bab 1

17.1K 651 30
                                    

Jeon jungkook anak dari pasangan jeon heechul dan jeon hangeng..
Jungkook namja cantik dan sexy yang saat ini masih duduk di bangku kuliah semester 2 tengah merengut kesal..

Bagaimana tak kesal jika ketika dia baru pulang kuliah eomma dan appa nya malah mengatakan dia akan di nikahkan dengan anak dari sahabat mereka..
Jungkook jelas menolak keras perjodohan gila itu, jungkook masih kuliah lagian jungkook juga tak kenal dengan siapa dia akan di jodoh kan..

" aahhh sialan, bagaimana bisa appa dan eomma memperlakukan kookie seperti ini ahhhh " teriak Jungkook kesal..

Jungkook belum ingin menikah, dia masih ingin bersenang-senang bersama sahabat nya park jimin..
Namja bantet dengan senyuman manis nya, jungkook dan jimin sudah bersahabat dari bangku smp..

Mereka sangat dekat sekali, selain jimin jungkook juga berteman dengan jin lisa dan bambam..
Jimin sendiri sudah memiliki kekasih yang merupakan senior sekaligus ketua osis di kampus mereka..
Jungkook akui kekasih sahabat nya itu sangat tampan..

Memiliki otot yang indah, badan tegap, rahang tegas, mata tajam, kulit tan dan jangan lupa kan senyum kotak yang hanya dia tunjukan untuk jimin saja..
Dia adalah kim taehyung pria yang dingin cuek dan angkuh.. Dia merupakan pewaris tunggal dari ceo no 1 di dunia, kim company..

Taehyung memiliki sahabat yaitu min yoongi namja pucat dengan wajah dingin nya..
Dia anak dari dokter terkenal di korea..

Taehyung juga memiliki teman lain nya kim namjoon dan kim seokjin, anak dari teman bisnis appa nya..
Namjoon dan seokjin merupakan pasangan paling fenomenal di kampus mereka..

Dan jangan lupa kan jung hosoek namja dengan senyum secerah matahari yang selalu membuat yeoja berteriak histeris..


.
.
.

Jungkook berteman baik dengan mereka semua, tentu saja karena jimin selalu mengajak jungkook ketika jimin tengah bersama taehyung..
Alhasil jungkook juga berteman dengan teman-teman taehyung..
Tapi jungkook dan taehyung sendiri tak pernah bertegur sapa, entah lah jungkook juga tak tau kenapa..

Jungkook merasa jika kekasih sahabat nya itu selalu saja memandang tajam ke arah nya..
Jungkook sampai berfikir apa dia punya hutang dengan namja tampan itu..
Rasanya jika mereka bertemu Taehyung selalu memasang wajah datar dan dingin nya..

.
.
.

Pagi ini lagi-lagi eomma jungkook mengatakan tentang perjodohan gila yang baru tadi malam jungkook tolak mentah-mentah..

" kookie tak mau eomma, lagian kookie masih kuliah masa sudah mau nikah " sewot jungkook dengan bibir mengerucut lucu..

Heechul geram bukan main, bukan geram karena jungkook lucu..
Melainkan geram karena anak nya itu susah sekali di atur, sedangkan sang kepala rumah tangga hanya bisa diam saja..
Jika dia ikutan bersuara dia yakin dia akan kena sembur juga.

" pokoknya eomma tak mau tau, nanti malam kau harus ikut pertemuan dengan keluarga kim.. Jika kau terus menolak perjodohan ini eomma akan menyita semua aset mu dan kau akan jadi gelandang apa kau mau hah " omel nyonya jeon..

" eommaa apa-apaan ancaman mu itu " ucap jungkook tak terima..

Nyonya jeon menyilangkan tangan nya tersenyum mengejek ke arah anak bandel nya..
Jungkook mencibik .

" appa " ucap jungkook menatap appa nya dengan senyum manis nya, berharap appa nya yang baik hati itu mau membantu nya..

Tapi senyum jungkook luntur saat melihat appa nya hanya manggut-manggut saja, seakan setuju dengan eomma nya.
Sial jungkook merasa seperti anak yang malang..

" ck baiklah terserah eomma saja " rajuk jungkook, kemudian dia berdiri dari kursi nya pergi menuju mobil nya sambil menghentak-hentakan kaki nya..

" jangan lupa pulang cepat jeon " teriak nyonya jeon.....
Tentu saja mendapat cibiran dari bibir mungil jungkook..

" dasar Nenek sihir " batin jungkook







.
.
.



Tbc

you are my friend but he is my husband ( TAEKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang