• What happens Backstage? [2]

39 6 1
                                    

• That's My Girl •

Setelah kejadian dimana Kanaya menangis tiba-tiba, gadis itu terus saja menunduk. Dan Jihoon tentunya tidak melepaskan gadis itu begitu saja bersama membernya, ia membawa serta Kanaya kemanapun, termasuk saat ia sedang dimake up seperti sekarang. Jeongwoo yang buru-buru datang untuk menemani Kanaya juga berakhir sia-sia karena gadis Kim diminta ikut bersama Jihoon.

See? Lihat bagaimana Park Jihoon tidak membiarkan gadisnya itu tanpa dirinya disaat seperti ini. Itu membuat staff disana terharu sekaligus bangga melihatnya, bagaimana Jihoon begitu mencemaskan gadisnya.

"Gue cariin dari tadi, taunya lo bawa-bawa kesini juga Hoon!"

Seperti biasa, Nara Jung harus memastikan jika Kanaya baik-baik saja dan akan menonton dengan tenang di tempatnya nanti.

Bisa Jihoon lihat jika Nara Jung sedang berkacak pinggang dibelakangnya, namun ia hanya berdehem dan membiarkan staff disana sibuk dengan wajahnya. Sementara Kanaya masih duduk dengan menyandarkan punggungnya ke belakang, memperhatikan Jihoon yang dimake up dengan tenang dan juga tangannya yang tak lepas menggenggam lengan kecil Kanaya.

"Gue tau Kim bakal baik-baik aja, tapi lebih baik gue mastiin sendiri buat gak ninggalin dia sama siapapun termasuk member."

"Ya tapi gak gitu Hoon, disini Kim cuman liatin lo doang. Gabut banget!"

"Liatin gue doang juga sebuah kesibukan, Nun."

Nara Jung mendengus, melihat Kanaya yang kemudian memejamkan matanya. Dilihatnya jam yang menunjukkan pukul setengah 3, diluar venue sudah banyak orang yang datang untuk menonton.

"Kim, kalo ngantuk lo bisa tidur dulu. Lo mau bantal leher?" Nara Jung menghampiri gadis Kim segera, ia tau jika setelah menangis pasti mata gadis itu akan terasa berat.

Jihoon segera menoleh kesamping, gadisnya sudah terpejam dengan tenang. Tangan lainnya segera menopang wajah cantik itu yang hampir oleng, itu membuat kegiatan make upnya sedikit terhenti.

"Nun, sorry. Gue mau bawa Kim ke ruang sebelah dulu biar tidurnya enak, boleh ya." Izinnya pada stylish disana, tanpa menunggu jawaban ia segera menggendong Kanaya ala brydal style.

Tidak peduli jika kegiatannya terhenti, yang terpenting sekarang adalah Kimnya harus tidur dengan nyaman.

Semua member Treasure termasuk Hana dan Karina masih diam memperhatikan bagaimana cara Jihoon membaringkan Kanaya di soffa panjang disana, menaruh bantal soffa dibawah kepalanya dan tak lupa mengelus puncak kepala itu lembut.

Jeongwoo juga disana, ia duduk tepat disamping bantal yang Kanaya gunakan. Ia akan memastikan jika Noona-nya itu tidur dengan nyaman tanpa gangguan apapun.

"Gue titip cewek gue dulu, jangan berisik apalagi sampe Kim bangun."

"Oke Hyung, laksanakan!" Jaehyuk orang pertama yang menjawab, sementara yang lainnya hanya mengangguk.

Begitulah sampai Jihoon kemudian kembali ke ruang sebelah untuk melanjutkan kegiatannya.

"Naya and Jihoon are both lucky to have each other, If people found out about this, they would definitely be jealous, I can guarantee it."

• That's My Girl •

Tepat pukul 15.40 Kanaya bangun, menggesek-gesek matanya menyesuaikan cahaya yang masuk ke kornea matanya.

Dilihatnya sekeliling, orang-orang disana terlihat sibuk kesana-kemari. Memakai ini dan itu, mempersiapkan ini dan itu, ada yang berbicara dengan beberapa orang, ada juga yang sibuk dengan kegiatannya sendiri.

That's My Girl. [Treasure✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang