Aku di pertemukan dengan seorang secara tidak sengaja.
Memulai percakapan dengan biasanya, hanya saja aku tak tahu mengapa aku mulai nyaman ketika memulai percakapan dengan dia.
AL/mengirim foto
Wajah menggemaskan yang sangat aku rindukan sekarang.Dia bertanya... apakah aku menyukai seekor kucing? Pertanyaan yang tak pernah ku dengar sebelum nya. Sebelumnya perkenalkan aku adalah seorang anak remaja yang tak menyukai banyak hal di dunia ini, banyak luka yang menghampiri hidupku, tak kalah banyak masalah yang menjadi beban pikiranku sedari kecil, namun aku mempunyai seekor kucing yang sangat kusayang, dia menemaniku sejak kecil, aku menangis setiap hari ketika oranh tuaku memarahiku atau memukulku, namun tempat ceritaku hanyalah kepada seekor kucing ini.
Oh ya hidupku juga kurang nyaman, aku bertanya tanya apakah ada orang yang mencintaiku? Mungkin dari rasa trauma yang kudapat sedari aku kecil.
Lantas aku menjawab pertanyaan nya
"Iya Aku Sukaa^^"
AL/mengirim vidio
Beberapa ekor kucing yang menggemaskan sama sepertinya.Hari berjalan sebagaimana mestinya, kami mulai saling sering mengirimkan pesan teks, atau pun bermain game bersama.
Aku sangat senang, oh ternyata begini rasanya di perlakukan dengan baik, di cintai dan di sayangi.
Hari selanjutnya kami memutuskan untuk bertemu, Hari Jumat Tanggal 11 April 2023
Hari dimana aku pertama kali bertemu orang yang sampai sekarang masih aku harapkan kembali bersamaku. Waktu itu aku menunggu lama sekali, aku selalu bertanya "Udah sampai mana?", AL/mengirim foto "Masih macet, 5 menit lagi sampe"Jantungku semakin berdegup kencang...
AL "udah sampe, kamu dimana"
Aku keluar sesuai dengan tempat kami bertemu
AL"Mobil putih ya"
*Mobil putih banyak njay😡*Aku membuka pintu mobil
Itulah saat pertama kali aku melihat wajahnya, dia juga membawa sebuah boneka yang sampai sekarang masih kusimpan kuberi nama Gwiyomi karna sama sama menggemaskan seperti dirinya....kwkwkKarna waktu itu adalah bulan puasa, jadi kami menghabiskan waktu dengan menonton cinema, aku adalah penyuka film horor jadi kami memutuskan menonton film horor.
Ada hal yang kusukai dari nya saat menonton film aku tak pernah ditatap dengan penuh cinta oleh mata itu, mata yang membuat aku tak bisa berkata sedikit pun, mata yang membuat aku berkata "I found this guy" aku menemukan orang yang kucari selama ini.
Sayang sekali saat pemutaran film ada sedikit kendala Huhu T_T sebenernya gak jadi masalah juga karna bisa menonton dilain waktu, tapi dia sering bgt minta maap, aku jadi gaenakan, padahal aku gak masalahin ituu.
Jadi kami memutuskan untuk berkeliling mencari tempat makan untuk berbuka puasa,
Oh ya aku kesal waktu di perjalanan mobil aku kiss cuma dia kaya nolak gitu, sakit hati bgt-_
Padahal kemarin dia ngebolehin kiss. Tapi alasan nya karna masih puasa, aneh bgt padahal cium pipi doang-_Akhirnya setelah lama berkeliling akhirnya kami menemukan tempat makan, kami memesan makanan sembari menunggu waktu berbuka....*Jam sudah menunjukan pukul 18:30 saatnya waktu berbuka. Yey akhirnya buka juga aku langsung minum karna haus bgt, tapi kuawali dengan ciuman, kecupan yang kunantikan sejak tadi, pertama kalinya dalam hidupku mencium seseorang.
Kami melanjutkan makan, selesai makan juga ciuman, haha gatau kenapa ciuman adalah hal paling kusukai dalam hidupku sejak waktu itu.
Waktu berjalan begitu cepat aku harus bergegas pulang karna sudah mulai larut malam juga, dia mengantarku pulang hingga kedepan rumahku... sebenernya gaenak juga kasihan jauh bgt jarak rumah kami, takut kenapa kenapa juga dijalan, takut ngerepotin juga.
Setiap perjalanan pulang setelah mengantarku kerumah, kami selalu bertelponan hinggah dia sampai kerumah nya, hal pertama yang sering kami ucapkan adalah
* "Halo Siapa ini?* hahahahaha*akhirnya dia sampai dirumah juga
Akhirnya kami bersih bersih dan bergegas untuk tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Für mein yello
RomanceHanya cerita singkat aku dengan dia, dia yang pernah singgah di hidupku, seorang pria manis yang sangat ku cintai.