BBBGM 2 - (2)

5K 356 49
                                    

Setelah (Name) pergi, Boboiboy dan Tok Aba segera masuk ke kamar mereka masing-masing untuk tidur.

.
.
.

Kini Boboiboy berada di atas ranjangnya dan masih belum tidur, padahal sudah berbaring dan berpindah-pindah posisi agar bisa tidur sekitar 40 menit.

'Kenape ye, (Name) di panggil komande? (Name) kan baru je balik. Ade keadaan darurat ke sampai kene balik malam ni juga?' batin Boboiboy.

'(Name) mesti penat sangat. Semoga kau tak sakit, (Name)'

Setelah itu Boboiboy jatuh tertidur.



*****


Di ruang kendali Stesen TAPOPS.

Terlihat Laksamana dan Koko ci sedang sibuk mengutak-atik komputer. Tak lama, tercipta sebuah Teleportal dan muncullah remaja perempuan dari sana. Yaps, dia (Name).

"Konbanwa.... Hoaamm... Kenape saya kene panggil ni, Komande?" tanya (Name) dengan nada mengantuk.

"Maaf, (Name) kami panggil kau masa kau tengah bercuti dan malam sangat macam ni. Sebab kami perlukan bantuan kau untuk bersihkan Virus komputer yang tiba-tiba muncul di sistem TAPOPS ni" jawab Koko ci.

"Betul. Kami risau jika Virus tu tak segera di hapuskan mungkin akan membahayakan dan merusak sistem TAPOPS" imbuh Laksamana.

"Ooo, macam tu... Baik, saya akan hapuskan Virus tu sekarang" jawab (Name) menyanggupi.


Beberapa jam kemudian.


"Huaahh... Akhirnya selesai. Komande, saya dah selesai, silahkan komande periksa dulu" kata (Name) yang bergadang demi menghapus virus.

Koko ci yang awalnya tertidur di kursi yang di samping (Name) untuk menemani (Name) bekerja langsung terbangun saat anak buahnya itu memanggilnya.

Koko ci mengusap matanya lalu memeriksa hasil pekerjaan (Name). "Hmm, semua Virus dah dihapuskan tanpa sisa dan tanpa jejak sama sekali. Kerja bagus, (Name)!"

"Hehe, terima kasih, Komande"

"Sekarang kamu boleh pergi tidur. Dah tengah malam ni" ujar Koko ci.

"Hoaamm... Baik, Komande. Saya pergi ke bilik saya dulu. Sampai jumpa besok Komande" (Name) langsung Teleport ke kamarnya setelah mendapat anggukan dari Koko ci dan langsung tertidur.



*****



'Eh? Aku kat mane ni?' Boboiboy melihat ke sekelilingnya dan hanya melihat tempat putih dan pandangannya ke berbagai arah tertutup kabut tebal.

Tak lama, Kabut di depannya hilang perlahan lalu ia melihat seorang perempuan berdiri di hadapannya dan berjarak sekitar 5 langkah saja darinya.

Perempuan itu memakai baju putih tertutup mirip baju pernikahan, memakai tudung pernikahan yang agak tipis dan memegang buket bunga warna putih cream.

Boboiboy yang bingung sekaligus penasaran langsung mendekati perempuan itu yang tetap berdiri di tempatnya tanpa bergerak sama sekali dan menghadap ke arahnya.

Setelah cukup dekat, Boboiboy melihat perempuan itu ternyata matanya tertutup oleh kain hitam yang terikat ke belakang kepalanya dan setelah mengamatinya agak lama, Boboiboy akhirnya menyadari kalau perempuan itu adalah.... (Name).

'(Na-Name)?! Eh?!' Boboiboy ingin memanggilnya, tapi suaranya tidak bisa keluar sama sekali. Seakan-akan ada yang menguncinya.

Saat Boboiboy ingin meraihnya, (Name) tiba-tiba berbalik arah dan melangkah menjauh. Boboiboy ingin mengikutinya tapi gagal total.

Boboiboy Galaxy Movie 2 x Reader + SC // KNY // END Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang