Bunny - TaekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang