BAGIAN 41 : The night without you poured by vodka

586 33 52
                                    

Okay. Jadi, sesuai permintaan kita bagi dua ya. Bagian 42 sudah fiks spoiler isinya tentang apa🥲
===============================
Ada yang masih bingung enggak dengan layout apartemen Jeff?
===============================
Ada yang sampai sekarang masih bingung juga meja counter dapurnya jepp kaya gimana?
Kayak gini kurang lebih, tapi enggak full kayak gini ya:

 Bagian 42 sudah fiks spoiler isinya tentang apa🥲===============================Ada yang masih bingung enggak dengan layout apartemen Jeff?===============================Ada yang sampai sekarang masih bingung juga meja counter dapurnya jepp kaya ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dengan catatan: dapurnya enggak seluas itu. Kompor di depan meja makan, tapi posisi lebih rendah. Aku tuh buatnya kompor dan meja makan sejajar tingginya, tapi diantara itu ada pembatas yang lebih tinggi buat taruh makanan selesai dimasak. Aku enggk ketemu gambarnya.

Belakangnya kompor ada kulkas, samping kulkas ada  meja counter lagi baru pintu toilet luar (bukan kamar tidur). Itu Barcode awalnya taruh botol vodka di lemari bawah kompor, ya. Karena kompor dia induksi. Bentuk lemarinya kurang lebih kayak gini, tapi pintunya geser buat hemat ruang.

 Bentuk lemarinya kurang lebih kayak gini, tapi pintunya geser buat hemat ruang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

===============================

Tidak seperti biasanya, Khun Moon menjemput Barcode ke apartemen. Tanpa basa-basi, ia keluarkan botol vodka dari dalam tas jinjingnya.

"Phi Moon, kapan ambil?"

"Saat kamu muntah semalam."

"Mulai sekarang, Phi yang akan memegang botolnya. Dan kamu hanya boleh minum atas persetujuan Phi."

Barcode menggeleng kepalanya. "Aku tetap butuh vodka di apartemen, di tasku."

"Kamu hanya sendirian di apartemen. Enggak bertemu siapa pun, Barcode. Untuk apa meminumnya juga?"

Barcode duduk dengan kesal di beanbag. "Phi Moon enggak ada saat kejadian, dan Phi Moon juga enggak pernah menanyakan kabar aku setelah tahu apa yang terjadi. Bagaimana Phi Moon bisa mengerti?"

"Jangan berlebihan, Barcode. Kalau pun Phi ada di sana, apakah itu bisa mengubah apa yang sudah terjadi pada kamu? Kalau pun Phi bertanya-tanya tentang kondisi dan kabar kamu, apakah itu bisa membuat kamu sembuh?"

The Voice | JeffBarcode [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang