Part 1

109 9 0
                                    







di detik-detik waktu yang denting itu suara mesin EKG (ektokadiogram) yang berasal dari Ruang an vvip mewah seorang solois dan sekaligus aktris terkenal dari korea selatan itu Menunjukan tanda flat/asystole yang itu artinya aktifitas listrik jantung sudah tidak berfungsi lagi menandakan pasien sudah meninggal dunia .

      di detik-detik waktu yang denting itu suara mesin EKG (ektokadiogram) yang berasal dari  Ruang an vvip mewah  seorang solois dan sekaligus aktris terkenal dari korea selatan itu Menunjukan tanda flat/asystole yang itu artinya aktifitas listr...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

di ruangan vvip yang mewah itu juga lah dia mati dengan senyap tampa ada siapapun di dekatnya, sungguh miris bilamana ke hadirannya saja di rahasiakan dari pubrik ,hal itu beralasan untuk menjaga keselamatannya ,maka dengan itu rumah sakit dan ruangan itu di rahasiakan.

tak ada satupun pubrik korea yang percaya ancaman pembunuhan yang di alamatkan pada nya, beberapa waktu lalu benar2 dialaminya dan menyebabkan dia koma berbulan2 hingga akhirnya saat ini dia bersiap menemui ajarnya .

sementara itu seorang aktor  terkenal di korea itu , sudah mengunakan baju casual hendak bersiap untuk pergi ke sebuah apartement mewah di daerah gangnam , sambil memegang kemudi entah mengapa  perasaan nya hari ini tidak enak dan pikiranya hari i...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

sementara itu seorang aktor terkenal di korea itu , sudah mengunakan baju casual hendak bersiap untuk pergi ke sebuah apartement mewah di daerah gangnam , sambil memegang kemudi entah mengapa perasaan nya hari ini tidak enak dan pikiranya hari ini tidak fokus , sesampainya dia di basement untuk memarkirkan mobilnya , dia langsung memasuki sebuah lift dan memencet angka 15 , itu adalah lantai unit kekasihnya berada .

dia sangat bersyukur karena hanya ada dia di lift pada waktu itu ,dan sesampainya di lantai 15. dia hendak keluar dari lift , namun satu langkah sebelum dia keluar dengan jelas dia mendengar suara dari arah berakangnya , suara itu adalah suara yang sangat dia kenal dan dia rindukan sampai saat ini ....

''opah ''

..hallo semunya maaf kalo banyak typo ya , aku di sini buat ff tentang IU dan BTS semoga kalian semuanya suka dan jangan lupa vote dan coment nya terima kasih ...

My seaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang