No. 50

428 57 5
                                    

͙˚*Chapter Fifty ☽༓⁺‧͙

Throwback

Taehyung turun dari panggung dengan bergandengan tangan bersama wakil ketua ekskulnya, Seokjin, setelah menyelesaikan penampilannya bersama dengan anggota ekskul lainnya.

"Good job Tae." Kata Seokjin sambil mengacak - acak rambut biru Taehyung.

Taehyung tertawa kecil dan menjawab, "Kak Seokjin juga!" 

Mereka menuruni tangga di belakang panggung sambil tertawa, saat sudah sampai di tangga terakhir, seseorang memanggil, "Taehyung!" Dari belakang mereka.

Keduanya menoleh mendengar panggilan tersebut, dan Taehyung melihat bahwa orang yang memanggilnya adalah Eunwoo, "e-eh, kenapa Nu?" Tanya Taehyung kepada Eunwoo.

Eunwoo berjalan menghampiri dirinya dan bertanya, "ada waktu buat ngomong bentar?"

Taehyung mengangguk ragu dan menoleh ke Seokjin, "Kak Seokjin ke ruang ekskul duluan aja."

Seokjin juga mengangguk dan berjalan keluar dari tenda panggung untuk segera mengganti pakaiannya di ruang ekskul vokal, meninggalkan Taehyung berdua dengan Eunwoo.

Setelah melihat wakil ketua ekskulnya hilang dari pandangannya, Taehyung mengalihkan pandangannya ke Eunwoo yang masih berdiri di belakangnya dan menunggu jawabannya.

"Mau ngomong apa Nu?" Tanya Taehyung kepada Eunwoo.

Eunwoo tersenyum gugup dan tangan memegang leher bagian belakangnya sendiri, "gapapa sih, gua cuma mau bilang penampilan lo keren banget Tae, dan ada beberapa talent scouting yang minta kontak lo ke pengurus pensi buat nanya kalau lo ada niatan jadi penyanyi resmi atau lo ada keinginan buat modeling."

"Hah? Serius Nu?!" Tanya Taehyung dengan nada sedikit tinggi karena terkejut, "terus anak acara pensi pada bilang apa?"

"Iya, masa gua boong," ucap Eunwoo sambil tersenyum, "anak - anak nunggu konfirmasi dari lo dulu, karena ga mungkin kan kita langsung ngasih kontak lo tanpa persetujuan lo."

Taehyung langsung mengeluarkan HPnya dari kantong, "ini kasih aja nomor bisnis gua Nu." Ucapnya sambil memberikan HPnya kepada Eunwoo.

Eunwoo mengambil HP Taehyung, dan mencatat nomor bisnis Taehyung di notes pada HPnya sendiri, lalu ia segera mengembalikkan HP Taehyung setelah selesai mencatatnya, "nih, udah gua catet ya nomor lo, kalau ada yang minta lagi langsung gua kasih ya."

"Iya! Kasih aja!" Jawab Taehyung sambil menyengir lebar, "makasih ya Nu!"

"Sama - sama Taehyung, selamat ya, penampilan lo emang bagus banget," ucap Eunwoo sambil menyengir, "gua harap kita bisa tetep temenan ya Tae, meskipun kita udah ga deket."

"Huu... kan gua udah bilang kita bisa tetep temenan, lo malah minta kita jadi orang asing." jawab Taehyung sambil menonjok pundak Eunwoo pelan untuk meledeknya.

"Hahaha! Ya kan gua kira kita ga bakal bisa temenan karena gua udah terlalu suka sama lo," kata Eunwoo sambil tertawa kecil, "tapi sekarang nggak kok, gua udah ga ada rasa apapun ke lo, jadi kita bisa temenan kaya apa yang lo bilang."

Taehyung tertawa dan menjawab, "iya, maaf ya Nu kalau waktu itu gua bikin lo sakit hati."

Eunwoo mengangguk sambil melambai - lambaikan tangannya, "gapapa, gua juga minta maaf ya Tae, gua pernah buat salah di belakang lo tanpa sepengetahuan lo

Taehyung yang bingung dengan apa maksud Eunwoo bertanya, "hah? Ada apa emang?"

"Nggak, bukan apa - apa kok, pokoknya gua minta maaf," jawab Eunwoo, "udah lupain aja, dan lupain aja kita pernah deket juga, gua seneng kok liat lo bahagia sama Jeongguk, jagain Jeongguk ya, meskipun dia keliatannya kaya jarjit, sebenernya hatinya hello kitty."

keduluan +kvTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang