have fun
*selesai makan
haechan pun membereskan makanan yang ada di meja.
sedangkan mark duduk di meja makan sambil menonton kartun di hp.
mark dibujuk oleh haechan menonton kartun,itulah sebabnya mark tidak merengek.
*Skip haechan selesai cuci piring
Haechan pun menghampiri mark.
"mell,mandi dulu yok?,kita kan mau pergi ke toko buat beli gendongan" ucap haechan.
mark pun mendongakkan kepalanya ke arah haechan.
"mm ...ndong ya myy?"ragu mark pada haechan.
haechan yang mendengar itu hanya terkekeh,lalu membawa mark ke gendongan nya,tidak lupa juga membawa hp nya.
*Sampainya di kamar
haechan dan mark berjalan menuju ranjang,dan mendudukkan Mark di ranjang.
"mell mandi sendiri ya?"tanya haechan.
mark pun menatap haechan.
"ndaak,ndaa mauu!!! mandiinn mell myy"ucap Mark menundukan kepalanya dengan mata yang berkaca kaca.
"iya iya,udah jangan nangis mell,nanti tambah panas"ucap haechan, lalu haechan menggendong mark untuk ke kamar mandi.
*skip selesai mandi
setelah haechan memakai kan baju Mark, sekarang dia yang menukar baju.
sedangkan mark hanya berbaring di kasur sambil mengemut mpeng yang dibelikan oleh haechan.
"mell,yuk kebawah,echan ingin menelpon bubu untuk membawakan supir"saut haechan yang keluar dari ruang ganti.
*di telpon
"halo bubu,bisakah bubu memanggil supir untuk ke mansion?,haechan dan Mark ingin pergi ke toko"
"halo juga haechan,baiklah,bubu akan menyuruh supir menyusul kalian"sapa bubu.
"terimakasih bu "
"sama sama"
*tett
haechan menghampiri mark yang ada di kasur dan meletakkan tangannya di dahi mark.
ya, ternyata masih panas.
"mell,pakai bye-bye fever ya?,biar turun panas nya?"ucap haechan mengelus rambut mark.
mark hanya mengangguk.
haechan pun bersegera mengambil bye-bye fever yang sudah tersedia di nakas.
lalu menghampiri mark dan memakai nya pada dahi mark.
haechan menahn gemas,Karna bayinya ini sangat lucu.bagaimana tidak, bye-bye fever yang ada di dahinya,dan mark yang sedang mengemut mpeng kesayangan nya itu.
setelah selesai,mereka turun kebawah,karna supir sudah datang.
Mark terus berada di gendongan haechan,bahkan didalam mobil saja dipangku oleh haechan.
"myy...nen"ucap mark tiba² yang mendusel di dada haechan,dan melepaskan mpengnya.
"uhm??nanti yaa,mell ga mali sama pak supir?"ucap haechan lembut.
"ndakk...mell mau nen myy"Mark mengangkat kepalanya sambil mendongak ke haechan.
"huhh iya iya,kalau pak supir nya lihat nenen gimana?mell mau?"tanya haechan memastikan.
"uhmm...pak supil nda boleh liatt mell nen!!"tegasnya pada pak supir,tapi itu membuat supir itu gemas dengan mark.
supir pun menoleh ke kaca.
"iyaa mark,pak supir gak akan lihat mark"ucap supir itu sambil terkekeh.
lalu mark menoleh ke arah haechan.
"myy bukaa nen myy"ucap Mark yang menarik narik hoodie yg haechan gunakan.
haechan pun hanya pasrah dan menyingkap hoodie nya sebatas dada.
mark yang melihat itu pun langsung saja menyedot puting haechan, sesekali meremas dada satunya lagi.
menjelang itu mark tertidur,lalu haechan mengecup pucuk kepala mark.
"tidur nyenyak bayii"ucap haechn.
*sampainya di toko
"mell bangun yok,kita sudah sampai"ucap haechan berusaha melepaskan hisapan mark.
tetapi hal itu membuat mark merengek,dan alhasil supir yang membelikan keperluan haechan,termasuk gendongan mark,sedangkan mereka menunggu di mobil dengan mark yang menonton kartun.
tidak lama supir datang dan meletakkan barang²nya di bagasi mobil.
mereka pun langsung pergi ke mansion.
*skip sampai nya di rumah
haechan tentu saja kembali menggendong mark ke dalam mansion,karna mark tertidur pulas.
barang² yang dibagasi mobil dibawakan oleh maid.
"terimakasih pak supir Karna sudah mengantarkan kami"ucap haechan pada pak supir.
"aahh...sama sama haechan,kalau begitu saya kembali dulu"pamit pak supir.
"baiklah,hati hati di jalan"haechan melambaikan tangan pada pak supir.
lalu supir itu berlalu pergi.
haechan membawa mark dan dirinya ke kamar,lalu membaringkan Mark secara perlahan.
"euhmm...myy nen..."gigau Mark dalam tidurnya.
"shht,bobo lagi bayii"ucap haechn yang ikut berbaring dikasur lalu menyingkap hoodie nya,dan mengarahkan putingnya ke mulut mark.
*cup
"tidur nyenyak bayii"ucap haechn lalu menyusul mark ke alam mimpi.
..............................
KAMU SEDANG MEMBACA
baby subak ( HIAT )
Random•mark doyan nyusu ke haechan,dan bersikap manja. •tetapi mark malah mengidap little space.