part 33

2.1K 117 3
                                    

Melihat Diman dan flora, dengan cepat Rony memeluk pinggang Salma posesif. Sedangkan Salma ia masih mematung.

"G-gua ada perlu sama Rony" ucap Diman.
"Kenapa Lu gugup gitu, kek punya masalah aja lu" ucap neyl sembari merangkul Diman.
"Masuk dulu, nanti kita bicara" ucap Rony dengan santai.

Melihat itu Salma langsung menatap Rony. Ia heran, karna tumben suaminya ini bisa berbicara dengan baik kepada Diman. Karna sedari dulu, Rony tidak pernah akur dengan Diman, setelah kejadian waktu di idol dulu, mereka tidak pernah berinteraksi.

Kini mereka semua duduk di ruang tamu, karna apartemen salma ini cukup luas, sehingga seperti rumah. Posisi mereka Salma, Rony, dan Novia. Kemudian di samping kanan ada Nabila, Paul, dan juga neyl. Di samping kiri ada syarla dan Daniel. Lalu di sebrang Salma ada Diman dan juga flora.

"Langsung ke intinya aja, ada tujuan apa Lo kesini?" Tanya neyl.
"Hmm sebelumnya, gua mau minta maaf dulu sama kalian semua atas ulah gua waktu di idol yang hampir bikin persahabatan kita hancur" ucap Diman.
"Tujuan lu bawa dia kenapa?" Tanya Paul.
"Hmm, sebenernya Rony udah tau tujuan gua bawa dia. Cuma biar lebih enak, biar gua cerita dari awal aja. Tapi gua mohon, kalian jangan kebawa emosi" ucap Diman.

FLASBACK ON
Di sebuah resto di jakarta.
Diman baru saja selesai makan bersama asistennya, namun ia di kejutkan oleh seseorang yang baru saja tiba dan duduk di sampingnya. Yas, flora.

"Hai dim" ucap flora.
"Em hai Flo" ucap Diman.
"Gimana soal rencana kita lu siap kan?" Tanya flora.
"Hmm gimana ya Flo, gua takut kalo gua harus lakuin itu" ucap Diman.
"Lu kagak usah takut Diman, karna gua yang akan tanggung jawab sama masalah ini. Lu tinggal lakuin perintah gua doang, dan gua jamin Salma bakalan balik sama lu lagi, begitu pun dengan Rony" ucap flora.
"Tapi Flo" ucap Diman.
"Dim, gua tau perasaan Lo ke Salma. Karna akan lebih terasa menyakitkan jika kita tidak bisa memiliki orang yang kita sayang" ucap flora.

Sedangkan Diman ia hanya terdiam, ia tengah memikirkan perintah dari flora.

"Gua udah bilang kan, lu tinggal bikin Rony celaka. Terus nanti gua yang bisa jagain Rony dan Salma bisa salah paham sama Rony. Dan Salma, dia bakalan sedih nah dari situ lu bisa ambil kesempatan buat deketin Salma dim. Gua yakin, rencana kita pasti berhasil" ucap flora.
"Ngga deh Flo, gua takut" ucap Diman.
"Dim, percaya sama gua" ucap flora.
"Oke deh, tapi kalo ada apa apa. Bener yaa Lo harus tanggung jawab sama semuanya" ucap Diman.
"Iyaa gua janji, oh yaa. Gua udah beli tiket pesawat buat lu, buat pantau Rony. Jam take of nya juga sama. Cuma lu harus hati hati, jangan sampe ketauan. Karna Rony pengawalnya banyak banget" ucap flora sembari mengeluarkan tiket untuk Diman.

Tiba di Medan, Diman pun langsung menuju hotel yang sama dengan Rony. Mengikuti kemana pun Rony pergi, setiap gerak gerik Rony pasti akan ia laporkan kepada flora. Bahkan Rony manggung pun Diman ikut menonton.

Detik detik sebelum Rony pulang, Diman mulai melakukan aksinya. Ia berjalan mengendap ngendap agar tidak ada orang yang melihatnya, tepat di depan mobil dari tim Rony. Diman langsung membuka mesin mobil, lalu mulai melakukan aksinya. Setelah selesai dengan aksinya. Diman langsung pergi kembali ke hotel ya, dan langsung take off malam itu juga untuk kembali ke Jakarta.

Sampe di jakarta, Diman mendapatkan berita tentang Rony, yaa kecelakaan. Ia sedikit merenung atas ulahnya, ia juga menyesali perbuatannya. Dan langsung menghubungi flora.

 Dan langsung menghubungi flora

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Suatu Saat NantiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang