"..... Jangan lupa untuk bergabung ke eskul film kami yaaa teman-teman, kami tunggu kehadiran kalian terimakasih!"
Teriak kak Pira, ketua eskul film di SMA 01.Saat itu kami sedang melaksanakan demo eskul atau bisa di sebut 'promosi'? entahlah, aku hanya mengikuti instruksi dari kak Pira dan ibu Nabila guru pembimbing eskul film.
Hari sabtu pukul 09.00 WIB, menjadi rutinitas kami untuk mengikuti eskul film. Banyak adik kelas yang bergabung ke eskul ini, syukurlah.
"Oke adik-adik di sini, sebelum itu kami akan melakukan perkenalan dari para kakak kelas kalian, silahkan kakak perkenalkan diri dan profesi apa di eskul dilm ini"
Ucap ibu Nabila kepada kami semua."Perkenalkan nama kakak Sonia Retnani, biasa di panggil Nia, kakak dari kelas 11 ipa 3, dan profesi kakak di eskul film biasanya sebagai aktor atau penata artistik"
Tibalah saat aku perkenalkan, yap singkat aja karena hawa-hawa di sini masih sangat canggung.•
|
•
|
•
|
•Inilah kisahku yang penuh nano-nano dimulai.
"Ayok kita bikin projek pertama kalian, kita bikin 2 kelompok ya, nanti para seniornya juga di bagi untuk mendampingi adik kelasnya"
Ucap pak Rian, pembina eskul film di SMA 01.Sudah terbagi kelompok nya menjadi 2 kelompok, dan aku berada di kelompok 1 bersama Adit, teman seangkatan ku.
Setelah membuat film pendek dari tim kami, aku selaku bendahara disuruh membeli makanan untuk makan siang, ya karena hanya tinggal kelompok 1 saja, aku meminta tolong kepada salah satu adik kelasku, sebut saja bernama Hafizzurahman.
Aku mulai tertarik sama dia saat proses pengambilan gambar berlangsung.
"Hafiz kelas berapa ya?"
Ucapku basa basi saat di motor, tidak lupa untuk membesarkan suara volume ku."Hah?! E-1 kak"
Maklum agak budeg karena pakai helm di tambah angin yang kencang."Oalaaa E-1 oke okee"
Sebenarnya enggak mati topik, kami banyak sekali berbicara dan bergurau sampai kami sampai tujuan.*Skip saat pulang eskul
|Mode Chat|
|+62 8xx-xxxx-xxxx|
Me
Selamat malam Hafiz, ni kak Sonia mau nnya projek klmpok 1 kmrin udh selesai kah di edit?Hafizzz
Malam kak, Belum selesai kakMe
Okelah kalo begitu habis ujian be lanjut nyHafizzz
|Reply You Chat|
Oke kakKemaren tidak sempat karna keterbatasan waktu yaitu kerja kelompok b ing+pjok+b indo
Belum lagi prMe
Iyupp ga apa apaaa kakak jg banyak tugas, takutnya lupaa heheBtw tanggal 19 Nov, Hafiz eskul ga?
Hafizzz
Ga tau jugaTapi kalo habis ujian bisa lah
Me
19 November loh bukan DesemberHafizzz
Pantes bingungYaudah kak terimakasih infonya Selamat Malam kak Nia
(read)
"HAHAHAHA NANYA-NANYA BERKEDOK CHAT DAN BIAR DI SAVE UWU"
"wait...."
"OMG OMG DID HE SAY GOOD NIGHT TO ME?"
"SHSHSHSH LUCU BANGETTT KAMU DEKK SINI YOK SAMA KAKAKK"
Sip gan udah stress ini anak, biasalah keseringan NT (iya NewTon, enggak la Nice Try).Dan akhirnya Sonia tidak bisa tidur dikarenakan salting brutal.
•
|
•
|
•
|
•Hallo gaess, ini cerita sebenarnya cringe parah cuman author gatal mau post cerita inii ehehehe
Semogaaa kalian sukak yaa, btw awalannya emang agak formal tapi seiring berjalannya waktu enggak kok.
Bintang ny qq terimakasih seqian dri saia🙏🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
ℂ𝕣𝕦𝕤𝕙 𝕠𝕟 𝔸𝕕𝕜𝕖𝕝
Teen FictionIni cerita masa SMA nya Sonia Retnani Seorang siswi yang tiba-tiba menyukai adik tingkatnya • | • | • Kata orang-orang masa yang paling indah itu adalah masa SMA. Maka akan di perlihatkan masa SMA Sonia yang mengejar cinta dari adik kelasnya. Apaka...