Selamat membaca dan jagan lupa votenya karna vote ituh gratis tidak di pungut biaya ongkirAzis adalah ketua osis di salah satu SMA terkenal di kota Cirebon, dia tidak terlalu akrab dengan ketua mpk. Amar, amar ialah ketua mpk, ia engga tau alasan kenapa Azis slalu memusuhi nya.
Sekarang adalah hari Senin, setelah ujian dan akan di mulainya ldks untuk siswa dan siswi kelas sepuluh.
Jam pulang sekolah semua murid langsung pulang tapi tidak dengan anggota osis dan anggota mpk, mereka akan mengadakan rapat bersama di Mushola rapat untuk kegiatan ldks nanti.
" apakah semuanya sudah kumpul, baik disini saya akan membagikan kegiatan nanti saat ldks " sambutan amar yang membuka kegiatan rapat.
" sekarang akan di bagikan pos untuk nanti saat kegiatan ldks berlangsung dan pertanyaan pertanyaan nanti, untuk pertanyaan nanti akan di jelaskan oleh Azis. Kepada Azis di persilahkan" setelah mengucapkan tujuannya amar pun langsung mundur ke belakang biakan giliran Azis sekarang.
" baik, di sini saya akan membagikan susunan acara di sana dan pertanyaan yang akan ada di setiap pos "
---------------
Rapat pun selesai, sekarang semua anggota osis dan mpk sudah di persilahkan untuk pulang, tapi tidak dengan ketua mpk dan ketua osis mereka masih harus mendiskusikan sesuatu.
" Azis, saya ada pertanyaan untuk kamu"
" ya mau nanya apa "
" kenapa kamu membenci saya dan apa alasannya?" Tanya amar kepada Azis.
" ya, enggak tau kenapa saya membenci kamu dan alasannya juga gak tau. Rasa benci saya tiba tiba muncul ajah dan saya enggak tau apa alasan saya membenci kamu "
" Azis yang bener saya serius kalau saya ada salah sama kamu yang di sengaja atau tidak di sengaja saya minta maaf "
" ya gue gak tau apa alasan gue nge benci lu"
" saya serius Azis jangan main main "
" ya inih gue lagih gak main main "
" okeh kalau gituh, saya akan membuat kamu berkata jujur kepada saya apa salah saya" langkah amar pun mendekat ke atas Azis, Azis yang mulai panik pun ingin kabur namu tidak bisa karna sudah di bopong oleh amar seperti karung beras.
Sekarang mereka sedang menuju ke kelas atas di mana kas amar dan Azis terletak, tapi mereka akan menuju kelas amar.
Suasana sekolah sepi karna sudah tidak ada kegiatan lagih.
Di dudukannya Azis di atas meja guru oleh amar.
" berkata jujur apa salah saya sama kamu"tegas amar sekali lagih.
" saya tidak tau kenapa saya membenci kamu amar" teriak Azis di depan wajah amar.
" saya tidakmhppp " amar langsung mencium Azis dengan rakus tanpa memberikan ia oksigen sedikit pun, sampai Azis kehabisan napas ia baru memberhentikan aksinya.
Azis masih meraup oksigen dan amar dengan tidak sebarannya langsung membuka baju putih Amar beserta darinya ia copot, dan terpang pang lah pentil Azis yang agak berisi tapi tidak terlalu menonjol saat menggunakan baju.
Amar langsung memainkan puting sebelah kanan Azis dan sebelah kiri nya ia emut seperti bayi yang kehausan.
Azis yang mendapatkan perlakuan seperti itu hanya bisa mendesah sajah, badannya terasa lemas tidak memiliki tenaga lagih untuk melawan amar.
KAMU SEDANG MEMBACA
GxG / BxB / GxB / one / two shoot
Fantasy🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞 perhatian cerita inih mengandung unsur dewasa gay lesbi dll tidak di peruntukkan untuk anak kecil karna berbahaya, dan dosa di tanggung sendiri .kal...