Sasuke dan Itachi memutuskan untuk melakukan sesuatu yang baik untuk Hinata, sementara Pewaris Hyuuga memberi tahu Sakura tentang pertunangannya dengan Uchiha bersaudara.
.....
Dua hari kemudian, Uchiha bersaudara sedang mengerjakan rekonstruksi di distrik mereka sementara Hinata bekerja di rumah sakit. Itu sama saja. Bertunangan atau tidak, Hinata masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan dan mereka memiliki distrik yang harus dibangun kembali.
Jadi mereka sebaiknya menghabiskan waktu dengan produktif, sembari menunggu. "Pindahkan balok penyangga itu tiga inci ke kiri." Itu berarti Sasuke terjebak dalam tugas konstruksi dan Itachi mengawasi sementara mereka mendiskusikan semuanya.
Masih banyak yang harus mereka bicarakan. Banyak yang harus dipikirkan. Itachi masih belum yakin bagaimana mereka akan 'berbagi' istri, tapi mereka harus memikirkannya. Baik demi kewarasan mereka sendiri maupun demi Hinata.
Itachi saat ini sedang duduk di kursi yang telah disediakan untuknya, sementara ia membacakan blueprint untuk Sasuke. Meskipun ia merasa jauh lebih baik dari sebelumnya, Itachi masih dalam masa pemulihan dari penyakit yang hampir membunuhnya. Itu berarti, tindakan yang paling bijaksana baginya adalah bersantai.
"Baiklah." Sasuke menggerakkan balok itu. Jika tidak ada yang lain, Sasuke pandai mengikuti instruksi. Yah, itu cocok untuknya.
Tetap saja Itachi tak bisa menahan diri untuk tidak menggoda adiknya. "Kau tahu, kau hampir sama hebatnya dalam mendirikan bangunan dengan menghancurkannya." Sasuke sangat mudah marah dan hal itu terbukti merupakan pengalaman yang terlalu menyenangkan untuk ditolak oleh Itachi.
Tanpa disadari, Sasuke hanya menambah kekesalan Itachi dengan membuat gerakan yang sangat kasar pada kakaknya dengan tangannya. Itachi merasa ia pantas mendapatkannya. Jadi ia tidak bisa marah pada adiknya karena sikapnya yang kurang sopan. Lagipula, ia yang memulainya.
Sasuke jengkel, tapi seperti biasa... ia fokus seperti laser pada tujuannya. "Terserah. Jadi bagaimana sebenarnya dengan Hiashi? Aku tidak bisa membayangkan kalau dia senang mendengar tentang ideku." Sasuke kemudian mulai memukul-mukul paku.
Pada saat itu, Itachi cukup bersyukur karena ia selalu sembuh dengan cepat. Jika Sasuke tahu bahwa Hiashi telah memukulnya, itu tidak akan berakhir dengan baik. Ia tidak ingin memulai pernikahannya dengan Hinata dengan darah Hiashi di hati nuraninya.
"Aku tidak akan berbohong. Dia tidak senang dengan ide itu. Aku tidak berpikir bahwa ayah mana pun akan begitu." Tentu saja. "Ayah mana yang ingin putrinya menikah dengan dua pria sekaligus? Hal itu mengingatkan kita pada banyak skenario yang menyimpang dan keluarga Hyuuga selalu menjadi keluarga yang sangat tradisional." Itu hanya sedikit penjelasannya. "Khususnya, dalam hal hal-hal seperti pacaran. Dan itu sebelum orang mempertimbangkan latar belakang kita yang unik." Aneh rasanya kalau ia harus membela Hiashi Hyuuga di hadapan Sasuke, tapi Itachi tahu kalau itu adalah hal yang benar untuk dilakukan.
Ditampar oleh Hiashi memang tidak menyenangkan, tapi itu adalah keajaiban yang telah ia lakukan. Tuhan tahu bahwa Itachi akan melakukan hal yang lebih buruk, jika posisi mereka dibalik. Dengan mengingat hal itu, sulung Uchiha memutuskan untuk fokus pada hal-hal yang lebih penting.
"Kurasa bahkan ninja yang paling liberal sekalipun tidak akan berpikir bahwa hal ini normal, tapi kau ada benarnya. Para Hyuuga khususnya begitu... suka menyendiri?" Dan Itachi tidak bisa menahan tawa mendengar penilaian Sasuke yang agak berhati-hati terhadap Klan Hinata.
Meskipun lucu, Itachi merasa lega mendengar Sasuke bisa menahan diri. "Itu bagus sekali, Sasuke. Kau menahan diri dalam memilih kata-katamu. Kau harus lebih sering melatihnya demi Hinata. Dia sepertinya wanita muda yang sangat baik dan sensitif." Itachi ragu apakah ia pernah bertemu dengan orang yang lebih polos dan manis dari Hinata. "Kau menjadi agak kasar. Dibutuhkan sentuhan yang lebih lembut." Yang membuat situasi ini semakin ironis. Seorang wanita lugu seharusnya tidak boleh berada dalam jarak seribu kaki dari mereka, apalagi di ranjang bela diri mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Passionate Kisses
FanfictionItaHinaSasu Hinata memiliki harapan dan impian yang sederhana. Ia ingin menjadi kuat seperti ayahnya, baik seperti ibunya, dan menikah karena cinta. Tidak ada yang akan tersinggung dengan hal itu. Sampai Kakashi menunjukkan kontrak pertunangan dan i...