"Makeuu hyung,,, saranghandaaa...""Mark, I love you..."
"Melk, jinjja neomu choa.."
Mark pusing sekali mendengar ucapan yang terus-menerus diucapkan oleh maknae dari unit NCT 127, oknum bernama Lee Haechan.
Mark tidak suka, itu terdengar sedikit memalukan baginya. Menganggu sekali.
"Bisa hentikan tidak? Aku jijik mendengar ucapanmu Haechan. Berhenti berkata aku cinta kamu dan sebagainya itu. Apalagi di depan kamera."
"Eoh? Tapi kenapaaaa? Angg"
"Haish, kenapa? Tentu karena aku tidak menyukainya! Bisa-bisanya kau bertanya!"
Haechan mendengus kesal. Ia tidak akan menyerah. Pasti bisa membuat Mark menjawab I love you too padanya juga. Bukan Haechan namanya jika ia menyerah di tengah jalan. Mencintai sebelah pihak nyaris hampir 5 tahun saja ia bisa kok.
"Aku tidak peduli! Aku mencintaimu, I love you, Te Amo, ich Liebe dich, aishiteru, saranghae, jinjjaaa neomu neomu choa, Lee Makeu!"
"Arrhhhh.."
Mark mendorong tubuh Haechan menjauh ketika Haechan berusaha memeluk tubuh hyung-nya yang lebih tinggi beberapa senti saha dari dirinya. Haechan hampir saja terjatuh jika Jaehyun tidak menahan tubuhnya yang didorong oleh Mark.
"Hati-hati... Mark jangan keterlaluan.."
"Jaehyun hyung... emm, tidak apa, tidak apa. Mark hyung hanya bercanda saja. Hihi. Aku ke kamar dulu ya, Johnny hyung sudah menungguku untuk bermain game!"
Mark mendecih kala melihat Haechan mengedipkan sebelah matanya sebelum menuju kamar. Mood Mark buruk sekali. Jaehyun duduk di samping Mark, menepuk pundaknya pelan.
"Mark, hyung harap kau tidak terlalu berlebihan..."
"Tapi hyung.. Haechan dan tingkahnya sangat menyebalkan! Aku malu jika dia terus menempeliku seperti lintah. Belum lagi jika mendengar kata-kata menjijikkan yang keluar dari mulutnya.."
"Haechan sangat menyukaimu Mark.. kupikir sudah sejak lama.. apa kau tidak sedikitpun menghargai usahanya?"
"Tidak! Aku tidak suka! Hyung tahu tidak, setiap hari Haechan selalu mengucapkan I love you padaku, dalam macam-macam bahasa! Yang paling parah, Haechan mengucapkannya juga saat live, entah itu Dream ataupun Ilichil."
"Kau sungguh terganggu dengan itu?"
"Tentu! Fans akan mengira aku menyimpang!"
"Oh aku cukup tersinggung mendengarnya, Lee."
Mark mengerjap, melupakan fakta bahwa hyung-nya yang satu ini menjalin hubungan dengan leader NCT, Taeyong. Mark kikuk.
"Ah, maaf hyung aku tidak bermaksud..."
"Tidak apa, sudahlah... Mark, akan ada saatnya Haechan menyerah.. tunggu saja sampai saatnya tiba. Dan, hyung harap kau tidak menyesalinya jika Haechan benar-benar menghentikan semua perasaannya padamu.. anak itu menggemaskan sskali sebenarnya, hanya saja atensinya diarahkan pada orang yang tidak menyadari hal tersebut. Kau."
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT ONESHOOT
FanfictionKumpulan short story for idol lyfe NCT. Pairing tergantung FYP. Boleh request pairing yang jelas Echi-nya Noona as boti for sure.