eeellloo😄😄
Back lagi nih kita sama cerita baru hasil imajinasi Mimin!
Untuk cerita ini sih kayak drama-drama anak remaja gitulah, dipastikan ada bagian bawangnya ygy!
Dan tanpa banyak basa-basi lagi, kita langsung ke tokoh-tokohnya aja deh.
Happy reading❤️❤️
-Anara Bernika Helen-
Kerap dipanggil Nara, ia anak tunggal dari Rivanno Agasta Helen. Pengusaha sukses di bidang teknologi dan farmasi!
Nara hanya tinggal berdua dengan ayahnya, karena ibu Nara sudah lama cerai!
Ibu Nara memutuskan untuk cerai karena saat itu kondisi keuangan ayah Nara bisa dibilang cukup buruk! Bahkan hidup mereka sering kali bergantung pada tetangga! Umur Nara juga baru menginjak 5 bulan saat ia ditinggalkan oleh ibunya!
Meskipun begitu, Nara sama sekali tak mengeluh pada takdir yg begitu jahat padanya!
Nara juga memiliki sifat penyabar setinggi satelit dan selalu rendah hati pada semua orang! Ia tak suka menyombongkan kekayaan milik ayahnya! Karena itu semua hanya titipan dariNya! Asikk😎
Fisik dan sifat Nara memang sama persis dengan Ayahnya! Padahal yg ngelahirin ibunya, tapi secuil upil pun tak ada yg mirip!
Oke segitu dulu deskripsi untuk Anara, selebihnya kalian bisa nilai sendiri!
-Shella Ilona Alban-
Anak tunggal dari pasangan Arkan Dariel dan Feronica Antonella! Ayahnya selaku CEO dari perusahan YG entertainment dan ibunya memiliki toko kue yg cabangnya sudah menyebar diberbagai tempat di Indonesia!
Gadis cantik dengan pesona bak Dewi! wajahnya selalu bisa membuat para lelaki baik muda atau pun tua tak akan bisa berkedip jika melihatnya!
Mungkin bagi mereka yg baru pertama kali melihat Shella, akan berfikiran kalau dia adalah gadis yg baik dan lemah lembut! Tapi sayang itu hanyalah ekspektasi berlebihan!
Shella memiliki sifat sombong, arogan dan suka menindas seseorang yg memiliki kasta dibawahnya! Ia juga kerap membully siswi culun disekolahnya! Menurut Shella mereka hanyalah sampah sekolah!
Sifat-sifat buruk itu tentunya diturunkan dari ayah dan ibu Shella, keluarga mereka terkenal sombong dan angkuh!
Tapi meskipun begitu, ia juga memiliki sifat manja hanya kepada orang-orang terdekatnya saja!
Segitu aja sih deskripsi nya, selebihnya kalian bisa nilai sendiri!
Gak janji bakalan up tiap hari!!Byy semuanya!!
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE MY BULLY [revisi]
Teen Fiction⚠️AREA GXG⚠️ JADI YG NORMAL MENDING SKIP AJA!! Pacaran?! Najiss! Gw masih normal ya gak kayak lo! -Shella Ilona Alban O-oh, btw thanks ya buat sebulan ini udh mau temenan ama gw. Bye gw mau cabut dulu -Anara Bernika Helen ...