GO!" Oi! Gue tinggal nih ya! ".
Aku menoleh ke kakakku, lalu menoleh ke belakang. Apa iya itu hanya perasaanku?
TIN TIN TIN TIN TIN. Berkali-kali kak Revaldo mengklakson mobilnya.
" Baiklah, baiklah ". Kataku sambil menggeleng-gelengkan kepala.
Mungkin, karena kejadian tadi malam membuatku berpikir aneh-aneh.
" Abang ". Panggilku yang sudah di dalam mobil.
" Bang, apalagi yang abang tau tentang kejadian kemarin? ". Tanyaku penasaran. Rasanya ingin tahu kelanjutannya." Hhmm gimana ya? ". Bingungnya (kakak Revaldo) sendiri.
" Kamu tau gak sih, sejarah sekolah elite-mu itu? ". Tanyanya balik.Aku mengangguk." Tau, kalau ternyata kapten basket di sekolahku adalah biang keladinya ". Jawabku percaya diri.
Hening seketika, kak Revaldo hanya tersenyum mengejek. Setelah itu kembali berbicara.
" Hahaha itu kan hanya kejadian setahun yang lalu, yang aku tanyakan, sebelum anak angkatanmu itu lahir di sekolahmu ". Tawa kak Revaldo sambil mengangkat alis sebelahnya.
Lalu apa yang dimaksud abangku ini?
" Maksudku, kamu tau sejarah pertamakalinya sekolahmu berdiri? ".
Kali ini aku menggeleng, kak Jo belum menceritakan sejarah awal libii academy.
" Ada banyak cerita dari beberapa sumber mulai dari mulut ke mulut, dan emang dari beberapa berita fakta di putaran video Ztok ". Kak Revaldo mengeluarkan ponselnya di kantong bajunya dan memberikan padaku.
" Apa? ". Bingungku.
" Sekolahmu langsung viral kemarin ". Ocehnya lagi, abangku.
Di dalam video Ztok
Menjelaskan, ~~~ 15 Oktober dini hari, sekolah swasta go internasional dan tingkat teratas di Indonesia, menjuluki sekolah sihir dari ratu hitam yang ingin menguasai bumi, itu terjadi karena sekolah itu mengajarkan anak muridnya menguasai ilmu sihir namun diberi sebutan SAINS agar di anggap sekolah normal di masa modern ini, konon katanya sekolah ini ada banyak misteri di dalamnya. Di angkatan pertama hingga ketiga ada banyak anak-anak murid lulusan ini bisa menguasai sihir, namun setelah itu mereka selalu berakhir dengan tragis, salah satunya diserang dengan kekuatannya sendiri sampai meninggal...,, ~~~
" Bang ". Aku matikan ponsel abangku dan memberikan ponselnya kembali.
" Kenapa dek? ". Bingung kak Revaldo sesekali menengok ke diriku.
" Fokus aja nyetirnya ". Kataku, kurenungkan kata-kata berita itu.
Sihir? Bukan sains. Aku paham sekarang, laboraturium genta! Itu sebuah ketidaksengajaan, jadi maksudku bukan genta biang keladinya.
" Penyihir itu udah mati lho dek ". Kata abangku tiba-tiba.
" Tau darimana? Bisa jadi masih ada bang! ". Aku tidak setuju.
***
Saat kemarin aku ingin bicara, sebenarnya aku hanya ingin membuka fakta sesungguhnya, tapi semuanya terlihat membenciku. Padahal aku ingin bilang, Ken itu hanya MURID dan bukan keturunan bangsa penyihir.
KAMU SEDANG MEMBACA
PCS
حركة (أكشن)• Tayang setiap hari Sabtu atau Minggu • Ella anak orang kaya yang senang akan fantasinya, mendapati berbagai macam cerita suram tentang rumah barunya dan mengalami kejadian-kejadian mistis di dalam sekolah termegahnya. Ella bertemu dengan berbagai...