——————————————————
(BAHASA INDONESIA/ ARAB/ DSB...)(BAHASA INDONESIA)
_________________________________________Sendai. 12.45
.
.
.
Pertandingan set kelima. Sugawara menjadi starting, menggantikan Kageyama yang telah lelah raga dan staminanya. Karasuno kurang beruntung di set kelima ini.Belum cukup Kageyama yang keluar lapangan, Tsukishima yang jarinya cedera parah. Terpaksa posisinya diganti oleh Narita.
Pertandingan semakin menegang, poin saling bertambah secara bergantian, waktu dan tenaga terus berpacu. Sampailah mereka dititik dimana poin mereka deuce berkali - kali, Tsukishima dan Kageyama telah kembali.
18 - 18.
Drakk!!!
Satu pukulan Tanaka menyetarakan poin kedua tim untuk kesekian kalinya. Tubuhnya sampai limbung dan berpegangan tiang saking lelahnya.
Priit!!...
Sampai seseorang menggantikan lagi posisinya. Pemuda bersurai hitam legam dengan jersey bernomor punggung 14#. Megantara. Tanaka berjalan ketepi lapangan seraya mengambil papan nomornya.
''Sankyu, Megantara. Aku bisa beristirahat'' ucap Tanaka dengan nada seperti orang kelelahan. ''Aku hanya menjadi pinch server dan pemain baris belakang, senpai. Giliran aku maju, posisi kita berganti lagi'' ujar Megantara.
''Sebelum itu terjadi, kita akan menang'' ucap Tanaka lalu menepuk pundak Megantara. ''Ikke! Cetak poin sebanyak - banyaknya!'' Dukung Tanaka. Megantara mengangguk lalu memasuki lapangan.
''Haah... enak sekali Tanaka. Bisa gantian sama Megantara'' iri Asahi dengan nada lelah. ''Hoi. Jangan patah semangat. Secapek apapun dirimu, tim masih mengandalkanmu'' tukas Daichi.
Pritt!...
Waktunya Megantara menyervis. Dirinya melambatkan waktu menyervis. Tim Shiratorizawa menjadi lebih waspada.
'Allahuma yasir waalatuasir' batin Megantara berdo'a. Ia melempar bola ke udara, berlari mengambil ancang - ancang lalu menyervis kuat bolanya.
Jduak!!!
'Mattaku! Dia mengacaukan receiveku seperti veteran Itachiyama. Mendokusai!' Batin Hayato kesal setelah menerima servisan gila Megantara.
Shirabu mengirim bola pada Goshiki dan dipukul keras olehnya. Nishinoya susah payah menerima bola tersebut. Bola kembali melambung menyebrangi net dan lagi - lagi Goshiki memukul bola tersebut. Namun...
Drak!!
''NISHINOYA!!''
Pihak gagak berseru lega setelah Nishinoya menerima bola itu dengan sigap. Kageyama langsung mengumpan pada Asahi dan dipukul telak oleh sang Ace tersebut.
19 - 18.
''Yosha!!!''
Rotasi berputar, Nishinoya keluar dan Tsukishima masuk. Waktunya Hinata menyervis. Waktunya mengembalikan momentum tanpa Dewa Pelindung Karasuno.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fly (Haikyuu fanfic × Male'readers)
FanfictionMegantara Hanya pemuda muslim dari Indonesia. Dia pindah ke negara baru untuk menempuh pendidikannya. Disana dia mendapat teman baru, hidup di lingkungan baru, pengalaman baru dan kebenaran yang baru. Start : 1 Juli 2023 Finish : 16 November 2023 •...