SEA

14 2 2
                                    

" Hai nama gw Searasya Bumi Aksara, kalian bisa panggil gw apa aja asalkan jangan Bumi ataupun Aksa karena menurut gw nama itu kaya buat laki laki,"

"Bokap gw kerja di luar negeri makanya gak ada sama sekali waktu buat keluarga kecuali kalo dia memang lagi libur, sedangkan nyokap gw juga ngurus kantor disini, jadi gw tinggal dirumah sama bi Erni yang udah kaya nyokap ke 2 gw, dan di sini juga ada pak Harsa yang juga suami dari Bi Erni yang jadi supir disini"

"Hari ini hari pertama gw pake seragam abu-abu alias gw masuk ke SMA buat pertama kalinya, gw sekolah di SMA JAYARAKSA V sekolah gw ini termasuk ke sekolah ter famous di Jakarta"

"Ce hari ini mau sarapan apa?" Tanya Bi Erni.

"Apa aja Bi, oh iya Mama belum bangun ya Bi?" Tanya ku pada Bi Erni.

"Belum Ce se tau Bibi tadi Mama udah bangun buat sholat subuh tapi tadi tidur lagi, kemaren Bi Erni liat Mama pulang cape banget kayaknya" Jelas Bi Erni.

Itulah Mama, gimana mau Cerita banyak pas pagi gini Mama tidur nanti pulang sekolah pasti lagi kerja terus pas gw tidur Mama pulang, ya gimana lagi ortu gw kaya gitu juga buat keluarga kan.

Akhirnya gw berangkat diantar sama Pak Harsa ke sekolah

"Ce udah sampai hati hati ya Ce, belajar yang rajin" ucap Pak Harsa.

"Iya pak makasih ya udah nganterin Rasya masuk dulu ya pak" ucap ku sambil menyalami Pak Harsa.

"Iya Ce, nanti pulang telpon aja ya" ucap pak harsa

"Siap pak"

Jadi gini sekolah gw lumayan lah dahlah gw mau masuk aja.

BRUKK

"HEH PUNYA MATA TUH DIPAKE DASAR ANAK BARU!" ucap seorang lelaki yang menabrak Rasya.

"HEH! EMANG NYA YANG MASUK TANGGAL SEGINI CUMA ANAK BARU! ORANG LO YANG NA...." Ucap ku ter potong karena laki-laki tadi malah lari entah kemana.

'Dih udah salah kaga minta maaf lagi'
Ucap ku dalam hati.

Hari pertama diawali dengan mapel bahasa Indonesia karna hari pertama jadi kita perkenalan.

"Oke karna hari pertama jadi kita perkenalan dulu 'Alrasya Meyshaputri'"

"Hadir bu" ucap salah satu murid di kelas itu.

"Sekarang.. Searasya putri shafira perkenalan kan diri kamu" ucap guru itu.

Ya sekarang gw yang perkenalan dehh.

"Hai kenalin nama saya Searasya putri shafira panggil saya Rasya" ucap ku.

"Masa Rasya nya ada dua sih buu" ucap salah satu murid X ips A alias kelas ku.

"Yaudah bagaimana kalo kamu dipanggil Sea saja" ucap guru itu.

"Baik bu"

Ya begitulah kelas ku siswanya seru sefrekuensi juga kalo cowoknya seru juga tapi gak ada yang kayak tipe ku hehe..

"Ehh gw balik duluan ya udah dijemput nihh" ucap ku.

"Ok Seaa byee"

Halahhh Sea lagi.

Skip sampai rumah.

"Udah pulang Ce gimana sekolah nya? Seru gak?"Tanya Bi Erni.

"Seru Bi tapi masa Rasya dipanggil Sea di sekolah karena temen aku juga ada yang nama nya Alrasya" ucap ku pada Bi Erni.

"Gapapa Sea juga bagus kok itu Sea juga langka loh namanya, Sea ya kalo Sea kan artinya laut atau samudra berarti Cece itu adalah perempuan yang di kasih percaya kalo Cece punya kesabaran seluas Samudra" ucap Bi Erni.

"Makasihh Bi, Bi Erni the best deh"

"Yaudah ce sekarang Cece mau makan apa Bibi buatin deh" ucap Bi Erni.

"Rasya mau Korean spicy chicken pedes level 1 tapi mie nya yang creammy ya bi" jawab ku.

"Ok Bibi buatin dulu yang Cece istirahat dikamar aja dulu nanti kalo udah jadi Bibi panggil" ucap Bibi.

" ok Bi buatin 2 yang sama buat Bibi juga Bibi terserah mau mie apa biar nanti kita makan bareng biar Rasya ada temennya ya"

"Iya Ce"

HAI GUYS THIS MY NEW STORY
(JANGAN LUPA VOTE YA)
NIATNYA SIH MAU BIKIN JIOSEA
TAPI GANTI INI AJA LAH
SEGINI DULU AND SEE YOU NEXT
PART





THE SEA with ITS FINAL HAPPINESS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang