Harap membaca dengan bijak!
Happy Reading~
Kata orang cinta itu akan datang karena terbiasa maka Sasuke juga akan menunggu saat itu tiba, saat ia akan jatuh cinta pada sosok cantik yang sedang duduk di hadapannya saat ini.
Dua orang itu, Sasuke dan juga Shion sedang duduk di salah satu Restoran yang ada di dekat kantor milik Sasuke untuk makan siang bersama. Keduanya duduk berhadapan menyantap makan siang mereka dalam diam.
"Kenapa memilih bekerja di perusahaanku, bukankah Ayahmu pemilik Toyota Departement Store?" Tanya Sasuke membuka percakapan pada gadis blonde yang duduk tenang menikmati makan siangnya.
Shion mendongak membalas tatapan Sasuke, "Aku hanya ingin mencari pengalaman saja." Jawab gadis itu lalu tersenyum simpul.
"Itu tidak mungkin, jika kau benar-benar ingin mencari pengalaman kenapa tidak mengelola saja salah satu cabang Departement Store milik Ayahmu." Ujar Sasuke merasa tak percaya.
Shion kemudian menghela napas, "Sebenarnya aku hanya ingin mandiri, aku ingin menghasilkan uang dari hasil keringatku sendiri tanpa ada campur tangan Ayahku." Ungkap Shion.
Sasuke mengangguk paham, pria itu kemudian kembali melanjutkan makan siangnya tapi suara Shion kembali menginterupsinya.
"Sasuke-san, apa kau tidak memiliki kekasih? Maksudku tidak mungkin seorang pria mapan sepertimu tidak memil-"
"Aku tidak memiliki kekasih." Potong Sasuke.
"Malam ini Nenek ingin mengundang keluargamu makan malam di rumahku." Ujar Sasuke.Shion mengangguk, "Iya keluargaku sudah mengetahuinya." Jawab Shion.
"Sasuke-san." Panggil Shion lagi untuk kesekian kalinya.
"Hn?"
"Kau yakin dengan perjodohan ini? Maksudku apa kau benar-benar siap menerimanya dan menikah denganku? Kita hanya dua orang asing yang akan tinggal seatap nantinya dan menjadi suami istri. Kita bahkan tidak saling mencin-"
"Aku akan belajar mencintaimu." Potong Sasuke cepat.
"Sebenarnya aku pernah mengalami kegagalan dalam hubungan, membuat seseorang yang sangat aku cintai kecewa dan menderita. Ia kehilangan semua yang berharga miliknya karena kesalahanku di masa lalu dan akhirnya mengakhiri hubungan kami."
Shion tertegun dengan apa yang Sasuke ungkapkan tiba-tiba itu, "Apa kau masih mencintainya?" Tanya Shion.
Sasuke mengangguk, "Untuk sekarang sangat. Aku masih sangat mencintainya." Jawab lelaki pemilik onyx kelam itu dan mengalihkan pandangannya ke luar jendela.
"Jika kau masih mencintainya kenapa tidak memperjuangkan wanita itu." Tanya Shion lagi.
Kali ini Sasuke menggeleng. "Semuanya akan sia-sia."
"Kenapa?"
Sasuke menolehkan kepalanya memandang Shion, lelaki itu lalu tersenyum simpul, "Karena ia sudah menjadi milik orang lain. Wanita itu akan menikah."
Shion terdiam, ucapan lelaki dihadapannya itu sukses membuat gadis itu bungkam. Keduanya sama-sama terdiam dengan pikiran masing-masing sampi sebuah suara menginterupsi keduanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
NO MORE DISTANCE [SASUSAKU] 2nd Season
Romance(21+ Content) 2nd Season of DISTANCE [SASUSAKU] Hubungan yang telah berakhir, akan kah bersatu kembali?