"HANARA!!" teriak Hani ketika melihat sahabatnya di pintu keluar bandara.hanara yang mendengar namanya dipanggil pun menoleh dia melihat Hani sedang melambaikan tangannya kepadanya.
Hani berlari ke arah hanara saat sudah sampai dia memeluknya erat"Ra,gue kangen"ucap Hani, hanara membalas pelukan Hani tak kalah erat.
"rina sama Fanni mana?"tanya hanara saat melepas pelukannya,"oh, mereka ga bisa ikut karena ada urusan " hanara hanya mengangguk.
"yaudah yuk pulang"ujar Hani, saat hendak berjalan hanara menahan tangannya,Hani menaikkan sebelah alisnya, mengisyaratkan
kenapa? "Kita makan dulu gue laper" ujar hanara.Setelah menempuh perjalanan sekitar 15 menit mereka sampai di cafe mereka langsung memesan makanan dan minuman masing-masing.
setelah selesai mereka pulang ke rumah , setelah mengantar hanara,Hani berpamitan untuk pulang"Ra,gue pulang dulu"hanara
hanya mengangguk dan Hani pun pulang.
...
HANARA NAYAQULA AZ-ZAHRA anak tunggal dari pasangan pengusaha sukses kaya raya dan model terkenal.memiliki sahabat dari kecil bernama KENZO ASKARA DELGANTARA yang juga merupakan anak dari pasangan pengusaha sukses dan pemilik butik dengan cabang dimana-mana.
dan juga memiliki sahabat yang bernama HANI FANESA dan TIFANNY RANASYA dan ARINA MAHESWA.Mereka masih duduk di bangku SMA kelas 11 dan kenzo kelas 12.
...
hanara sedang bersiap untuk pergi ke taman yang berada di dekat rumah nya.dia sudah janjian dengan Hani dan Rina untuk bertemu.Dia sudah berada di taman,dan mencari Hani dan Rina
"Hanara!"panggil Rina sedikit kuat, hanara menghampiri Rina dan Hani," hai guys"sapa hanara "hai juga"ucap keduanya bersamaan"Fanny mana?"tanya hanara dia tidak melihat sahabatnya itu."oh Fanny lagi ga bisa,dia bilang ada urusan"jawab Rina."oh,ok"ucap hanara. "Beli ice cream yuk"ajak Hani,"yuk"ucap hanara dan rina bersamaan.
Mereka telah membeli ice cream dan duduk di kursi taman.
"Eh itu bukannya Kenzo sama Fanny?"ucap Rina sambil menunjuk ke arah dua orang yang lagi berdiri tak jauh dari mereka.
"iya,tapi bukannya Fani bilang dia lagi ada urusan"ucap Hani.hanara hanya diam sambil melihat dua orang yang tak jauh dari mereka dan mereka terlihat sangat mesra.
"Han,hanara!"panggil Rina.
"eh,iya kenapa?"kaget hanara."Lo,kenapa? kok melamun?"tanya Hani."ga-gapapa kok"jawab hanara gugup."oh,ok"ucap Hani.
"eh,pulang yok udah agak sore"kata Rina."yaudah ayok"jawab hanara.
mereka pun pulang kerumah masing-masing.
Part pertama,maaf kalo terlalu singkat ,aku bakal usaha untuk bikin part yang lebih panjang.
Ok,Bye