Happy reading.
.
.Jangan lupa vote dan comment ya
.
.
.Jungkook tertidur di ruang keluarga dengan posisi tv masih menyala..
Jungkook tertidur dengan posisi meringkuk..
Taehyung turun dari kamar nya, dia bisa mendengar suara tv menyala..Salah satu maid datang mendekati taehyung..
" maaf tuan muda, nyonya muda tertidur di ruang keluarga " ucap maid itu..
Taehyung menyergitkan alisnya, kemudian dia berjalan menuju ruang keluarga..
Disana taehyung bisa melihat jungkook tertidur dengan wajah yang sangat imut, bibir nya terbuka sedikit dan itu sangat lucu..Taehyung mendekat ke arah jungkook mengelus pelan wajah cantik jungkook...taehyung tersenyum tampan, jungkook sangat cantik ..
Taehyung pun menggendong tubuh jungkook ala brindal menuju kamar jungkook..
Saat masuk ke dalam kamar itu, taehyung bisa mencium harum strawberry yang sangat segar dari kamar jungkook..Dengan perlahan taehyung menidurkan jungkook, taehyung pun menyelimuti tubuh gembul jungkook..
Tanpa mengatakan apapun taehyung keluar dari kamar itu menuju kamar nya...
.
.Keesokan hari nya..
Jungkook tengah berjalan menuju kelas nya bersama dengan lisa..
Dia sebenarnya bingung sedari tadi rasanya semalam dia ada di ruang keluarga monsion tapi kenapa saat bangun tadi jungkook sudah ada di kamar nya..
Jungkook tak ambil pusing mungkin saja maid nya yang memindahkan nya, atau memang jungkook tidur sambil berjalan..
Saat sampai di kelas disana sudah ada jimin yang tengah menunggu kedatangan jungkook.." kookie " teriak jimin senang, jimin memengan gulali yang dia beli di Disneyland semalam..
" lihat hyung belikan ini untuk mu " lanjut nya..
Jungkook tersenyum senang, dia sangat senang menerima pemberian jimin..
Jungkook tak menyangka jimin benar-benar membelikan nya..Skip
Saat ini jungkook dan jimin sedang duduk bersama dengan taehyung dkk..
Jimin duduk di samping taehyung, sesekali jimin akan bersikap manja kepada taehyung..
Jungkook sesekali melirik ke arah pasangan kekasih itu..Ada rasa tak senang di hati jungkook melihat kemesraan taehyung suami nya dan jimin shabat nya..
Jungkook segera menggelengkan kepalanya.." ada apa dengan ku, biasa nya juga tak begini " batin jungkook
" kookie kau baik-baik saja " tanya namjoon saat melihat jungkook seperti orang gelisah..
Jungkook hanya mengangguk saja, taehyung melihat sekilas ke arah jungkook dengan tatapan dingin nya..
Mereka asik mengobrol sampai sepupu namjoon bergabung bersama mereka, dan duduk di samping jungkook.." oh gyu, apa yang kau lakukan disini " tanya jungkook..
Namjoon jin yoongi jimin dan hoseok memandang jungkook dengan tatapan bertanya, seakan-akan mereka mengatakan bagaimana jungkook bisa mengenal mingyu..
Jungkook Yang melihat hyungdeul nya menatap ke arah nya pun menyergitkan alis nya..
" kenapa mereka " batin jungkook bingung..
" kookie kau mengenal mingyu " tanya jin ..
Jungkook mengangguk lucu, jimin menatap jungkook dengan senyum menggoda..
" ciee jungkook tumben-tumben bisa langsung akrab dengan orang lain " goda jimin..
Jungkook mendelik tak terima, mingyu tertawa kecil sejujurnya dia memang tertarik dengan jungkook..
Tapi mingyu merasa namja tampan dengan mata tajam nya terus menatap tak bersahabat ke arah nya sedari tadi..Mingyu pun merangkul pundak jungkook dan itu sukses membuat jungkook memberontak..
" kalian semua dengar, jungkook akan menjadi milikku jika itu terjadi aku akan meneraktir kalian semua " ucap mingyu tanpa beban, mata nya masih menatap ke arah taehyung yang juga kini menatap nya dingin..
" ck dalam mimpi muuu " teriak Jungkook
Sedangkan taehyung terus menatap datar ke arah jungkook dan mingyu..
Entah apa yang ada di fikiran namja tampan itu, yang pasti nya ada serigai kecil di bibir tebal nya dan tak ada satu pun yang menyadari itu...
.
.Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
you are my friend but he is my husband ( TAEKOOK)
De Todojeon jungkook yang akan menikah dengan kekasih sahabat nya sendiri karena perjodohan orang tua mereka.. akan kah semua berakhir indah.. gas ajalah lihat baca sendiri.. 😂😂😂😂😂😂